Pamer Main Golf, Foto Slide Terakhir Anya Geraldine Jadi Perbincangan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 Januari 2023 18:23
Pamer Main Golf, Foto Slide Terakhir Anya Geraldine Jadi Perbincangan
Penampilan wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mencuri perhatian.

Dream - Anya Geraldine hibi baru. Dia kini sedang gandrung dengan golf. Gadis 27 tahun itu pun memamerkan foto dan videonya saat main golf ke Instagram.

Penampilan wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mencuri perhatian. Anya terlihat cantik menawan dengan pakaian t-shirt panjang yang dipadukan dengan rok pendek berwarna putih.

Anya juga menyempurnamkan penampilannya dengan sneakers berwarna putih.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

" aku cupaw," tulis Anya Geraldine pada caption, dikutip pada Selasa 24 Januari 2023.

Menariknya unggahan wanita berusia 27 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mengomentari foto slide terakhir unggahan Anya.

1 dari 6 halaman

Dalam foto terakhir itu, Anya menginfokan jari telunjuknya bengkak akibat main golf.

Namun bukan itu yang menjadi sorotan warganet melainkan tato berbentuk mata yang ada di tangan seorang pria yang berdiri tepat di depan tangan Anya Geraldine.

Slide terakhir unggahan Anya Geraldine© Slide terakhir unggahan Anya Geraldine

" slide terakhir penuh tanda tanya," tulis akun @satria_spez.

" slide terakhir tattonya keren," tulis akun @gandhitamzil.

" Anya kok jd kurus banget..bagus klo bbnya 65 beb," tulis akun @maria_yany.

2 dari 6 halaman

Sebelumnya unggahan foto Anya Geraldine di akun media sosialnya membuat pengguna media sosial riuh. Anya membagikan foto terbarunya saat menjadi model di sesi pemotretan fotografer terkenal, Rio Motret.

Foto yang dibagikan wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini menjadi ramai komentar, terutama kaum Adam, karena dia tampil dalam busana transparan berwarna putih.

Seperti para model artis lainnya, penampilan Anya juga disempurnakan dengan pulasan makeup yang mempertegas bagian mata dan bibir dengan lipstik berwarna merah. Sementara untuk rambut, Anya membiarkan mahkota kepalanya itu dikepang dengan asesoris berwarna merah.

Pada caption wanita berusia 27 tahun ini mengucapkan selamat tahun baru China hari ini Senin 23 Januari 2023.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

Tak butuh lama unggahan alumni SMA Negeri 4 Jakarta ini mendapatkan respon dari warganet.

Banyak dari mereka menghujat Anya karena gaun tipis menerawang yang dipakai Anya Geraldine. Pasalnya bagian tubuh Anya terlihat jelas pada pemotretan tersebut.

" Makin bar bar," tulis akun @rizkis_simbolon09

" Udahhhh, gausah pada ngebayangin," tulis akun @rekhanalmsyah.

" Astagfirullah," tulis akun @mans.legok.

3 dari 6 halaman

Anya Geraldine Pamer Foto Tanpa Filter, Kaus Bolong Bikin Salfok

Dream - Unggahan Anya Geraldine kembali menyedot perhartian warganet. Dalam foto itu, Anya berpose berdiri membelakangi kamera, kepala menoleh sehingga senyum tipisnya terlihat jelas.

Menurut Anya, foto tersebut tersebut diambil tanpa filter apapun. Menariknya, foto unggahan selebgram berusia 26 tahun ini langsung bikin salfok warganet.

Bukan pose yang ditampilan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini, tapi pakaian bolong yang ada di belakang. Mungkin inilah yang membuat Anya menulis agar siapapun yang melihat unggahan itu tidak memperbesar atau zoom foto tersebut.

4 dari 6 halaman

Unggahan Anya Geraldine© Unggahan Anya Geraldine

Tak butuh lama unggahan Anya Geraldine langsung ramai dikomentari warganet. Banyak netizen yang justru memperbesar foto itu untuk melihat bagian kaus yang bolong tersebut.

" Larangan adalah sebuah perintah" ," tulis akun @irfanstwn.

" Sek gemes sih ayang bajune kudu tak sobek huft," tulis akun @yups_oke.

" Neng.. pake baju yg bener... ntar masuk angin," tulis akun @trisina_ramadhan.

" Udah ke zoom..laki mana bs dilarang seh," tulis akun @yohanesauriflux.

5 dari 6 halaman

Anya Geraldine Pose Mesra dengan Pacar di Kejutan Ultah, Sosok Calon Mertua Disorot

Dream - Anya Geraldine memberikan kejutan ulang tahun kepada kekasihnya, Nadif Zahiruddin yang genap berusia 27 tahun. Momen intim tersebut diperlihatkan Anya lewat unggahan foto dan video di akun Instagramnya. 

Tampak pesta ulang tahun kecil-kecilan itu dihadiri sejumlah sahabat Nadif. Sang kekasih sendiri terlihat semringah mendapatkan kejutan dari Anya Geraldine.

" #27,"  tulis Anya Geraldine dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 7 November 2022.

Anya Geraldine dan Nadif kekasihnya© Anya Geraldine dan Nadif kekasihnya

Foto: @anyageraldine

Unggahan wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini menarik perhatian. Banyak yang salfok dengan potret Anya bareng calon mertuanya yang juga hadir di kejutan ulang tahun tersebut.

6 dari 6 halaman

Meski batu berstatus calon menantu, hubungan orang tua Nadif dan Anya terlihat sudah cukup akrab. Meski berada di dekat orang tuanya kekasihnya, Nadif dan Anya tak sungkan mengumbar kemesraan mereka. 

Reaksi normal yang diperlihatkan orang tua Nadif membuat warganet yang terkenal sebagai pemerhati kehidupan selebriti langsung berkomentar hubungan Anya sudah mendapat restu. 

Anya Geraldine dan Nadif kekasihnya© Anya Geraldine dan Nadif kekasihnya

" Waaww sudah diterima sm camer. Semoga tahun depan udh halal ya," tulis akun @pluvio_.phile.

" Gw seneng anya yg skrg.. ga bucin ama cowoooo mulu.. karya nya dimana2.. bless u nya," tulis akun @mirzamartika.

Tak sedikit pula justru salah fokus dengan wajah Ibunda Nadif yang disebut mirip dengan Sri Mulyani.

" kukira bu Sri Mulyani menkeu, itu mama nya anya," tulis akun @ennyratna_.

Beri Komentar