Leher Jadi Sorotan, Putri Ikke Nurjanah Buka Suara

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 27 Mei 2021 14:23
Leher Jadi Sorotan, Putri Ikke Nurjanah Buka Suara
Kenapa dengan leher putri Ikke Nurjanah?

Dream - Siti Adira Kania mengunggah foto bersama ibundanya, Ikke Nurjanah. Dalam foto itu, Adira tampil cantik mengenakan baju tanpa lengan warna hitam bermotif.

Sementara, Ikke tampak merangkul sang putri yang berada di sampingnya, dengan mengenakan outfit nuansa abu-abu dan hijab warna senada.

" Last pic of Eid 2021. Bismillah to spending more Eid(s) to come," tulis Siti Adira Kania.

Unggahan Adira langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Ada yang salah fokus ke penampakan leher Adira dan menduganya menderita sakit Struma atau gondok.

Adira dan Ikke Nurjanah© Adira dan Ikke Nurjanah

" Maaf sebelumnya saya fokus sama leher mbak kania... Kelihatan agak besar... Struma kah? Adik saya pernah spt itu ada benjolan diantara kulit dan daging sebesar pentol bakso dan diambi melalui operasi... Maaf ya... Semoga bkn penyakit," kata akun @fenty0610.

Mendapati komenter itu, Adira langsung membalasnya. Ia menjelaskan kalau penampakan lehernya hanya efek angel foto saja.

" @fenty0610 hallo terima kasih atas perhatiannya. Insyallah aku sejauh ini sehat-sehat aja kok sepengetahuanku. Sepertinya itu hanya bayangan dan angle foto aja ya makanya kesannya leher aku terlihat besar hehehe. But again, thank you for the concern. Semoga Mba dan keluarga sehat selalu," kata Adira.

1 dari 6 halaman

© Dream
2 dari 6 halaman

3 dari 6 halaman

© Dream
4 dari 6 halaman

5 dari 6 halaman

© Dream
6 dari 6 halaman

Beri Komentar