Potret 8 Seleb Akting Film Bareng Mantan, Natural dan Tidak Canggung Lagi

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 16 Februari 2021 10:23
Potret 8 Seleb Akting Film Bareng Mantan, Natural dan Tidak Canggung Lagi
Para seleb ini berhasil membuktikan bahwa menjalin pertemanan dengan mantan kekasih bukanlah hal yang salah.

Dream – Para aktor dan aktris dituntut professional dalam pekerjaannya di dunia hiburan. Bekerjasama dengan seseorang yang pernah menjalin asmara dengan mereka tentu bukanlah perkara mudah. Bagi kebanyakan orang, bertemu mantan kekasih adalah hal yang sangat sulit karena rasa canggung.

Maka dari itu, sikap professional harus dimiliki semua orang, termasuk para selebriti. Mereka harus menerima setiap tuntutan dari pekerjaannya termasuk saat harus beradu akting dengan mantan pacarnya dalam satu film.

Meski masing-masing sudah memiliki pasangan dan harus beradegan mesra dengan sang mantan, mereka dapat membuktikan kepada publik bahwa menjalin pertemanan dengan mantan kekasih bukanlah hal yang salah. Tentu saja mereka harus membuang jauh-jauh rasa canggung untuk kesuksesan aktingnya.

Siapa saja seleb yang akting film bareng mantan? Berikut potret 8 seleb akting film bareng mantan yang terlihat natural dan tidak canggung.

1 dari 8 halaman

Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Ilustrasi© Instagram/@syifahadjureal

Syifa Hadju dan Angga Yunanda pernah menjadi pasangan kekasih dalam sebuah film berjudul Kisah Untuk Geri.

Tentu saja momen tersebut sangat mencuri perhatian publik lantaran Syifa dan Angga pernah terlibat hubungan asmara sebelum akhirnya memutuskan untuk putus.

2 dari 8 halaman

Anya Geraldine dan Bio One

Ilustrasi© Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine dan Bio One juga pernah beradu akting dalam satu judul film Rembulan Tenggelam di Wajahmu pada tahun 2019 lalu.

Pasti Sahabat Dream sudah tahu kan bahwa keduanya pernah menjalin hubungan asmara hingga akhirnya putus. Kendati tak lagi menjalin hubungan cinta, namun Anya Geraldine dan Bio One tetap professional saat akting film tersebut.

3 dari 8 halaman

Baskara Mahendra dan Windy Apsari

Ilustrasi© Instagram/@andhikadharmapermana

Baskara Mahendra beradu akting dalam sebuah film bersama mantan kekasihnya, Windy Apsari. Mereka menjadi bintang film berjudul Bebas pada tahun 2019 lalu. Tak lagi canggung, justru keduanya tampak akrab banget.

4 dari 8 halaman

Acha Septriasa dan Irwansyah

Ilustrasi© Instagram/@septriasaacha

Setelahh berpisah, Acha Septriasa dan Irwansyah kembali dipertemukan dalam satu judul film ‘Love Story’. Bukan hal yang mudah untuk bekerjasama dengan orang yang pernah mengisi kehidupan cinta kita. Namun demikian Acha tetap bersikap professional saat beradu akting dalam satu film bersama dengan Irwansyah.

5 dari 8 halaman

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih

Ilustrasi© Instagram/@raffinagita1717

Sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan asmara dengan Tyas mirasih. Sayangnya hubungan mereka hanya berjalan dalam waktu singkat.

Meskipun sudah putus hubungan asmara, Raffi tidak merasa canggung saat bermain film dengan mantan kekasihnya itu berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

6 dari 8 halaman

Nicholas Saputra dan Maria Renata

Ilustrasi© YouTube/agung D' Caprio

Selain Raffi Ahmad yang dipertemukan dengan mantan kekasih dalam sebuah judul film, Nicholas Saputra dan Maria Renata juga mengalami nasib yang sama.

Dalam judul film Nic & Mar, akting keduanya berhasil memukau para penonton. Bahkan tidak terlihat sedikitpun rasa canggung di antara Nicholas dan Maria.

7 dari 8 halaman

Audi Marissa dan Billy Davidson

Ilustrasi© YouTube/MAX Pictures

Kisah dalam film Udah Putusin Aja juga berhasil membuat dua selebritis yang pernah menjalin hubungan asmara harus beradu akting dalam film yang sama.

Audi Marissa dan Billy Davidson dengan sikap yang professional beradu akting dengan sangat cantik dan natural.

8 dari 8 halaman

Tissa Biani dan Ajil Ditto

Ilustrasi© Instagram/@Ajil_ditto08

Bukan sebuah rahasia lagi kalau Tissa Biani dan Ajil Ditto sempat menjalin hubungan asmara. Meskipun keduanya sudah lama putus, tapi mereka sering terlihat bersama. Bahkan Tissa dan Ajil juga tampil kompak saat beradu akting dalam film Anak Garuda.

Sumber: Brilio.net

Beri Komentar