Ingat Mama Lita Master Chef? Kabar Terbaru Ajak Duel Lord Adi

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 18 September 2021 10:09
Ingat Mama Lita Master Chef? Kabar Terbaru Ajak Duel Lord Adi
"Ratu bulu mata vs Raja 45 menit".

Dream - Mama Lita Master Chef Indonesia seasen 5 bertemu dengan Top 3 MCI season 8 Lord Adi. Saat bertemu mereka melakukan pertandingan memasak.

Pertandingan tersebut terungkap dari unggahan Lita di feed akun instagramnya. Lita dan Lord Adi sama-sama memegang hasil masakan rendang yang mereka masak.

" Pertandingan akbar 2021," tulis Mama Lita dikutip Dream dari akun instagramnya, Sabtu 18 September 2021.

Unggahan Lita MCI© Unggahan Lita MCI

Tak hanya Lita, Lord Adi pun mengunggah momen tersebut di feed instagramnya. Bedanya dalam unggahan Adi, menunjukan foto sebelum memasak. Keduanya sama-sama memegang alat masak sembari berpose ke arah kamera.

" Wait for it, the BATTLE is COMING," tulis Lord Adi.

 

1 dari 8 halaman

Seru

Unggahan jebolan Masterchef Indonesia itu langsung heboh dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyinggung soal julukan Lita dan Adi di MCI.

Unggahan Adi MCI© Unggahan Adi MCI

" Ratu bulu mata vs Raja 45 menit," tulis akun @thoms_toms.

" uhuuy mama lita akhirnya kolab jua wan lord adi, kd sabar handak melihati youtube nya," tulis akun @berkatmaritim.

" Lord adi tetep bersinar . Bahaya ni," kata akun @joraalhafshah.

2 dari 8 halaman

Heboh Penampakan Misterius di MasterChef, Chef Arnold: Itu `Si Tangan Merah`

Dream - Chef Arnold menjawab pertanyaan netizen tentang sosok misterius di acara MasterChef Indonesia. Sosok tersebut berupa penampakan seperti tangan yang tiba-tiba muncul di belakang tiga juri MasterChef Indonesia.

Mendapatkan pertanyaan merinding tersebut, ayah satu anak itu menanggapinya dengan santai.

8 Kabar Terbaru Jovanka Mardova Pemeran Debby 'Bajaj Bajuri'

Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Malah Dinilai Lecehkan Profesi ART

Arnold mengatakan kejadian tersebut sudah biasa terjadi. Ia bahkan memberikan julukan ke penampakan misterius itu sebagai Si Tangan Merah.

"  Wkwkwkwk kalau kita bilang itu tangan 'si merah'. Jarang banget nongol tapi selalu ada. Wkwkwk jangan banyak tanya itu apa dan siapa,"  jawab Chef Arnold.

3 dari 8 halaman

Dua Rekan Chef Sudah Tahu


penjelasan chef Arnold© penjelasan chef Arnold

7 Foto Rumah Mewah Seleb di Luar Negeri, Terakhir Bikin Ngiler

Penjelasan tersebut ternyata tak sepenuhnya dipercaya netizen. Chef Arnold bahkan sampai mengadu pada dua rekannya, Chef Juna dan Chef Renatta, lantaran banyak netizen yang tidak percaya pada ucapannya.

Berpose Sambil Tenteng Keranjang, Foto Wika Salim Riuh di IG

Ia juga meyakinkan jika semua juri MasterChef Indonesia sudah berkenalan dengan sosok misterius tersebut.

"  Banyak yang nggak percaya sama kita @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek Sudah kenalan sudah tau sudah biasa... Selalu ada tapi jarang nongol doi," tulis Chef Arnold.

4 dari 8 halaman

Pengakuan Mengejutkan Konstestan

Kejadian yang dialami Chef Arnold ternyata juga pernah dilihat alah satu kontestan MasterChef Indonesia bernama Seto. Ia bahkan memberikan kesaksian mengejutkan dengan tentang keberadaan sosok tersebut.

penjelasan chef Arnold© penjelasan chef Arnold

Rizki DA Baru Merasa Jadi Artis karena Sering Digosipin

Menghilang di Tukang Ojek Pengkolan, Kabar Jono Bikin Kaget

" Ada celah antara background pantry sama tembok, nah dia suka di situ. Ada tiga yah di galeri. Satu di belakang, dekat pintu tempat peserta masuk, sama satu lagi di kamar mandi cewek," kata Seto.

"  Tuuuuhhhh @seto.mci8 kacamatanya buat lihat yang halus,"   kata Chef Arnold.

5 dari 8 halaman

Reaksi `Ngegas` Chef Arnold Diusili Chef Juna

Dream - Sosok Chef Arnold ternyata tak hanya galak saat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat chef. Di dunia sosial media, pria bernama lengkap Arnold Poernomo juga tak lepas dari sifat ketusnya. 

Hal itu terlihat saat Chef Arnold dijahili oleh rekannya sesama juri di program yang sama, Chef Juna, saat melempar komentar yang memancing emosinya. 

Diketahui sebelumnya CHef Arnold absen dari tayangan Mastercfer Season 8 edisi Ikatan Cinta. Ketidakmunculan Chef Arnold membuat netizen penasaran. 

" Hmmm napa pada sedih?" kata Chef Arnold dalam komentar.

Ternyata komentar Chef Arnold membuat Chef Juna berkomentar dan memberikan doa kepada Arnold agar cepat sembuh dari covid.

" Doain covid mu cepat berlalu dengan sangat khusyuk," kata Chef Juna.

 

 

6 dari 8 halaman


arnold© instagram

Komentar iseng Chef Juna ternyata membuat Arnold mengeluarkan sifat aslinya. Dia membantah keisengan rekannya tersebut.

" Matamu covid!" balas Arnold.

" Untung gw sabar," ungkap Chef Arnold lagi.

Dalam akun twitternya, ada netizen yang menggoda juri Masterchef Indonesia ini untuk membuktikan dirinya memang tidak terpapar covid-19.

" Ayo cep buktikan live ig sekarang kamu nggak positif cobid tapi positif rebahan," kata akun satuserveraja.

Arnold pun memberikan balasan yang cukup menohok.

" Ngapain? Ga di endorse Covid….tunggu bayaran endrose 10M baru saya live IG. Kan katanya banyak celeb2 yang di endorse Covid," balas chef Arnold.

7 dari 8 halaman

Fakta Sosok Nelli Sovia Istri Lord Adi, Dijuluki Baginda Ratu

Dream - Lord Adi semakin populer sejak ia mengikuti ajang Masterchef Indonesia Season 8. Siapa sangka, di balik melejitnya nama Lord Adi, ada sosok Nelli Sovia, istri Lord Adi yang begitu setia dan sederhana mendampingi pria bernama lengkap Suhaidi Jamaan tersebut. Sebagai informasi, Lord Adi adalah petani cabai dari Tanah Datar yang sebelumnya memiliki pengalaman bekerja di Malaysia. Itulah mengapa Lord Adi kerap berbicara dalam campuran bahasa Inggris dan bahasa Melayu. Kemudian, Lord Adi kembali ke Indonesia dari rantaunya untuk menikahi Nelli Sovia dan tinggal di Tanah Datar, Sumatera Barat. 

Berikut 5 potret istri Lord Adi, Nelli Sovia yang sangat sederhana.

8 dari 8 halaman

11 Potret Lord Adi MCI 8 yang Curi Perhatian

Dream – Masterchef Indonesia menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat di saat weekend tiba. Acara yang menampilkan kehebatan memasak para peserta ini memang memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi kamu yang hobi mengolah makanan.

Para peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ini sebelumnya sudah melalui tahap seleksi yang ketat. Dan mereka yang sudah mengenakan apron Masterchef dan berkompetisi seperti yang kamu lihat di layar kaca adalah para pilihan juri.

Salah satu peserta Masterchef 8 yang kerap mencuri perhatian penonton adalah Suhaidi Jamaan atau yang lebih dikenal dengan nama Lord Adi. Ia berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat dan diketahui adalah seorang petani cabai.

Meski begitu, kemampuannya dalam memasak tak perlu kamu ragukan. Bahkan di salah satu episode Masterchef, Lord Adi pernah menyapu bersih kemenangan dari challenge yang diberikan. Tak hanya itu saja, ia juga sering menjadi trending topic di Twitter lho.

Namun sayang, Lord Adi tereliminasi pada babak Top 3 dan usahanya untuk tembus ke grand final pun harus terhenti. Buat kamu yang penasaran dengan sosok Lord Adi, berikut adalah potretnya.

Beri Komentar