Bicara Takdir Menikah, Dhini Aminarti Kirim Pesan Menggugah ke Vebby Palwinta

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 April 2020 18:22
Bicara Takdir Menikah, Dhini Aminarti Kirim Pesan Menggugah ke Vebby Palwinta
Menurutnya pernikahan memang harus diselenggarakan

Dream - Di tengah pandemi virus corona, banyak pasangan yang memutuskan untuk menunda resepsi pernikahan guna mengikuti anjuran pemerintah. Namun beberapa masyarakat tetap melangsungkan pernikahan meski harus merelakan perayaan lewat resepsi.  

Pernikahan inilah yang dilakukan pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, pada 18 April 2020. Pasangan ini menggelar akad nikah di KUA Kebayoran Lama, Jakarta tanpa menggelar resepsi.

Dhini Aminarti, sahabat Vebby bersyukur wabah virus corona tak membuat Vebby dan Razi menunda pernikahannya.

" Alhamdulillah siapa bilang pandemic ini ga boleh nikah, tapi harus tetep ikutin aturan pemerintah yang ada," kata Dhini diinstagramnya.

 Veb© Instagram

Menurut istri Dimas Seto, wabah corona tak sepatutnya menjadi penghalang untuk menyempurnkan ibadah. Karena semua kehidupan yang berjalan di muka bumi pada dasarnya sudah diatur oleh Allah.

" Ketika mau nikah, dalam kondisi skr, ini takdir dari Allah dan sudah ditulis di lauh mahfuz, yakin kalo akan dikasi kemudahan sm Allah mungkin sekarang emang saat yang terbaik, perjuangkan jangan ditunda, jangan pasrah tetep berjuang supaya berjalan," kata dia lagi.

1 dari 5 halaman

Pagar Ayu yang Tak Jadi

Dhini menilai menikah adalah salah satu ibadah yang harus dilaksanakan setiap umat manusia. Ia juga mengutip hadist yang diriwayatkan Abdullah bin Mash’ud mengenai pernikahan.

" Karna menikah adalah menyempurnakan keimanan dan Abdullah bin Mash’ud Kalau sisa umurku hanya +/-10hr aku akan berusaha menikah agar tidak bertemu dengan Allah dalam kondisi belum menikah," tulis dia.

Foto yang diunggah Dhini ini merupakan kado yang bisa ia berikan kepada Vebby karena tidak bisa menghadiri pernikahan sahabatnya itu.

" Slide demi slide (pas lamaran - slesai prosesi akad alhamdulillah - si panganten perempuan - kami pager ayu yg ga jadi jalan hadir di online)," tutur dia.

2 dari 5 halaman

Momen Vebby Palwinta Menikah dengan Razi Bawazier

Dream - Vebby Palwinta akhirnya resmi dipersunting kekasihnya Razi Bawazier pada Sabtu, 18 April 2020. Kabar bahagia ini terlihat dalam unggahan foto dan video yang ramai tersebar di sosial media.

Dalam sebuah video yang diunggah akun mengaku fanbase Vebby Palwinta, @vepalovers_official terlihat vebby dan pria yang telah sah menjadi suaminya, Razi, memperlihatkan cincin mas kawin yang telah melingkat di jari manis mereka. 

Razi hari itu tampil dengan mengenakan busana gamis berwana coklat khas gaya pria Arab Saudi. Dengan lantang, Razi mengucapkan dua kalimat ijab kabul di depan wali hakim dan orang tua. 

Tak seperti pada umumnya membacakan ijab qabul dengan bahasa Indonesia, Razi justru mengucapkan ijab qabul menggunakan bahasa Arab.

Mantan kekasih Baim Wong ini tak terlihat saat saat Razi membacakan ijab qabul.

3 dari 5 halaman

Mahar Uang dalam Bingkai

 Veb© Instagram

Usai resmi ijab kabul , Vebby baru terlihat bersanding bersama kekasihnay tersebut. Vebby tampil cantik mengenakan busana serba putih saat foto berdampingan dengan sang suami.

Di foto yang beredar juga terlihat Vebby memegang satu bingkai yang berisi uang sebagai mas kawin yang diberikan Razi.

Resepsi pernikahan Vebby kali ini terlihat berlangsung sederhana. Sejumlah akun memperlihatkan rekan-rekan Vebby menyaksikan pernikahan tersebut lewat fasilita video online.

4 dari 5 halaman

Tanpa Perayaan

Dream - Vebby Palwinta dan Razi Bawazier bakal menikah bulan ini. Namun karena sedang terjadi pandemi virus corona, mereka hanya akan menggelar akad nikah, tanpa resepsi.

" Iya cuma akad, perayaannya di-pending. Jadi ya paling persiapan, paling dekor ala kadarnya," ujar Vebby Palwinta saat dihubungi, Selasa 7 April 2020.

Akad nikah pun hanya akan dihadirkan oleh keluarga inti saja, tidak mengundang orang banyak. Meski demikian, Vebby masih enggan menyebut tanggal pernikahannya dengan Razi.

" Pokoknya pasti dikabarin. Aku pasti share ke Instagram aku, enggak mungkin enggak. Insyaallah bulan ini," tutur dia.

Dara 23 tahun itu menambahkan, pandemi corona benar-benar mengubah rencana pernikahan mereka. Konsep acara pernikahan itu tak lagi sama dengan rencana semula.

Tapi, Vebby mengaku saat ini belum tahu seperti apa konsep pernikahan yang sebentar lagi bakal digelar itu. " Belum tahu sih. Planning-nya belum bisa diomongin, soalnya aku belum tahu," ungkap Vebby.

5 dari 5 halaman

Pesona Vebby Palwinta Bergaun Mewah Saat Lamaran

Dream - Outfit Vebby Palwinta selalu menarik perhatian. Penampilannya kembali menuai pujian saat melangsungkan prosesi tunangan atau lamaran dengan Razi Bawazier.

Di hari bahagia itu Vebby terlihat mempesona. Mantan kekasih Baim Wong tersebut tampil cantik dalam balutan dress beraksen beaded. Membuatnya terlihat glamor atau mewah.

Untuk hijabnya, pesinetron Arti Sahabat menggunakan hijab velvet warna pink yang dibuat bergaya lilit.

      View this post on Instagram

A post shared by vebby palwinta (@vebbypalwinta) on 

Ia juga mengenakan selendang beraksen sheer atau transparan. Jadi terkesan anggun dan elegan.

Makin cetar dengan gaya makeup natural super flawless. Plus riasan alis yang on fleek, serta gaya makeup mata yang memukau.

      View this post on Instagram

A post shared by Makeup by Tami Rubiyanto (@tamirubiyanto) on 

Makeup Vebby Palwinta merupakan hasil karya dari MUA Beloved By Hepidavid dan Tami Rubiyanto.

Wanita 23 tahun ini saat prosesi lamaran menggunakan gaun rancangan dari desainer Renzilazuardi.

 Gaya Vebby Palwinta© Instagram Renzilazuardi

Gimana menurut Sahabat Dream? kece banget ya Vebby Palwinta.

Beri Komentar