Rio Dewanto Bicara Soal 'Istri Kedua'

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 17 Desember 2016 13:02
Rio Dewanto Bicara Soal 'Istri Kedua'
Rio mengaku tak hanya kerap berhubungan dengan Atiwah Hasiholan tetapi setiao hari juga..

Dream - Aktor Rio Dewanto mengaku sangat gandrung minum kopi. Dia bahkan mengaku dalam sehari bisa minum hingga sepuluh gelas kopi.

" Saya sehari bisa minum lima sampai 10 gelas sehari, kopi buat saya kaya istri kedua," kata Rio saat ditemui di Cozyfield Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Kamis 15 Desember 2016.

 Rio Dewanto

" Saya tidak hanya berhubungan dengan istri saja, tapi setiap hari ya juga dengan kopi," tambah suami Atiqah Hasiholan itu.

 Rio Dewanto

Mungkin bagi sebagian orang akan sakit perut jika minum terlalu banyak kopi. Tapi bagi Rio, kopi tak memberi efek samping sama sekali. " Sampai sekarang enggak mengalami apa-apa," tutur dia.

Karena kegemaran ini, Rio bahkan tak sekadar menjadi penikmat kopi. Sekarang dia telah memiliki bisnis kedai kopi.

1 dari 2 halaman

Rio Dewanto: Kita Tidak Pernah Tahu Kapan Pasangan Kita Pergi

Dream - Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sangat terinspirasi film `Cinta Selamanya`. Pasangan yang menikah 24 Agustus 2013 lalu ini pun beradu akting dalam film itu. 

" Film Cinta Selamanya saya anggap sebagai doa hubungan kita juga," ucap Rio Dewanto saat ditemui di Kuningan City, Jakarta.

Rio mengatakan film ini bukan sekadar percintaan, tapi lebih mendekatkan hubungan keluarga dan pesan yang disampaikan.

" Kita tidak pernah tahu kapan pasangan kita akan pergi. Jadi hormatilah dan sayangilah mereka supaya tidak menyesal dikemudian hari," ungkap Rio. 

Sementara menurut Atiqah, tidak berbeda jauh dengan apa yang disampaikan sang suami. Film ini lebih membawa kesadaran, cinta itu harus dijaga dan menghargai orang yang dicintai untuk selamanya.

" Untuk kembali fokus orang yang kita cinta memang membutuhkan kesadaran khusus pada hubungannya," ujar Atiqah Hasiholan.

Dengan adanya film ini Rio berharap semoga bisa menginspirasi banyak orang. Terutama kaum muda.

" Kita tidak pernah tahu pasangan kita akan pergi, maka harus benar-benar menjaga pasangan, saling menghormati dan saling mendukung," harap Rio Dewanto.

2 dari 2 halaman

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Jadi Petani di Bali

Dream - Menghabiskan liburan bersama pasangan memang begitu mengasyikkan. Itulah yang dialami duet selebrutus Atiqah hasiholan dan Rio Dewanto.

Mengisi waktu liburan Lebaran Idul Fitri, pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 itu memilih terbang ke ubud, Bali.

Bali identik dengan pantai. Tapi tidak bagi pasangan ini. Keduanya memilih menyatu dengan lingkungan asri di Ubud. Mereka menjajal menjadi petani. Mempraktekkan cara memanen padi tradisional. 

" harvesting... beruntung banget tadi lagi bike tour ketemu petani sedang panen," tulis Atiqah hasiholan di akun @atiqahhasiholan.

Begitu pula yang dilakukan oleh sang suami. Momen itu diabadikan dalam akun instagram pribadinya @riodewanto.

" Learn to appreciate the process #Rice #Harvest #Bali," tulis Rio Dewanto.

Tak hanya itu, keseruan memanen padi bukan menjadi satu-satunya liburan mereka. Tapi masih banyak hal-hal seru yang dilakukan oleh Atiqah dan Rio selama di Bali.

Mulai dari menyelusuri sungai dengan bebatuan sampai dinner romantis lengkap dengan pemandangan alam sekitarnya.

Dalam unggahan foto, Rio dan Atiqah sedang berada di sungai dengan banyak bebatuan. Sampai kedua pasangan ini naik ke tas tebing dengan pemandangan bebatuan.

" #HiddenCanyon," tulit Atiqah Hasiholan memberi keterangan foto.

" Bat cave," tulis Rio Dewanto. 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian