Perdalam Agama, Irwansyah Ikuti Jejak Teuku Wisnu?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 November 2015 17:30
Perdalam Agama, Irwansyah Ikuti Jejak Teuku Wisnu?
Irwan mengatakan, keinginannya untuk memperdalam agama sangat didukung penuh oleh keluarga terutama sang Istri Zaskiya Sungkar.

Dream - Aktor sekaligus penyanyi Irwansyah sedang memperdalam agama Islam. Ia mengaku ingin berhijrah ke arah yang lebih baik lagi. 

" Untuk istiqomah lagi usaha banget. Cuman kalau menekuni, aku pelan-pelan. Mulai ngikutin flow aja. Allah maunya gue begini. Misalnya dari habis salat subuh kan ada ceramah. Itu kan setiap hari dengar ceramah kan ilmu, ya belajar," ujar Irwansyah ditemui di Jakarta Islamic Fair 2015 di Plaza Tenggara Senayan, ditulis Dream, Senin, 30 Desember 2015.

Irwan panggilan pria 30 tahun ini, senantiasa ingin istiqomah (konsisten) dalam hal belajar Ilmu agama. Dirinya beranggapan lebih baik melakukan secara perlahan supaya mendapatkan ilmu yang lebih banyak.

" Terus dengan kayak gitu jadi tahu. Menurut aku mending pelan-pelan dapetnya banyak. Daripada ngoyo tapi salah," kata dia.

Diakui Irwan, semenjak beribadah umrah ke Tanah Suci, dirinya lebih tenang menghadapi berbagai masalah yang ada. Bahkan upayanya belajar agama juga semakin lebih mendalam.

" Merasa lebih tenang. Kalau ada masalah nggak grasak grusuk. Dulu pusing banget sekarang oh ya udah dan tenang, karena yang kita cari sekarang akhirat," katanya.

Irwan menambahkan, keinginannya memperdalam agama didukung penuh oleh keluarga terutama sang Istri Zaskiya Sungkar. Bahkan orangtuanya pun kerap ikut dirinya belajar agama.

" Seneng banget. Kadang mamah suka ikut dong ke masjid gitu. Itu dorongan banget buat aku," kata dia.

Beri Komentar