Pamer Foto, Kaki Nindy Ayunda Bikin Iri

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 1 April 2019 07:15
Pamer Foto, Kaki Nindy Ayunda Bikin Iri
Ada apa dengan Nindy Ayunda?

Dream - Penyanyi Nindy Ayunda baru saja menghadiri perayaan ulang tahun pertama brand ternama di Plaza Indonesia. Dalam acara tersebut, Nindy tak lupa mengabadikan sebuah foto di laman akun instagramnya.

Dalam foto tersebut, Nindy terlihat cantik mengenakan pakaian berwarna putih dengan huruf V di bagian tengahnya dan mini rok berwarna hitam. Sebagai penunjang penampilannya, wanita berusia 30 tahun ini membawa tas berwarna hitam.

" Wearing @maisonvalentino head-to-toe to celebrate the label’s 1st anniversary at @plazaindonesia. Thank you @time.international for choosing me as one of the hosts! ," tulis Nindy Ayunda, dikutip Dream, Jumat 29 Maret 2019.

Namun bukan pakaian yang menjadi perbincangan warganet, tapi bentuk kaki Nindy yang justru membuat warganet gagal fokus. Kebanyakan dari mereka iri dengan bentuk kaki milik istri dari Askara Parasady Harsono itu.

 Nindy Ayunda

Nindy Ayunda

(Foto : Instagram @nindyparasadyharsono)

" Seketika... Kaki seperti sapu lidi,,,, lemak2 aku jd semakin merajalela," tulis akun @thya.ms.

" Kakinya jd jenjang kak keren," tulis akun @ari_kyz.

" Kaki nya bagus bgt..," tulis akun @dhewiq_.

" aduh hot mommy kakinya jenjang," tulis akun @first_sisterndaughter.

1 dari 2 halaman

Nindy Ayunda Tampil Berhijab, Bikin Pangling

Dream - Penyanyi Nindy Ayunda belum lama ini menjadi muse brand Zashi by Zaskia dan Shireen Sungkar. Ibu dua anak ini mengenakan hijab dan beraksi di atas panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Foto penampilan Nindy berhijab itu diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dia berterimakasih kepada kakak beradik Zaskia dan Shireen karena telah mempercayanya tampil memamerkan brand Zashi.

"Terima kasih @zashi.id @zaskiasungkar15 @shireensungkar dan @wardahbeauty sudah mempercayakan aku sebagai muse untuk koleksi terbaru kalian di @jfwofficial semalam!," tulia Nindy, diakses Dream, Selasa 23 Oktober 2018.

Unggahan itu rupanya menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Banyak di antara mereka memberikan pujian kepada wanita 29 tahun ini.

Ada yang mengaku pangling. Tak sedikit pula yang meminta Nindy untuk terus mengenakan hijab.

"Masyaallah cantik nya.....terus pertahankan hijab ny kak....," tulis akun@ridwanbangkinang.

"Sumpah pangling bgt," kata akun @destiliawijaya.

"Allah cantik bangetpangling banget," tulis akun @nsya_pMasya.

 

 

2 dari 2 halaman

Alasan di Balik Penampilan Nyentrik Nindy Ayunda

Dream - Penyanyi Nindy Ayunda kerap tampil fashionable disetiap kesempatan. Bahkan penampilannya kerap menjadi perbincangan karena nyentrik dan dianggap tak lazim.

Penampilan itu terlihat saat Nindy menjadi tamu salah satu program talk show. Di acarea itu Nindy mengenakan busana desainer Gloria Agatha dengan cutting H-lineyang menyerupai daster.

Sebelumnya, Nindy juga pernah membuat sensasi saat mengenakan pakaian seperti piyama atau baju tidur untuk aktivitas kesehariannya. Busana yang dipakai kala itu sebetulnya sedang jadi tren di kalangan selebriti dunia. .

Menanggapi pilihan fashionnya yang selalu mencuri perhatian, istri Askara Parasady Harsono tak sepakat jika penampilannya disebut eksentrik.

  Nindy ayunda

Nindy Ayunda (Foto : Instagram @nindyparasadyharsono)

" Menurutku segini belum nyentrik, kalau itu harus lebih nyeleneh," kata kata Nindy Ayunda di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 12 Desember 2018.

Nindy mengaku jika dia tak bisa mengontrol komentar dari masyarakat. Terlebih selera dari setiap orang berbeda. Yang pasti, selama ini Nindy selalu berusaha menjaga penampilannya tak terlalu mencolok. " Hanya kita yang bisa mengukur gaya kita,"  

Wanita berusia 29 tahun itu mendeskripsikan sosoknya sebagai seorang wanitayang suka dengan gaya busana playful. Di setiap acara yang dihadirinya, Nindu berusaha menyesuaikan busana yang dipakai. 

" Aku playful aja, ga mau monoton," ujarnya. 

  Nindy ayunda

Foto : Mutty/Dream

Hal inilah yang diperlihatkan Nindy kala diundang dalam acara yang diselenggarakan brand kecantikan Revlon. Nindy tampil lebih minimalis. Blouseputih dipadukannya dengan celana trousers hitam. Ia menjinjing tas mungil dan memakai heels polkadot.

Rambutnya diikat bergaya ponytail sehingga memperlihatkan sepasang anting mutiara. Nuansa monokrom ini terlihat berbeda dari penampilan Nindy yang biasanya colorful.

" Gayaku ga mungkin yang tiba-tiba aneh, paling aku ingin terlihat feminin meski dengan berbagai gaya. Edgy, glamour, streetstyle, semua dicoba aja," tuturnya.(Sah)

 

 

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida