Kata Pengacara Evelyn Soal Banjir `Job` Usai Ditalak Aming

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 7 Maret 2017 10:45
Kata Pengacara Evelyn Soal Banjir `Job` Usai Ditalak Aming
Banyak yang menilai bahwa gugatan tersebut hanyalah settingan yang dibuat oleh Aming dan Evelyn.

Dream - Kisruh talak yang dilayangkan oleh Aming Supriyatna Sugandhi kepada istrinya, Evelyn Nada Anjani menimbulkan banyak spekulasi di kalangan masyarakat. Banyak yang menilai bahwa gugatan tersebut hanyalah settingan yang dibuat oleh keduanya.

Kabar itu semakin santer, setelah tawaran pekerjaan yang diterima Evelyn semakin bertambah semenjak mencuatnya berita gugatan perceraian tersebut.

Mendengar kabar miring tersebut, kuasa hukum Evelyn, Hanry Indraguna, dengan tegas membantahnya. 

" Saya pastikan itu (talak settingan) tidak ada. Ini benar-benar terjadi perceraian," jelas Henry yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2017.

Menurut Henry, pekerjaan yang menghampiri Evelyn setelah kabar perceraian itu bukan karena kliennya ingin memanfaatkan kasus yang dialaminya. Pekerjaan itu, sambungnya, diambil Evelyn agar dia bisa menghibur diri dari kesedihan akibat pengajuan talak sang suami. 

" Saya bilang 'udah lah kamu cari kegiatan, daripada kamu nangis-nangis di rumah, memikirkan hal seperti ini, udahlah lebih baik cari kegiatan'. Kegiatan loh, bukan job, kegiatan untuk mengisi waktu," ungkap Henry.

Ditambahkannya, dirinya takkan mau menerima tawaran menjadi kuasa hukum Evelyn jika hanya untuk menaikkan nama, rating, atau apapun yang terkait popularitas Evelyn. 

Henry kembali menegaskan jika isu adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga Aming-Evelyn tak pernah terjadi. Dia bahkan pesimistis jika alasan itu akan meloloskan keinginan Aming menceraikan Evelyn. 

" Susah pembuktiannya. Bagaimana pembuktiannya? Visumnya tidak ada, laporan kepolisian tidak ada. Tapi kalau keributan-keributan rumah tangga ya wajar saja, itu biasa saja. Semua orang yang berumah tangga pasti mengalami kok," ucap Henry.(Sah)

(Laporan: Gladys Velonia)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak