Noura: `Kekasih Halal` hingga `Cinta Hanya Sekali`

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 16 Juni 2015 10:01
Noura: `Kekasih Halal` hingga `Cinta Hanya Sekali`
Menjelang Ramadan, grup vokal Noura meluncurkan single baru berjudul "Cinta Hanya Sekali".

Dream - Menjelang Ramadan, grup vokal Noura meluncurkan single baru berjudul " Cinta Hanya Sekali" . Video klip single itu sudah digarap dan siap diluncurkan pada bulan Puasa.

" Ini sebenarnya lagu terusan dari single pertama kami yang " Kekasih Halal" . Jadi ini meceritakan kalau sudah halal, ya sudah setia saja sama suami kita, gitu," kata salah satu personel Noura, Sasa, di Jakarta.

Grup yang beranggotakan Ussiy Fauziah, Nina Septiani, Laili Meutia, dan Sasa, tersebut melakukan syuting video klip di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Para perempuan berhijab itu terlihat sangat kompak.

" Untuk launcing album nanti kita off air tanggal 26 Juni, tapi untuk lagu ini sudah banyak diputar di radio," tambah Sasa.

Sebagai grup vokal berhijab, Noura bertekad melakukan syiar agama melalui lirik lagu yang mereka nyanyikan. " Kalau lagu ini diciptaan oleh Frans Maynard Simanjuntak, kemudian diaransemen sama Ari Aru Renaldi," timpal Nina.

" Liriknya ini nggak ada yang unsur religinya, jadi bisa dinikmati kalau udah pas bukan Ramadhan. Apalagi unsur musik kami Pop jadi makin mudah untuk sampai ke pendengar," tambah Nina. 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak