Pipik Datang, Terdakwa Pembakar Rumahnya Muntah Darah

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 2 Oktober 2014 06:26
Pipik Datang, Terdakwa Pembakar Rumahnya Muntah Darah
IV batuk dan tiba-tiba mengeluarkan darah kental dari mulutnya.

Dream - Setelah sidang pembakaran rumah Ustad Jeffry sebelumnya ditunda karena saksi pelapor, Pipik Dian Irawati tidak hadir, jadwal sidang hari ini pun kembali ditunda. Istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori yang menyempatkan diri hadir harus kembali menunggu hingga pekan depan.

Terdakwa 'IV' tidak bisa menjalani persidangan karena dalam kondisi sakit atau tidak sehat. Hakim baru mengetahui setelah menanyakan keadaan terdakwa dalam sidang.

" Terdakwa hari ini kondisinya sehat? Kok duduknya begitu, coba duduk yang bagus," tanya hakim Pudji kepada IV dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 1 Oktober 2014.

Setelah mengangguk atas pertanyaan hakim, IV pun batuk dan tiba-tiba mengeluarkan darah kental dari mulutnya. Dia langsung dilarikan ke ruang medis dan hakim memutuskan untuk menunda sidang hingga pekan depan.

Aldo Jo selaku kuasa hukum IV mengaku kalau sejak dua hari lalu kondisi kliennya sakit. Terdakwa sudah mengeluh sehari sebelumnya.

" Sidang ditunda, dari kemarin memang sudah sakit di LP Cipinang, sudah muntah-muntah. IV sudah mengeluhkan kondisinya," kata Aldo usai sidang. 

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam