Raffi Ahmad Beri THR ke Keluarganya, Begini Respons Billy Syahputra

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 11 Juni 2019 13:28
Raffi Ahmad Beri THR ke Keluarganya, Begini Respons Billy Syahputra
Billy turut berterima kasih atas perhatian Raffi terhadap keluarganya

Dream - Billy Syahputra berterima kasih kepada Raffi Ahmad yang telah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada keluarganya. Dia bahkan mendoakan supaya rezeki keluarga Raffi Ahmad semakin lancar.

" Bang Billy terimakasih ke Aa Raffi, semoga rezekinya bertambah, keluarga juga senang," kata Billy Syahputra di Jakarta, Selasa 11 Juni 2019.

Raffi memberikan THR kepada keluarga Billy saat Lebaran. Dia memberi uang Rp10 juta untuk orang tua Billy. Selain itu, Raffi dan Nagita Slavina yang mengunjungi makam Olga Syahputra juga memberikan uang saku untuk keponakan Billy dan Olga.

Billy mengatakan bahwa keluarganya tidak akan melupakan kebaikan Raffi Ahmad. Kebaikan hati Raffi Ahmad membuat keluarganya berbahagia dan terharu.

" Kemarin itu momen yang enggak bisa dilupain sama keluarga Billy, sebenarnya jangan dilihat dari nominalnya, yang penting orang itu sayang sama keluarga Bang Billy," ujarnya.

Tak hanya kelurganya, Billy juga merasa bahagia meski tidak menyaksikan langsung pembagian THR oleh Raffi kepada keluarganya tersebut.

" Gue juga senang banget ketika gue melihat di Youtube. Aa Raffi bagi THR ke bokap gue. Gue senang banget," katanya.

1 dari 3 halaman

Mewah, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Istri Cincin Rp1 M

Dream - Raffi Ahmad kembali ingin menunjukkan cintanya kepada sang istri Nagita Slavina. Hal itu dilakukan lewat kejutan romantis.

Ayah satu anak ini memberikan hadiah sangat mewah berupa cincin. Tak tanggung-tanggung harga cincin tersebut mencapai Rp1 miliar.

Raffi sengaja menaruh cincin berlian tersebut di dalam saku baju. Dia lantas meminta Nagita untuk menyetrika baju itu.

" Aa hari ini mama suruh setrika baju papa. Nanti suprisenya papa taruh di dalam bajunya. Nanti pas mama setrika ada sesuatu, terus mama Gigi terharu," kata Raffi kepada Rafathar, dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

nagita slavina© nagita slavina

" Mama Gigi akan nangis, ketawa atau gimana menurut Aa? Ok gaes langsung saja suprisenya untuk mama Gigi," kata Raffi.

Pria asal Bandung itu langsung meminta istrinya untuk menyetrika baju yang akan dipakai. Saat setrika baju, Gigi mendapati cincin berlian dari suami.

Wanita yang karib disapa Gigi itu tampak tak percaya dan terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Merasa senang Nagita langsung memeluk dan mencium suami tercinta.

" Kok ada sesuatu sih Aa. Kok ada sesuatu. Katanya cincin kawin. Ini cincin siapa, wah gede banget," kata Nagita tertawa senang.

2 dari 3 halaman

Bikin Iri

Hadiah Raffi Ahmad pun membuat warganet iri. Warganet menilai Raffi begitu romantis kepada istrinya dengan memberikan hadiah mewah kepada Nagita Slavina.

" Awww So Sweet.. AA Raffi Farid Ahmad.,"  kata akun @Marco Sebastian.

" Kalau suami yg terus membuat istrinya bahagia, insyaallah rezeki nya semua nya jadi lebih berkah, Lebih baik bahagia kan istri drpd wanita lain.. semoga langgeng RANS,"  kata akun @desi ds.

" Gw jadi lelaki aja terharu.. apalagi cewek .. bisa mewek kali ga berhenti" ..Jaga rumah tangga bang Raffi,"  kata akun @Supri Yadi.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar