Siti Badriah Unggah Foto Usai Malam Pertama, Lihat Ekspresi Wajah Suaminya

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 26 Juli 2019 15:23
Siti Badriah Unggah Foto Usai Malam Pertama, Lihat Ekspresi Wajah Suaminya
Siti Badriah sampai kaget ada seorang pria tidur di sampingnya.

Dream - Siti Badriah sedang menikmati masa-masa indahnya sebagai istri dari pujaan harinya, Krisjiana Baharudin. Pasangan ini telah resmi menikah pada Kamis 25 Juli 2019 di kediaman orangtua pedangdut yang biasa disapa Sibad ini di Bekasi Jawa Barat.

Resmi menjadi pasangan suami istri, Sibad sempat mengabadikan potret usai menghabiskan malam pertama sebagai sepasang suami istri.

Sibad memperlihatkan wajah suaminya yang masih tertidur pulas di sampingnya. Kriss terlihat masih lelap tertidur dengan selimut coklat yang menutupi tubuhnya. Mulutnya sedikit terbuka.

Baru sah menjadi sepasang suami istri, pelantun tembang 'Lagi Syantik' ini kaget melihat ada seorang pria tidur di sampingnya.

siba dan kriss© siba dan kriss

" Masih kaget bangun tidur ada suami di samping. Rise shine beautiful," tulis Siti Badriah dikutip Dream, Jumat 26 Juli 2019.

Sedangkan Kriss Hatta mengunggah video bersama Sibad di tempat tidur. Keduanya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah memberikan ucapan selamat dan doa.

" Assalamualaikum makasih buat teman-teman semua yang udah ucapin dan mendoakan kita berdua," kata Sibad.

" Makasih buat teman-teman yang ucapin dan doaian kita berdua kita aminkan semuanya. Mafkan buat teman-teman belum tidak bales satu-satu bakal kita balas. Makasih buat semuanya yang udah mendoakan," imbuh Krisjina.

siba dan kriss© siba dan kriss

1 dari 5 halaman

Baru Saja Menikah, Krisjiana Baharudin Tega Buat Siti Badriah Teriak Kesakitan

Dream - Siti Badriah telah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Kamis 25 Juli 2019. Keduanya menggelar prosesi akad secara sederhana di rumah kedua orangtua Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat.

Usai resmi menjadi sepasang suami dan istri, wanita yang akrab disapa Sibad ini membagikan momen bahagia dengan sang suami di instagram story.

Namun tampaknya saat mengumbar kemesraan dengan suaminya, Krisjiana membuat pelantun " Lagi Syantik' ini teriak kesakitan.

Siti Badriah© siti badriah

Awalnya, Siti Badriah menutup mulutnya dan mendekatkan kepalanya pada kepalaKrisjiana. Sambil tersenyum ke arah kamera, Krisjiana mengatakan,

" Sekarang (buat Instagram) Story apa saja bebas ya?," kata Krisjiana dikutip Dream, Jumat 26 Juli 2019.

Mendengar ucapan sang suami, Sibad hanya membalas dengan tertawa kecil. Tapi setelah itu, tak disangka Krisjiana mengigit gemas istrinya sampai teriak kesakitan.

" Aw aw aw,” teriak Sibad kesakitan manja.

Siti Badriah© siti badriah

 

 

2 dari 5 halaman

Malam Pertama

Setelah itu Sibad kembali membagikan kemesraan bersama suaminya. Kali ini Sibad dan Krisjiana membagikan potret malam pertama mereka usai resmi sah menjadi suami istri.

Sembari tiduran di ranjang tempat tidur, Sibad mengatakan akhirnya bisa malam pertama dengan suaminya.

krisjiana dan sibad© krisjiana dan sibad

" Dan akhirnya malam pertama. Indah banget sayang kalau berdua gini," kata Siti Badriah kepada Kris.

3 dari 5 halaman

Kenyataannya

Namun rupaya malam pertama mereka tidak biasa. Sebab pada kenyataannya keduanya tidak hanya berdua melainkan bersama keluarga serta kerabat dekat Siti dan Krisjiana.

" Kalau ya kalau berdua ya" jawab Kris sambil tertawa.

Sibad mengarahkan arah kamera yang memperlihatkan keluarga dan kerabat sedang bersama mereka.

krisjiana dan sibad© krisjiana dan sibad

" Tapi inilah kenyataannya," kata Sibad mengarahkan kamera memperlihatkan keluarganya.

" Lah pada nginep lah di sini ya Allah. Tidak terima kakaknya dikawinin sama kamu," kata Kriss.

" Mau pada ngapain sih," kata Siti Badriah disambut tawa.

 

4 dari 5 halaman

Dikenal Pedangdut Tersohor, Ini Alasan Siti Badriah Gelar Akad Nikah Sederhana

Dream -  Siti Badriah mengaku sengaja menggelar akad pernikahan dengan Krisjiana Baharudin secara sederhana. Pernikahan tersebut digelar di rumah kedua orang tuanya di Bekasi, Jawa Barat.

Menyandang status pedangdut tersohor, Sibad, nama panggung Siti Badriah, mengaku akad pernikahan sederhana itu dilakukan karena permintaan dari orangtua. 

" Aku dari awal bilang kenapa nikah disini (rumah orang tuanya) karena permintaan emak bapak," kata Siti Badriah dikediamannya di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 25 Juli 2019.

Siti Badriah© Siti Badriah

Foto : @kekalworks

Menurut Sibad, akad pernikahan di rumah juga digelar karena dia adalah anak perempuan terakhir di keluarganya. Orang tua ingin menikahkan Sibad di rumah sendiri. 

Wanita berusia 27 tahun itu juga menginginkan akad pernikahan hanya di hadiri keluarga dekat saja.

" Yang ini tuh buat keluarga saja, nanti kalau resepsi beda lagi," tuturnya.

Meski menggelar akad nikah sederhana, Sibad telah mempersiapkan resepsi pernikahan yang lebih mewah. Rencananya resepsi besar-besaran itu akan digelar akhir pekan ini di Bogor. 

Di resepsi pernikahan besar-besaran itu, Sibad akan mengundang seluruh teman-temannya.

" Nanti tanggal 27 Agustus buat resepsinya di Tapos Bogor," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan Sibad Saat Menikah Disorot

Dream - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah, Kamis 25 Juli 2019. Momen spesial mereka dibagikan oleh akun Instagram @bantumanten.

Dalam video itu, Siti Badriah terlihat cantik mengenakan kebaya pengantin adat Sunda berwarna putih. Begitu pula dengan Krisjiana Baharudin yang gagah dengan beskap dan kopiah dengan warna senada.

" Barakallah SAH @sitibadiah & @krisjianabah," tulis ketrangan video, dikutip Dream, Kamis 25 Juli 2019.

Rencananya usai akad, Siti Badriah dan Krisjiana akan menggelar resepsi pernikahan mereka di vila keluarga di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat, pada 27 Juli mendatang.

Siti Badriah© Siti Badriah

Video pernikahan yang tersebar di akun gosip pun ramai dikomentari warganet. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa agar keduanya langgeng.

" Siti badriah? Samawa mbiiaakk sibad," tulis akun @ve_wn.

" Selamat ya mba syantikk, semoga jadi keluarga samawa,"  tulis akun @liliez_l.

" Semoga SAMAWA cepat di beri kepercayaan sama Allah suapaya cepat dapat momongan,"  tulis akun @mentaritrirahayu.

Siti Badriah© siti badriah

 

Beri Komentar