Pamer Foto Prewedding Bareng Pria Berondong, Elly Sugigi Dicibir Cari Sensasi

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 5 Desember 2019 07:24
Pamer Foto Prewedding Bareng Pria Berondong, Elly Sugigi Dicibir Cari Sensasi
Lihat foto Elly dan pria yang diketahui bernama Aditya Gumilar..

Dream - Elly Sugigi membuat heboh peselancar media sosial usai mengunggah foto bergaya ala pengantin. Elly memperlihatkan foto ala prewedding bersama sosok pria muda bernama Aditya Gumelar.

Wanita 48 tahun ini berfoto dengan pose saling berpelukan dengan mengenakan busana pengantin bernuansa putih tulang. Elly yang tersenyum ke arah kamera merebahkan tangannya di dada Aditya Gumelar yang tengah memandang wajahnya.

" Bismillah otw ikutin @citraciki and @thereal_rezkyadhitya wkwkwkkw buat km @adityagumelar sabar ya ...semua butuh proses," tulis Elly Sugigi dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 4 Desember 2019.

Unggahan mantan istri Ferry Anggara ini langsung diserbu komentar sinis dari warganet. Banyak yang menyebut Elly sengaja ingin membuat sensasi kembali.

 elly sugigi

" Kok ngga rela ya kl beneran cowoknye ganteng beda,ngga kek sblm2nya si," tulis akun @saniiputrii.

" Sensasi mulu nih orang !!," tulis akun @gunawan_putra80.

" Setingan lagi ya ???," tulis akun @ayuu_cakra.

1 dari 5 halaman

Elly Sugigi: Aku yang Minta Damai ke Irfan dan Irma Darmawangsa

2 dari 5 halaman

Elly Sugigi: Aku yang Minta Damai ke Irfan dan Irma Darmawangsa

Dream - Elly Sugigi telah mengakhiri perseteruan dengan sang mantan kekasih, Irfan Sbaztian, dan Irma Darmawangsa. Dia ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Irfan dan kekasihnya itu.

" Irma ini sahabat aku, aku yang minta damai memang, karena capek. Capek dibilang belum move on dari Irfan," ujar Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Agustus 2019.

Wanita 47 tahun ini mengatakan bahwa perseteruannya dengan Irfan dan Irma benar-benar terjadi. Demikian pula dengan perdamaian ini, juga tidak dibuat-buat.

" Kami ribut kemarin itu benar dan sekarang damai itu juga beneran karena aku sudah enggak mau dibilang settingan," tutur dia.

Elly menambahkan, sebelumnya dia merasa sangat kecewa dengan Irfan karena lebih memilih Irma daripada dirinya. Padahal, Elly merasa telah membesarkan nama Irfan di dunia hiburan Tanah Air.

" Aku memang kehilangan teman yang tiap hari sama aku syuting sama aku. Dan aku yang bikin Irfan jadi seperti sekarang ini," imbuh Elly Sugigi.

3 dari 5 halaman

Nikah 4 Kali, Elly Sugigi: Tak Ada yang `Ngatain` Bau Ikan Asin

Dream - Elly Sugigi ikut menambah daftar artis yang berkomentar tentang ucapan bau ikan asin yang sempat terlontar dari mulut Galih Ginanjar. Tak peduli jika dianggap ikut nebeng terkenal, Elly bersyukur hal itu tak pernah menimpa dalam pernikahannya. 

" Ya dibilang pansos terserah netizen, yang penting aku tulis itu bahwa aku sudah nikah 4 kali suami aku nggak pernah ngatain ikan asin," kata Elly Sugigi saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.

Menurut Elly tanpa ikutan Pansos (Panjat sosial untuk mencari ketenaran,red) isu ikan asin, dia sudah kebanjiran pekerjaan.

Elly mengatakan saat ini tengah mengerjaka proyek syuting stripping.

" Nih sebentar lagi gue main sinetron dua, gue bukan cuma iseng-iseng aja nulisnya," tegasnya.

Dengan tegas, wanita bernama Elly Suheri ini menyatakan komentarnya soal ikan asin sengaja dibuat untuk menyindir Galih Ginanjar. Dia menilai suami Barbie Kumalasari itu telah keterlaluan dan menjatuhkan harkat seorang perempuan.

" Makanya laki-laki jangan ngomong kaya gitu. Dia lahir dari wanita," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Elly Sugigi Ngambek Ditinggal Kabur, Sampai Bilang Irfan dan Irma Begini

Dream - Elly Sugigi kesal dengan sikap Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa yang kabur begitu saja saat melihatnya muncul di program entertainment sebuah stasiun televisi swasta. Elly bahkan menuduh Irfan dan kekasihnya itu sengaja melakukan hal tersebut.

Seperti diketahui, Irfan dan Irma diundang sebuah acara televisi swasta kemarin, Senin, 17 Juni 2019. Tanpa mereka ketahui, Elly juga diundang di acara yang sama namun baru muncul di tengah acara. 

Menurut Elly sikap Irfan dan Irma yang kabur saat dirinya muncul karena mereka tak mau berdamai dengan perselisihan yang tengah terjadi.

" Ya dia nggak mau damai, ada aku malah dia kabur, padahal aku sudah meminta maaf tapi dia nggak mau damai," kata Elly Sugigi saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni 2019.

Bahkan Elly menuding sikap yang ditunjukan Irfan dan Irma sengaja dilakukan karena mereka tengah melakukan aksi Pansos (panjat sosial agar terkenal,red). Dengan tegas Elly bahkan menuding karier Irfan akan selesai jika sampai mereka berdamai.

" Misalkan aku berhenti minta maaf, sudah kelar pasti karirnya dia sama Irfan.  Mungkin Irma maunya berlanjut terus," ungkapnya.

Tak puas menumpahkan kekesalannya, Elly juga menuding Irfan telah lupa dengan jasa-jasanya selama ini. Jika tak mengenal dan menjalin kasih dengan Elly, dia menuding Irfan takkan terkenal seperti saat ini.

" Aku minta Irfan sadar diri, jangan sombong kaya gitu. Dia bukan kacang lupa kulut tapi pohon lupa tanah," ujar Elly dengan penuh emosi.(Sah)

5 dari 5 halaman

Diajak Kencan Bule, Elly Sugigi Pamer Chat Mengejutkan

Dream Elly Sugigi mengaku diajak kencan oleh bule asal Australia. Komedian 47 tahun itu bahkan memamerkan isi chat ajakan bule tersebut.

"  Noh lihat dia WA, 'Elly kamu apa kabar? Besok hangout yuk'," kata Elly Sugigi di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2019.

Namun meski ditaksir bule ganteng, Elly Sugigi mengaku tidak tertarik. Hubungannya dengan pria bule tersebut pun hanya sebatas teman. " Saya lagi ingin sendiri dulu," tuturnya.

  elly sugigiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Elly Sugigi (Dream/ Vika Novianti Umar)

Sebelumnya, Elly Sugigi dikabarkan dekat dnegan Chris Leitner. Kedekatannya tercium lantaran Elly dan Chris Leitner sempat mengunggah foto bersama di sosial media masing-masing.

  elly sugigi © Dream

Laporan: Vika Novianti Umar

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak