Rizky Febian Klarifikasi ke Sule Soal Pengakuannya Sudah Tidak Perjaka

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Mei 2021 03:15
Rizky Febian Klarifikasi ke Sule Soal Pengakuannya Sudah Tidak Perjaka
Ini kata Rizky Febian!

Dream - Rizky Febian sempat membuat heboh lantaran mengaku sudah tidak perjaka saat diundang sebagai bintang tamu di konten YouTube Boy William. Pengakuan tersebut membuat sang ayah Sule menjadi sasaran awak media untuk mengklarifikasi pernyataan putranya.

Sule pun sempat mengonfirmasi ke Rizky yang pernyataannya membat gaduh ruang publik. Suami dari Nathalie Holscher langsung menemui putra sulungnya di dapur yang sedang mamasak.

Menurut Sule, pernyataan Rizky Febian sudah tidak perjaka hanya informasi tak benar dan candaan dari putranye tersebut.

" Jadi yang berita-berita Iky soal perjaka-perjaka itu sebetulnya hanya celetukan guys. Banyol gitu. Jadi jangan dipercayalah. Dia mah usil. Makanya dia mah tenang, santai santai saja. Padahal mah aku dikejar-kejar sama wartawan," kata Sule membuat yang lain tertawa.

Sule dan Rizky Febian© Sule dan Rizky Febian

Rizky Febian membenarnya ucapan Sule. Plantun tembang Cuek ini klarifikasi dan mengatakan jika dirinya hanya tengah iseng kepada sang ayah. Sengaja ingin mengerjai ayahnya.

" Betul. Aku sebenarnya tuh biar 'Ah kira-kira isengin ayah apa ya' gitu,” imbuh Rizky Febian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule)

1 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Pada caption pria pemilik nama Entis Sutisna ini kembali menegaskan jika pernyataan putranya hanya iseng. " INI LAH KEISENGAN @rizkyfbian YA GUYS," tutur Sule.

Video yang diunggah Sule di feed akun instagramnya itu langsung ramai dikomentari warganet.

" Laki ga perjaka mah udah lumrah,, walaupun ilang petjakanya cm pke sabun..," tulis akun @mommy_ncha.

" Dari pada malu ,yaudah anggap cletukan aja," kata akun @edoelmahdi.

" Kalau ga perjaka juga kenapa atuh da ga keliatan ini canda perjaka," tulis akun @ulfa_adhmawinata.

© Dream
2 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Rizky Febian Soal Kenakalan Saat Remaja, Sule Tak Tahu!

Dream - Rizky Febian blak-blakan soal kenakalan masa mudanya saat diundang sebagai tamu di konten YouTube Boy William. Penyanyi 23 tahun ini mengaku pertama kali melakukan ciuman pertama saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini tak memungkiri jika masa remajanya dilalui sebagai sosok aanak yang nakal.

" Gue mah dari SMP udah bandel. Gue mah nggak mau munafik (Ciuman pertama) SMP. SD sih," kata Rizky sembari terbahak-bahak.

Rizky Febian ngaku sudah tidak perjaka© Dream - Rizky Febian blak-blakan soal kenakalan jiwa mudanya di konten YouTube Boy William. Penyanyi

Tak hanya itu, Rizky juga blak-blakan mengungkapkan kenakalan lain yang pernah dilakukkan di masa muda. Menjawab soal keperjakaan yang ditanyakan Boy, Rizky mengutarakan dengan jujur kalau dia sudah tidak perjaka.

" Udah nggak (perjaka)," beber Rizky santai.

Jawaban Rizky membuat Boy semakin penasaran apakah ayahnya, Entis Sutisna atau Sule sudah mengetahui hal itu. Dan pria yang disapa Iky ini mengatakan Sule tidak pernah tahu soal kenakalannya tersebut.

" Bokap lo tahu nggak lo udah nggak perjaka?" tanya Boy lagi.

" Nggak tahu. Tapi nonton ya (vlog)?" kata Rizky tertawa seolah menyadari jika video ini akan dilihat Sule juga pada akhirnya.

(Sumber : youtube.com)

3 dari 3 halaman

Fantastis! Uang Jajan Rizky Febian dari Sule Capai Rp100 Juta

Dream - Penyanyi Rizky Febian membeberkan nilai uang jajan yang pernah diminta kepada sang ayah, Sutisna atau Sule. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini mengaku pernah meminta uang jajan dengan nominal yang sangat besar saat sebelum sukses menjadi penyanyi. 

Tapi sekarang, Iky, begitu dia disapa, mengaku sudah tidak pernah meminta uang jajan ke Sule. Pengakuan Iky ini terungkap saat menjadi bintang tamu di konten YouTube milik Boy William.

" Berapa duit jajan yang bokap kasih lo," tanya Boy William.

" Sebenernya gue sudah enggak pernah minta ke bokap, tapi pernah minta Rp100 juta. Lo tau enggak gue ngapain?" kata Rizky Febian.

Rizky Febian dan Boy William© Rizky Febian dan Boy William

Pria 23 tahun ini kemudian menjelaskan uang itu digunakan untuk membeli barang-barang mewah dari brand kelas dunia. Saat itu, Iky mengaku tidak bisa menggunakan kartu ATM miliknya, lantas langsung meminta ayahnya uang Rp100 juta.

" Gue belanja di tempat Gucci. Gue lupa ATM gue itu sudah kepakai. Pakai kartu ini enggak bisa, pakai kartu ini enggak bisa. Akhirnya (telepon) 'Yah', ya cepek (100 juta rupiah) dong," kata Rizky.

Iky mengatakan ayahnya kesal lantaran uang yang diminta tidak sedikit. Namun akhirnya suami Nathalie Holscher ini tetap memberikan apa yang diminta putranya.

" Terus dia bilang 'Lo ngapain belanja sampai cepek-cepek begini. Benar-benar memang lo sekalinya belanja segini'. Inilah tugasnya orangtua," kata Rizky tertawa.

Sumber : youtube.com

 

 

© Dream
Beri Komentar