Riza Sahab: Libur Lebaran Jalan-jalan ke Bromo

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Juli 2015 13:31
Riza Sahab: Libur Lebaran Jalan-jalan ke Bromo
Menurut Riza, kesempatan untuk jalan-jalan ke Bromo sangat langka, apalagi ia jarang pulang dan berkumpul bersama keluarga.

Dream -  Aktor bernama lengkap Muhammad Riza Sahab ini sudah tak sabar menanti datangnya Idul Fitri. Ia mempunyai ritual bersama keluarga yang selalu dinantikan, yakni berkumpul dengan keluarga besar di kota kelahiran Jember, Jawa Timur, dan berlibur ke Gunung Bromo.
 
" Lebaran saya pulang ke Jember, Jawa Timur. Di sana, saya biasanya  jalan-jalan ke Bromo. Pemandangan Gunung Bromo dari atas sangat bagus. Selain itu tidak membutuhkan banyak waktu untuk sampai ke sana. Hanya dua jam setengah naik mobil dari rumah," kata  Riza Sahab saat ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jum'at 2 Juni 2015.
 
Aktor yang akrab disapa Riza itu menjelaskan aktivitas yang dilakukan saat berlibur ke Gunung Bromo. " Aku stay di Vila menikmati keindahan Bromo. Setelah jam 2 malam, aku naik ke puncak Bromo menikmati keindahan dari atas buat lihat Matahari terbit. Di sana juga ada tempat taman teletubis yang kalau dilihat dari atas sangat bagus," kata pria 25 tahun ini. 
 
Menurut Riza, kesempatan untuk jalan-jalan ke Bromo sangat langka. Apalagi ia jarang pulang dan berkumpul bersama keluarga. Karena itu hari Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk pulang kampung sekaligus  berlibur bersama keluarga besarnya. 
 
" Keasyikan jalan sama keluarga seru. Sangat jarang aku bisa jalan bareng sama keluarga besar.  Kalau  ketemu, pas ada waktu, pasti buat jalan-jalan sama keponakan dan sepupu," ucapnya.
 
Sementara itu, ditanya soal perbedaan antara moment Lebaran tahun ini dengan tahun lalu, Riza mengungkapkan hanya waktunya sekarang bersama keluarga lebih sedikit dibandingkankan tahun lalu. 
 
" Sebenarnya masih sama saja seperti tahun lalu bisa mudik dan berkumpul dengan kelurga. Hanya saja tahun lalu aku bisa lebih lama di rumah dibandingkan dengan tahun ini," kata Riza.

Beri Komentar