Ashanty Maklumi Raul Lemos Tak Bisa Datang ke Pernikahan Aurel-Atta

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 11 April 2021 19:13
Ashanty Maklumi Raul Lemos Tak Bisa Datang ke Pernikahan Aurel-Atta
Dia menghormati keputusan suami Krisdayanti.

Dream - Ketidakhadiran Raul Lemos dan kedua anaknya Kellen dan Amora dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pertanyaan banyak orang. Ada yang mengira kalau ayah sambung Aurel tersebut tidak diundang.

Hal tersebut karena dari semua rangkaian acara pernikahan Atta dan Arrel, Raul tak pernah terlihat. Begitu dua adik tiri Aurel.

Soal ini, Ashanty tahu betul banyak orang penasaran alasan Raul tak hadir. Terkait hal tersebut, ibu sambung Aurel ini memastikan jika Raul diundang dalam serangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta.

" Nggak mungkin lah (Raul nggak diundang) mas Anang selalu bilang ke aku bahwa yang harus diundang adalah mba KD, pak Raul, Amora dan Kellen," kata Ashanty dalam chanel youtube The Hermansyah A6.

Istri Anang Hermansyah ini pun terus mengingatkan KD agar mengajak kedua anaknya, Amora dan Kellen dalam pernikahan Aurel.

" Aku terus-teruskan kok ngomong ke mba KD bahwa ajak ya Amore sama Kellen gitu," tuturnya.

Hanya saja, Ashanty tak bisa memaksakan untuk Raul dan kedua anaknya, Amora dan Kellen agar hadir di pernikahan Aurel. Dia pun harus memahami posisi Krisdayanti saat ini. Soal alasan Raul tak hadir, Ashanty juga tak bisa menjelaskannya secara pasti.

" Gini, kalian harus paham bahwa mba KD ini kan nggak sendiri, kalau sendiri mungkin bisa tapi ada kepala rumah tangganya juga dong yang wajib untuk diikutin. Kayak aku pasti nurut sama suamiku juga," imbuhnya.

Diketahui memang, Krisdayanti pernah mengatakan jika sudah setahun ini suaminya, Raul Lemos berada di Timor Leste dan belum bisa kembali ke Indonesia karena pandemi Covid-19.

1 dari 4 halaman

Raul Lemos Titip Doa untuk Aurel dan Atta Halilintar

Dream - Sempat tak hadir pada siraman Aurel Hermansyah, Krisdayanti kini menyempatkan diri datang ke cara pengajian putrinya tersebut. Tak bersama Raul Lemos, Krisdayanti datang sendiri.

" Iya saya sendiri karena suami saya masih di Timor Leste karena Timor Leste masih menutup border untuk laut dan udara," uacap Krisdayanti di kediamannya, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Maret 2021.

Meski tak hadir, suami Krisdayanti itu tetap memberikan doa yang terbaik untuk Aurel. " Om nya mendoakan dan memohon agar acara Aurel pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan lancar," ucap Krisdayanti.

krisdayanti© Instagram

Raul Lemos juga mendukungnya untuk terlibat langsung dalam persiapan pernikahan Aurel dan Atta.

" Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya, agar semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu, proses pernikahan anak saya ini," tutur dia.

2 dari 4 halaman

Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Gandeng Azriel di Acara Lamaran Atta-Aurel

Dream - Momen bahagia tengah menyelimuti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dan keluarga besarnya hari ini, Sabtuu, 13 Maret 2021. Pasangan selebriti muda ini baru saja melangsungkan acara lamaran yang berlangsung di Hotel Intercontional, Jakarta.

Acara penting dalam sebuah keluarga ini akhirnya bisa diikuti oleh ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Diva yang kini  adi politisi itu hadir dengan mengenakan busana bernuansa ungu, warna yang sama dikenakan ibu tiri Aurel, Ashanty.

Di saat dihadiri sang ayah, Anang Hermansyah serta kedua ibunya, Ashanty dan Krisdayanti itu, momen lamaran tersebut ternyata tak dihadiri ayah tiri Aurel, Raul Lemos.   

Saat menyambut Atta Halilintar, pelantun " Menghitung Hari" ini terlihat menggandeng  Azriel Hermansyah, anak keduanya dari pernikahan dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah. Tak tampak Raul di acara penting tersebut.

3 dari 4 halaman

Orang Tua Atta Halilintar Juga Tak Hadir

Sementara berdiri di depan mereka, hadir pasangan Anang Hermansyah beserta sang istri, Ashanty. Pasangan ini juga ditemani dua anaknya Arsy dan Arsya Hermansyah.

Di hadapan keluarga Aurel Hermansyah, tampak gagah Atta Halilintar yang didampingi kerabat-kerabannya. Namun momen bahagia itu tak bisa disaksikn langsung kedua orangtua Atta yang  tidak bisa hadir lantaran tengah berobat di Malaysia.

Usai pertemuan tersebut, dua keluarga ini kemudian duduk saling berhadapan. Krisdayanti duduk berdampingan dengan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

4 dari 4 halaman

Dalam siaran langsung di salah satu TV swasta nasional, nampak Krisdayanti menggandeng anaknya, Azriel Hermansyah. Raul Lemos, suami Krisdyanti tidak ikut rombongan keluarga Anang Hermansyah menyambut kedatangan keluarga Atta Halilintar.

Selain Krisdayanti, hadir pula sang kakak, Yuni Shara yang mengenakan seragam berwarna ungu.

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terbatas untuk tamu undangan. Ballroom di Hotel Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan yang memiliki kapasitas 1.000 orang, kini hanya berisi sekira 70 orang.

Tujuannya untuk menjaga jarak satu sama lain dan meminimalisir penyebaran virus corona.

Sebelumnya, Krisdayanti secara tidak langsung sempat mengutarakan harapannya agar Raul Lemos bisa turut menyaksikan acara lamaran putrinya tersebut. Bahkan KD sempat menyinggung posisi Ashanty yang sama-sama berstatus sebagai orang tua tiri.

Beri Komentar