Ruben Onsu Ziarahi Makam Olga Syahputra, Netizen Ikut Sedih

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Februari 2021 14:25
Ruben Onsu Ziarahi Makam Olga Syahputra, Netizen Ikut Sedih
Ruben terlihat sedih mendatangi makam Olga

Dream - Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra, Senin 8 Februari 2021. Ziarah itu bertepatan dengan ulang tahun Olga. Berkemeja kuning dan celana panjang abu-abu, Ruben datang untuk mendoakan Olga.

" Ini hari lahirmu can, banyak doa dari semua yang menyayangimu," kata Ruben Onsu di Instagram.

Meski sebagian wajah Ruben tertutup masker, terlihat jelas mata suami Sarwendah itu memancarkan kesedihan. Matanya tak pernah lepas dari pusara Olga. Ruben memang rutin mendatangi makam itu saat ulang tahun Olga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Netizen yang melihat foto ini pun ikut merasa sedih dan teringat Olga. " Kangen olgaaaa????????????," kata akun @sumiatifebrian.

" Spechles....persahabatan , tetap terjaga wlpn , sudah berbeda dunia dan ahirat," kata akun @aida.ahmad1978.

" Jadi kangen lawakan kak Olga sama kak Ruben," kata akun @yayikmavintantri.

1 dari 2 halaman

Datangi Makam Olga Syahputra, Chand Kelvin Jadi Sorotan

Dream - Chand Kelvin baru-baru ini mengunggah foto ziarah ke makam Olga Syahputra. Pada foto raut Chand Kelvin tampak sedih..

Meski sudah lima tahun Olga Syahputra meninggal, ternyata Chand masih suka mendatangi makam Olga. Berada di sisi pusara Olga, Chand terlihat khusyuk melihat nisan Olga.

" Assalamu'alaikum Olga, Al-Fatiha," tulis Chand Kelvin di Instagram.

Unggahan Chand Kelvin langsung membuat para netizen berkomentar. Banyak yang memuji sikap Chand Kelvin.

      View this post on Instagram

Assalamu'alaikum Olga.. Al-Fatihah ????

A post shared by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on 

Chand dianggap tidak melupakan jasa Olga yang turut andil mengorbitkannya. Meski kakak Billy Syahputra itu telah tiada, Chand masih menyempatkan diri datang ke makam Olga yang terletak di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

" Seneng banget sama Chand Kelvin yang selalu inget almarhum," kata akun @naz.6134.

" Nih baru sahabat," kata akun @anitaazhara24.

" Alfatiha, ka Chand emang sahabat sebenarnya," tulis akun @wikaandri_24.

2 dari 2 halaman

Sule Ungkap Amanat Olga Syahputra yang Tak Boleh Dilakukan Billy Syahputra

Dream - Sule menyampaikan amanat almarhum Olga Syahputra kepada Billy Syahputra. Sule mengaku, Olga pernah mengatakan tidak akan menjual rumahnya sampai kapanpun.

" Karena amanat almarhum Olga, 'Le rumah ini mau ditawar waktu itu, dia enggak mau jual sampai kapanpun," Sule menyampaikan amanat Olga kepada Billy.

" Dia ngomong dulu 2009, Bil. 'Ini rumah hasil jerih payah aku, aku perjuang ini pokoknya sampai kapanpun enggak akan aku jual'," tambah Sule.

Beberapa waktu lalu, Billy memang membuat prank akan menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Sule mendukung keputusan Billy yang tidak akan menjual rumah tersebut.

bil© Youtube

Sule mengingatkan Billy agar tidak pernah menjual rumah itu sampai kapanpun agar Olga Syahputra tetap senang karena amanatnya dipenuhi.

" Kalau bisa rumah ini jangan dijual biar almarhum senang, masak sih lo program masih ada, YouTube masih jalan, harus dijagalah. Yang dijaga itu jangan sampai dijual lah. Kalau lo jual, gue marah," kata Sule.

Tak hanya itu, Sule juga mengatakan bahwa Olga berpesan agar Billy Syahputra tidak membawa perempuan ke rumahnya, terutama untuk diajak tinggal bersama.

" Jangan sampai dijual ada mandat juga nanti kalau bang Billy ke rumah jangan bawa perempuan, jangan sampai nginap," tutur Sule.

Beri Komentar