Opick Dikabarkan Punya Istri Ketiga, Ini Kata Manager

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 Maret 2018 15:45
Opick Dikabarkan Punya Istri Ketiga, Ini Kata Manager
Sang manager mengatakan kalau...

Dream - penyanyi Opick kembali diterpa kabar miring setelah kepergian istri keduanya Wulan Mayasari. Pelantun 'Tombo Ati' yang tengah menghadapi gugatan cerai dari istri pertamanya, Dian Rositanngrum dikabarkan memiliki istri ketiga.

Wanita yang dikabarkan menjadi istri ketiga Opick itu dikabarkan seorang anggota dewan berinisial YM. Dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Koko, sang manager, justru tidak mengetahui jika Opick sudah memiliki tiga istri.

Unggahan Terakhir Opick, Banjir Ucapan Belasungkawa© MEN

" Enggak tahu saya soal itu," kata Koko saat dihubungi, Senin 26 Maret 2018.

Koko mengaku baru mendengar kabar itu dari sosial media dan berita infotainment. 

" Saya juga tahunya di infotament ajah dan sosmed aja," katanya.

(Sah)

 

1 dari 4 halaman

Opick Punya Tiga Istri?

Dream - Dian Rositaningrum tak akan mencabut gugatan cerai kepada Opick. Dia tetap ingin bercerai meski istri ke dua sang suami, Wulan Mayasari, telah meninggal dunia.

" Terakhir, seperti yang saya bilang, Bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini, seperti apa kita jalankan saja," ujar pengacara Dian, Roma Ananda, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa 20 Maret 2018.

Dian menggugat cerai pria bernama lengkap Aunur Rifiq Lil Firdaus itu pada 5 Februari lalu. Perceraian ini diyakini karena Opick diam-diam melakukan poligami. Istri ke dua Opick, Wulan, wafat akhir pekan lalu.

Namun, belum reda kabar duka dan kasus perceraian itu, sebuah rumor tak sedap kembali beredar. Pria asal Jember, Jawa Timur, itu disebut-sebut punya istri ke tiga.

Soal rumor itu, Roma Ananda tak mau memberikan jawaban pasti. Tak jelas pula apakah karena isu itu Dian tetap ingin ebrcerai dari Opick. " Itu nanti dijawab sama Bu Dian langsung mungkin ya," ucap Roma.

Orang Ketiga Picu Istri Opick Gugat Cerai? Ini Kata Pengacara© MEN

Roma tidak bisa menjelaskan masalah rumah tangga kliennya secara detail. Yang pasti, alasan Dian menggugat Opick yang telah menjadi suaminya selama 16 tahun karena merasa tidak ada lagi kecocokan.

" Kalau saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas," jelas dia.

" Sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsip. Karena prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan," imbuhnya.

Sumber : Liputan6.com/ Sapto Purnomo

2 dari 4 halaman

Terungkap, Alasan Opick Bungkam Soal Status Istri Kedua

Dream - Di tengah duka kehilangan istri keduanya, Wulan Mayasari, kabar terbaru terkait rumah tangga penyanyi religi, Opick, terungkap. Ustaz Derry Sulaiman buka suara tentang bungkamnya pria bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus saat ditanya kabar poligami. 

Selama ini publik memang masih penasaran dengan status almarhumah Wulan Mayasari yang dipanggil Yang Kuasa pada Minggu malam, 19 Februari 2018. Hingga tabir itu terbuka saat Opick mencurahkan hatinya terntang sosok istrinya tersebut. 

opick dan istri© opick dan istri

Menurut Ustaz Derry, Opick selama ini memang memilih diam saat diminta penjelasan tentang status pernikahannya dengan Wulan. Sejak awal kabar poligami berhembus, Opick memang sudah berniat tak ingin membicarakan urusan keluarganya. 

"  Dari awal Mas Opick enggak mau permasalahan rumah tangganya jadi ramai. Dia mau menjaga hati semuanya, baik Mbak Dian maupun Mbak Wulan,"  ujar Ustaz Derry Sulaiman ketika ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Utara, Senin 19 Maret 2018.

 

3 dari 4 halaman

Inikah Keinginan Opick?

Masih mengutip perkataan Opick, Ustaz Derry mengatakan jika sahabatnya itu tidak ingin menceraikan kedua istrinya. Keinginan itu bahkan sudah muncul sejak pemberitaan poligami beredar di masyarakat.

Cantiknya Wulan Mayangsari, Istri Kedua Opick© DREAM.CO.ID

" Sampai sekarang enggak ada yang mau diceraikan (Opick). Mbak Dian enggak diceraikan, Mbak Wulan juga enggak," katanya.

Ustaz Derry mengaku sempat mengusulkan Opick untuk memilih salah satu dari wanita yang dinikahinya tersebut. 

" Dia jawab, 'Sejak pertama kali menikah dengan Mbak Wulan, beliau ini sakit-sakitan, bolak-balik ke rumah sakit. Masa orang sakit mau dilukai lagi hatinya dengan diceraikan?'" imbuhnya.

Sumber : liputan6.com/Rizky Aditya Saputra

4 dari 4 halaman

Istri Pertama Melamar Wulan Mayasari Buat Jadi Istri Opick?

Dream - Satu per satu misteri retaknya rumah tangga Aunur Rifiq Lil Firdaus, tenar disapa Opick, dan istrinya Dian Rositaningrum mulai terkuak. Opick dikabarkan menikah kembali dengan mendiang Wulan Mayasari karena dijodohkan istri pertamanya tersebut. 

Pengakuan tersebut meluncur dari sahabat Opick, ustaz Derry Sulaiman. Menurutnya, istri pertama Dian sudah mengetahui jika Opick akan berpoligami.

Bukan menikah secara diam-diam seperti kabar yang beredar di media.

Ustaz Derry bahkan menegaskan jika Dian merupakan orang yang diminta melamarkan Wulan Mayasari untuk menjadi istri Opick.

Orang Ketiga Picu Istri Opick Gugat Cerai? Ini Kata Pengacara© MEN

"  Mas Opick bilang, mbak Dian yang ngelamarin (Wulan),"   kata Derry Sulaiman.

Ustaz Derry Sulaiman juga menceritakan awal kehidupan poligami yang dilakukan sang sahabat Opick.

Beri Komentar