Disindir Tak Seperti Artis Lain, Ini Jawaban Deddy Corbuzier Punya Rumah Kecil

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Juni 2020 14:23
Disindir Tak Seperti Artis Lain, Ini Jawaban Deddy Corbuzier Punya Rumah Kecil
Apa kata Deddy?

Dream - Deddy Corbuzier mengaku sering mendapat komentari tentang rumahnya yang berukuran kecil. Tak hanya dari para netizen, mantan mentalist itu juga mendapat komentar yang sama dari teman-temannya yang datang ke rumahnya tersebut.

" Kan rumah gua ada disini ya, ada loh orang bilang gini 'Deddy Corbuzier rumahnya kok kecil sih, tuh lihat rumah artis-artis yang gede-gede," kata Deddy Corbuzier dikutip Dream dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa 30 Juni 2020.

Ucapan Deddy tersebut membuat Ashanty yang tengah menjadi narasumber dalam acara podcast konten youtubenya langsung terkejut. 

" Serius. Ada orang ngomong kayak begitu. Netizen-lah, terus temen gua aja ada yang ngomong kayak begitu," imbuh Deddy.

Ayah satu anak ini mengaku memiliki alasan untuk menempati rumah kecil yang sudah ditempatinya selama 15 tahun. Rumah tersebut pertama kali dihuni saat menikah dengan Kalina Ocktaranny hingga memiliki anak, Azka.

Menurut Deddy, keputusan untuk tetap tinggal di rumah kecil tersebut karena lokasi sekolah anaknya yang sangat dekat. Dengan pertimbangan tersebut, Deddy memutuskan untuk fokus membersarkan anak terlebih dahulu. 

" Punya ga cita-cita bangun rumah saat itu yang gede. Cuma pada saat itu gua harus ngurusin anak gue jadi fokus," ucap Deddy.

 deddy corbuzier© deddy corbuzier

Seiring waktu, Deddy mengaku berpikir dua kali memiliki rumah besar. Alasannya, saat anaknya sudah semakin besar dan memiliki keluarga sendiri, Deddy tak perlu lagi tinggal di rumah besar sendirian.

" Kalau sekarang lu tanya 'mau ga punya rumah gede banget?', gua mikir, nanti anak udah gede dia pergi. Iya kan. Kita bisanya cuma berdua. Itu ruang tamu tidak pernah dikunjungi yang ada disana," kata Deddy

" Aku juga sama. Cuma di kamar sama pantry. To disitu doang," sahut Ashanty.

(Sumber : youtube.com)

1 dari 7 halaman

Mengejutkan, Deddy Corbuzier Ngaku Pakai Psikotropika!

Dream - Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan saat mewawancarai Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, di podcast YouTube. Dia mengaku mengonsumsi psikotropika.

" Bang saya mau lapor, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika, Bang. Saya punya surat ini, Bang. Itu psikotropika. Bagaimana, Bang?" kata Deddy Corbuzier dikutip Dream, Sabtu 27 Juni 2020.

Tak lama setelah itu, ayah satu anak tersebut menunjukkan surat dokter kepada Arman. Ekspresi Deddy pun cukup tenang saat mengaku menggunakan psikotropika.

  deddy corbuzier© deddy corbuzier

Namun, Arman membenarkan tindakan Deddy dalam pengguanaan psikotropika tersebut karena sesuai anjuran dokter. Menurut Arman, penggunaan psikotropika pada dasarnya tidak dilarang, asalkan semuanya dalam persetujuan dokter.

" Ini sudah benar karena kembali lagi saya bilang, narkotika, psikotropika, itu sebenarnya kan obat, orang yang dilanda kecemasan yang terlalu tinggi, rasa ketakutan, rasa tidak percaya diri mengarah pada gangguan psikologis," kata Arman.

  Arman BNN© Arman BNN

Deddy menjelaskan alasan menggunakan psikotropika karena sulit tidur menahan rasa sakit di bahunya. Untuk meredam rasa sakitnya mantan suami Kalina Ocktaranny itu harus mengonsumsi psikotropika usai berkonsultasi dengan dokter yang memeriksanya.

" Saya punya bahu ini kan copot Bang, copot memang sudah enggak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalau enggak dioperasi, setiap malam kalau kena AC itu sakit sekali nyut-nyutan. Jadi kadang-kadang sulit untuk tidur dan sebagainya. Akhirnya harus menggunakan kayak benzo atau obat-obat seperti itu," kata Deddy.

Sumber : Youtube.com

2 dari 7 halaman

Respons Terbaru Netizen Buat Konten Krisdayanti-Raul di Podcast Deddy Corbuzier

Dream - Konflik dua keluarga yang sudah terpisah dialami Aurel dan Azriel Hermansyah dengan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Drama yang tadinya muncul dari komentar di Instagram kini berkembang semakin meluas.

Untuk meredam informasi yang beredar sekaligus klarifikasi kejadian yang sebenarnya, Krisdayanti dan Raul Lemos datang memenuhi undangan Deddy Corbuzier dengan menjadi bintang tamu di akun Youtube-nya.

Diva Indonesia yang kini menjadi anggota DPR itu menjelaskan dengan detail konflik yang sedang dialaminya dengan Aural dan Azriel Hermansyah. Dalam video berdurasi sekitar 50 menit itu, penyanyi yang biasa disapa KD dan Raul menjelaskan banyak hal untuk menghapus kesalahpahaman.

Namun klarifikasi pasangan yang menikah pada 2011 ini tak sepenuhnya diterima publik. Penjelasan itu menjadi bumerang setelah banyak warganet menumpah reaksinya di akun Youtube Deddy Corbuzier.

Konten Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 12 Juni 2020 itu mendapat reaksi beragam dari masyarakat yang menontonnya. Bahkan jumlah like dan unlike untuk video ini sangat timpang dibandingkan konten-konten yang pernah dibuat Deddy.

Hingga hari ini, Selasa, 16 Juni 2020, konten video Youtube Deddy ini mendapat reaksi jempol terbalik atau tanda tidak suka sebanyak 629.000 pengguna Youtube. Sementara netizen yang mengaku menyukai konten tersebut berjumlah 70.000 netizen.

Banyak netizen yang menekan tombol 'dislike’ untuk konten podcast Deddy kali ini bukan karena tak suka dengan konten buatan Deddy. Reaksi itu diberikan karena mereka tidak sepakat dengan pembelaan yang disampaikan Krisdayanti dan Rau

 

 

3 dari 7 halaman

Podcast Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos

   Raul Lemos dan KD banjir hujatan© Ilustrasi foto : (Youtube/Deddy Corbuzier)

Di podcast milik Deddy Corbuzier tersebut, Deddy mengundang Krisdayanti dan pasangannya Raul Lemos untuk berbincang dan memberikan klarifikasi terkait permasalahan yang tengah mereka hadapi.

Seperti kita tahu, hubungan Krisdayanti dan kedua buah hatinya, Azriel dan Aurel Hermansyah diisukan sedang terjadi permasalahan.

4 dari 7 halaman

Menyayangkan Sikap Krisdayanti

Keputusan Krisdayanti memberikan klarifikasi tentang kisruh hubungannya dengan Aurel dan Azriel di podcast Deddy Corbuzier menuai kritik publik. Tak sedikit pengguna YouTube yang menyayangkan langkah sang diva tersebut.

Mereka menyayangkan sikap KD yang sebelumnya menolak permintaan putrinya Aurel Hermansyah untuk collabs via Zoom selama 10 menit yang akan dijadikan konten YouTube, namun malah rela datang ke Podcast Deddy Corbuzier yang durasinya hampir 1 jam.

" Diajak garap konten sama anaknya enggak mau. Mati-matian menolak. Diajak liburan juga enggak mau. Eh, diajak Om Deddy podcast langsung cus berdua," ujar akun YouTube Devi Appie.

Ada pula netizen yang menganggap Krisdayanti kurang bisa merangkul anaknya. Alih-alih mengklarifikasi permasalahan itu di podcast Deddy Corbuzier, netizen menilai, Krisdayanti seharusnya menemui kedua anaknya untuk berbicara dari hati ke hati.

" Jauh lebih elok kalau KD bertemu dengan anak-anaknya secara langsung. Ngobrol bareng, bicara baik-baik. Bukan ngobrol dengan Om Deddy seperti ini," tulis pemilik akun Just Nana.

 

 

5 dari 7 halaman

Tanggapan Raul Lemos

   Raul Lemos dan KD banjir hujatan© Ilustrasi foto : (Youtube/Deddy Corbuzier)

Di podcast Deddy Corbuzier berjudul Krisdayanti, Raul Lemos (Klarifikasi Exclusive), Krisdayati awalnya menyebut bahwa dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir dua anak Krisdayati.

“ Bang Raul, saya mau nanya ke Bang Raul, saya kan sempat ngobrol sama Ashanty, Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa misalnya narok di IG Story. Kenapa begitu?” tanya Deddy Corbuzier.

" Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

Raul mengatakan bahwa dia membuat sindiran tersebut lantaran tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel. Raul tahu komunikasi ibu dan anak harus baik dan lebih menghormati ibundanya.

6 dari 7 halaman

Banjir Dislike


 

   Raul Lemos dan KD banjir hujatan© Ilustrasi foto : (Youtube/Deddy Corbuzier)

Tak sedikit pula yang menilai Krisdayanti dan Raul sekadar mencari pembelaan dengan tampil dalam podcast Deddy Corbuzier tersebut. Video itu pun kebanjiran dislike.

Saat berita ini ditayangkan, video klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos itu ditonton lebih 4.528.933 kali dengan panen dislike 629.000 dan like hanya 70.000 saja.

Jumlah tersebut hampir sembilan kali lipatnya dibanding yang menyukai video tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi sorotan netizen. Video itu juga mendapat lebih dari 128 ribu komentar yang didominasi hujatan kepada KD dan Raul Lemos.

7 dari 7 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun meninggalkan komentar dengan mengatakan bahwa mereka sengaja menekan tombol dislike karena tak suka Deddy Corbuzier mengundang KD dan Raul Lemos.

“ Astaga !!!! Baru kali ini lihat video dislike lebih dominan daripada like,” sebut Gilang Ramadhan.

" Dari awal kok pembelaan terus. Seolah-olah enggak ada celah, enggak ada kesalahan. Lebih ekstremnya memojokkan salah satu pihak. Maaf, kalau gue dislike," tutur pemilik akun Creator Jalanan.

" Ashanti menjelek" an dirinya sendiri buat membela Aurel & Jiel. Kd menyudutkan anak-anak buat membela Raul," tambah pemilik akun people come people go.

" Kesini cuma untuk nge-dislike, sorry om Ded!," tulis @RofiAjja.

" Baru kali ini tanganku ikhlas untuk kasih DISLIKE!! Maaf Om Deddy kali ini jujur GAK SUKA bangetttt," tulis @IrenMatindas.

" Bukan podcast nya yg buruk, guest nya yg not good, sorry om ikutan dislike," tulis @MuhammadHari.

“ Maaf Om Deddy kali ni aku dislike ya, KD bukan nya sibuk memperbaiki silaturahmi dengan anak kandung, eh malah sibuk klarifikasi, kalau org benar nggak butuh klarifikasi dan pembelaan diri, benar kata om Anang yg waras ngalah, buat Azriel dan Aurel tetap sabar dan jadi anak Soleh dan soleha. Doakan Mimi kalian biar nggak bucin,” tulis akun whaCenk channel86.

“ Ini video isinya tentang pembelaan KD dan RL, pujiannya KD ke RL, otomatis dislike, maaf ya Om Ded. Mbak KD sm anak gak ada bekasnya lho… apa susahnya ketemu dibicarakan di cari jalan keluarnya,saling memaafkan,” tambah akun Suci.

   Raul Lemos dan KD banjir hujatan© Ilustrasi foto : (Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier)

Beri Komentar