Raffi-Nagita Bagi-Bagi THR Rp20 Juta ke Keluarga Olga

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 Mei 2020 19:31
Raffi-Nagita Bagi-Bagi THR Rp20 Juta ke Keluarga Olga
Raffi dan Gigi masih perhatian dengan keluarga Olga

Dream - Hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga Olga Syahputra terjalin dengan baik, meski Olga sudah telah tiada. Perhatian Raffi terhadap keluarga Olga tak pernah putus.

Seperti yang terlihat dalam chanel youtube Rans Entertaiment. Saat momen lebaran, Raffi datang bersilaturahmi ke rumah orang tua Olga, bersama Nagita Slavina.

" Tahun lalu kita ke sini, hari ini kita bagi THR lagi," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya datang untuk bersilaturahmi, ternyata Raffi juga memberikan uang kepada keluarga Olga. Ia bahkan sudah menyiapkan uang Rp20 juta yang akan dibagikan.

gigi© Youtube



" Gue bagi-bagi tapi, oke kita kasih. Sayang ini ada 20 juta. Kita bagi bapak berapa sayang," tanya Raffi ke Nagita.

Ayah dari Rafathar ini memberikan uang Rp10 juta untuk kedua orang tua Olga. Dan sisa 10 jutanya lagi dibagikan untuk adik Olga serta orang-orang yang ada didalam rumah orang tua Olga itu.

" Bapak sama ibu mah segepok berdua," jawab Nagita Slavina.

" Rp 10 juta?" tanya Raffi ke Gigi.

Ibunda Olga pun turut berterima kasih kepada kedua pasangan ini yang masih perhatian kepadanya.

" Raffi makasih banyak. Gigi makasih banyak. Semoga sehat dan semakin banyak rezekinya," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Jadi YouTuber, Penghasilan Baim Wong Lampaui Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Dream - Nama Atta Halilintar, Raffi Ahmad dan Baim Wong tak asing di telinga sebagai Youtuber.  Tetapi, Atta Halilintar yang mengklaim memiliki subscriber terbanyak di Indonesia bukan berarti dia Youtuber dengan penghasilan terbanyak.

Baru-baru ini, muncul nama tak terduga dapat mengalahkan Atta dan juga Raffi Ahmad. Siapa sangka, Baim Wong kini berpenghasilan tertinggi sebagai seorang Youtuber di Indonesia. Berikut ulasan selengkapnya.

Menurut dari socialblade.com pada 16 Mei 2020 lalu, disebutkan Baim Wong merupakan salah seorang Youtuber yang memiliki pendapatan paling besar di Indonesia. Dengan jumlah subscriber sebanyak 12,6 juta orang, Baim mampu melesat di posisi teratas Youtuber berpenghasilan terbanyak pada bulan Ramadan ini.

Dijelaskan lewat video unggahan saluran Youtube Chelzea Nail, peringkat tersebut hanya murni berdasarkan adsense Youtube saja.

2 dari 4 halaman

Raih Penghasilan Fantastis

Belakangan, video yang diunggah Baim Wong dalam saluran Youtube-nya 'Baim Paula' berhasil ditonton oleh (minimal) sebanyak 1 juta orang dalam 1 video. Bahkan di video lainnya, ia mampu mendapatkan viewers (penonton) sebanyak 2-4 juta lebih.

Dijelaskan saluran Youtube Chelzea Nail, menurut data berdasarkan socialblade.com, Baim mampu mendapat penghasilan bernilai fantastis. Suami Paula Verhoeven itu memiliki penghasilan sebanyak Rp970 juta hingga Rp15 miliar per bulan hanya dari Youtube saja.

Menjadi Youtuber dengan jumlah subsriber paling banyak, Atta mendapatkan penghasilan murni dari adsense Youtube sebanyak Rp474 juta sampai Rp7 miliar per bulan. Hal ini membuat dirinya menduduki peringkat ke-7 dalam rangkuman pendapatan dari socialblade.com per 16 mei 2020.

Sedangkan Raffi ada di peringkat 3, dengan penghasilan sebanyak Rp613 juta hingga Rp9 miliar per bulannya.

Memiliki jumlah subscriber yang begitu banyak tak tentu membuat seorang Youtuber juga mempunyai penghasilan tinggi. Hal tersebut lantaran banyaknya indikator yang berpengaruh.

Seperti yang dijelaskan dalam video unggahan saluran Youtube Chelzea Nail, jumlah viewers (penonton), jumlah video yang diunggah, durasi video, penonton iklan akan mempengaruhi pendapatan yang akan dihasilkan oleh seorang Youtuber.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Beri Segepok Uang THR untuk Aminah Cendrakasih 'Mak Nyak'

Dream - Untuk pertama kalinya Raffi Ahmad bertemu dengan Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak, dalam Si Doel Anak Sekolahan. Raffi yang datang bersama Rano karno mengaku sebagai salah satu penonton seria serial yang ngetren pada dekade 1990an tersebut.

" Saya penonton Mak Nyak dulu di Si Doel. Saya dari kecil nonton mulu karena almarhum bapak saya tuh dulu senang banget sama Mak Nyak. Suara Mak Nyak tuh ciri khas," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah kanal YouTube Si Rano.

Kedatangan Raffi bersama Rano bukan hanya untuk menjenguk, ternyata Rano memberikan sedikit uang THR untuk Aminah dan keluarganya.

" Mak ini titipan dari Dewi (istri Rano) ya buat Nyak ya, tapi enggak usah beli baju baru. Pokoknya buat pegangan berobat," kata Rano.

raf© youtube

Tak hanya Rano, ternyata Raffi juga memberikan segepok uang THR dalam amplop cokelat.

" Mak Nyak saya juga nih mau kasih THR sekali kali," ucap Raffi.

Menurut Rano Karno, awalnya Raffi ragu mau memberikan THR karena takut Aminah tersinggung. Namun nyatanya uang yang diberikan Raffi diterima dengan tangan terbuka oleh wanita 82 tahun itu.

" Tadi dia ngomong ke saya, 'bang boleh enggak saya kasih THRnya, boleh emang kenapa'," ucap Rano.

Aminah pun terima kasih dengan uang yang diberikan Raffi Ahmad.

Sedangkan Suami Nagita Slavina ini berharap uang yang diberikannya itu bermnafaat untuk Aminah dan keluarganya.

" Enggak apa-apa Nyak, buat Mak Nyak juga anak-anak keluarga," ungkap Raffi.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar