Viral Adegan Ray Sahetapy di Film Captain America Dihapus, Ini Penyebabnya

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 8 Februari 2020 10:38
Viral Adegan Ray Sahetapy di Film Captain America Dihapus, Ini Penyebabnya
Ray sempat mengabarkan perannya di film Hollywood itu ke sejumlah rekan.

Dream - Aktor senior Ray Sahetapy mengisahkan perjalanan perannya di film besutan Marvel, Captain America: Civil War. Meski adegannya sebagai mediator lelang harus dipotong, Ray mendapatkan banyak kesan saat ikut serta di pembuatan film itu.

Saat diwawancarai Rumpi yang tayang di Trans TV, Ray mengaku cenderung santai meski adegan yang dia mainkan tak  tayang.

Ray ternyata sempat dimarahin oleh pihak Marvel karena pemberitaan dirinya terlibat dalam produksi film bocor di media-media Tanah Air.

" Karena mereka (Marvel Studio) punya aturan yang keras soal itu. Waktu itu saya ke Amerika, pengen tahu sudah pasti (main) atau tidak. Jadi saya belum mau ngasih tahu temen-temen karena belum pasti," kata Ray.

Kabar itu dia sampaikan ke kawannya, aktor Tio Pakusodewo. Dia memastikan tampil di film tersebut.

 

 

1 dari 4 halaman

Tak Marah ke Pembocor

Tio kemudian mengabari teman di dunia perfilman lain. Salah satunya, Dennis Adiswara.

" Dia senang karena teman kan. Terus dia kabarin ke teman lain, Dennis. Nah Dennis kabarin ke seluruh Indonesia, sampai ke Amerika juga beritanya," lanjut Ray.

" Terus saya dipanggil sama orang Amerika bagian legalnya. Aku dibilangin bahwa nggak boleh begitu, jangan lagi loh, ini tanggung jawab utama. Eh ternyata beredar lagi. Wah ya udah deh terserah," kata dia.

Ray mengaku tak marah pada Dhenis atau Tio. Ia paham jika niat dari keduanya baik karena sekadar merasa bahagia mendengar kabar baik tersebut.

" Nggak (marah). Karena saya bilang, saya jujur, kita senang main di Marvel tapi kalau sudah syuting. Kalau belum syuting kan kita nggak bisa. Karena saya sudah dikasih oke, saya kabarin ke temen-temen. Nah karena teman-teman senang, dikabarin ke masyarakat gitu," ujar dia.

2 dari 4 halaman

Wawancara Ray

3 dari 4 halaman

Ray Sahetapy Main Film `Captain America: Civil War`

Dream - Setelah aktor Iko Uwais dan Joe Taslim merambah dunia akting dengan bermain di salah satu film Hollywood, kini giliran aktor senior Ray Sahetapy. 

Pemain `The Raid` ini akan beradu akting di film Marvel, Captain America seri ketiga. Kabar tersebut dibenarkan dari sederet ucapan selamat beberapa artis seperti Dennis Adishwara dengan akun @omDenni.

" Owyeah!! Om Ray Sahetapy sdg fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR"  di akun Dennis disertai dengan Foto Ray Sahetapy sedang fitting baju.

Aktor Joe Taslim lewat @Joe_Taslim juga mengungkapkan rasa bangga pada aktor Ray Sahaetapy.

" Bangga dan sangat senang pencapaian teman teman Alumni The Raid, @iko_uwais @YayanRuhian dan sekarang @RaySahetapy. Terimakasih @ghuwevans.

 

4 dari 4 halaman

Berada di Atlanta

Selain itu, diakun twitter @RaySahetapy, Ray terlihat berfoto bersama dua pria dan satu wanita menandakan dirinya benar jika akan bermain di film Marvel Captain America. 

Ramainya pemberitaan tentang dirinya akan bermain di film Marvel Captain America, tidak lama pihak Ray sendiri membenarkan jika dirinya akan terlibat di produksi film fase ketiga Captain America itu.

" Iya, betul (resmi bermain untuk 'Captain America: Civil War'). Saya kini di Atlanta (Amerika Serikat)," kata Ray. 

Diakui oleh Ray, dirinya akan mulai syuting pada Senin dan Selasa pekan depan (27, 28 April). Sayangnya aktor yang kini berusia 58 tahun ini belum mau menjelaskan karakter yang akan diperankan di film Captain America itu.

Saat ini Ray Sahetapy masih di Atlanta Amerika Serikat dan belum mengonfirmasi secara langsung dengan konferensi pers di Jakarta. (Ism) 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'