Rumah Tangga Diisukan Retak, Thalita Latief: 'Ini Lagi, Ini Lagi'

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 Agustus 2019 16:24
Rumah Tangga Diisukan Retak, Thalita Latief: 'Ini Lagi, Ini Lagi'
Kata Thalita rumah tangganya dengan Dennis Rizky dalam kondisi baik

Dream - Thalita Latief memastikan rumah tangganya dengan bassis grupband Lyla, Dennis Rizky, tengah baik-baik saja. Thalita menegaskan hal tersebut setelah dia terus didera kabar tak sedap tentang hubungan rumah tangga mereka yang merenggang. 

Kabar retaknya hubungan tersebut muncul karena Thalita jarang mengunggah foto bersama suaminya di akun media sosial. Selama ini Instagram Thalita memang lebih banyak berisi fotonya bersama sang buah hati, Rafello Dimitri Rizky. 

" Udah dengar dari tahun lalu, ini lagi ini lagi. Kita tuh sibuk dengan kegiatan masing-masing. Pakai media sosial  ya seperlunya saja," kata Thalita di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Agustus 2019.

dennis dan thalita latief© dennis dan thalita latief

Foto : @thalitalatief

Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan telah bersepakat dengan sang suami untuk menjadikan kehidupan pribadi sebagai hal privat. Karena itulah, Thalita memutuskan hanya mengunggah fotonya dengan sang anak.

Selain itu, lanjut wanita kelahiran 6 Desember 1988, unggahan akun sosial medianya memang sengaja dibuat karena Thalita tengah mengelola program parenting. 

" Tapi tidak keseluruhan transparan. Saya mengerjakan pekerjaan saya maksimal tapi ya ada batasan juga," tuturnya. 

Disinggung tentang gosip lama keretakan rumah tangga yang kembali berhembus, Thalita tak ingin terlalu memikirkannya.

" Tidak ada apa, kalau saya kehidupan pribadi saya memang privasi," ujarnya. 

1 dari 5 halaman

Perjuangan Thalita Latief Kembalikan Bentuk Tubuh

Dream - Kelahiran buah hatinya, Rafello Dimitri Rizky, membuat bobot tubuh artis cantik Thalita Latief naik drastis. Bahkan berat badan naik sampai 35 Kilogram (Kg).

Aktris cantik kelahiran 1988 ini pun berusaha keras untuk mengembalikan berat badannya seperti semula. Berbagai cara dilakukan mulai dari diet mayo hingga olahraga.

" Saat ini aku lagi diet mayo, enggak makan garam-garaman, minyak. Enggak pakai bumbu penyedap juga, ya makan sehat saja. Sama aku olahraga juga seminggu 2 sampai 3 kali," kata Thalita.

Dia mengaku cukup kesulitan menurunkan berat badannya. Baru pada tahun ketiga usai kelahiran anaknya, upaya Thalita bisa dikatakan berhasil. Kondisi Thalita yang memiliki gejala pengentalan darah juga membuat dia tak bisa memilih diet sembarangan.

" Aku enggak bisa kayak orang-orang yang sedot lemaksuntik sana suntik sini, karena aku punya pengentalan darah bisa-bisa kalau dipaksain nanti struk," ujar pemain 'Lawang Sewu' itu.

Thalita mengaku sangat bersyukur karena sang suami Dennis Rizky selalu mendukung apapun yang ia dilakukan. " Enggak rempong. Aku mau ngapain aja dia support," kata Thalita.

Diakuinya, upayanya mengembalikan berat badan memang membutuhkan pengorbanan yang tak kecil. Namun Thalita sudah bertekad untuk bisa segera kembali tampil di layar kaca.

"  Beautiful is pain. kalau enggak gitu, enggak balik-balik badan gue," ujar Thalita.

2 dari 5 halaman

Keinginan Thalita Latief Tambah Buah Hati

Dream - Mengakusangat menikmati peran sebagai ibu, artis Thalita Latief ingin menambah anak. Ibunda Rafello Dimitri Rizky ini mengatakan sang suami, Dennis Rizky, juga mengidamkan anak perempuan hadir di tengah keluarga kecil mereka.

" Kita berdua ingin punya anak lagi, ingin cewek kalau dikasih," kata Thalita saat peluncuran single terbarunya 'Dikilikitik Cinta' di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2016.

Thalita Latief dan Keluarga© Instagram Thalita

Meski begitu, Thalita mengaku menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Sambil menunggu, wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988, ini memutuskan untuk kembali aktif di dunia entertainment yang membesarkan namanya.

" Saya manfaatin waktu saja dulu buat kerja, kalau bulan depan hamil ya enggak apa-apa. Suami ingin, saya juga tapi enggak merencanakan, " ungkapnya.

Thalita dan Buah Hati© Instagram Thalita

Thalita yang baru mengeluarkan single ini berharap satu atau dua tahun lagi dikaruniai anak kedua. Sehingga fokusnya tidak terpecah. " Biar fokus enggak terbagi, karena dari awal saya urus sendiri enggak pakai suster-susteran," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Thalita Latief Ingin Cepat Berhijab

Dream - Busana muslimah lengkap dengan hijab bernuansa merah membalut tubuh cantik Thalita Latief. Istri dari Denis Rizky ini begitu anggun, dirinya juga mengaku ada keinginan berhijab.

" Keinginan pasti ada, tapi berhijab enggak bisa dipastikan juga waktunya. Tapi belajar kaya begini (berhijab) aku happy. Pelan-pelan saja lah," ujar Thalita Latif saat ditemui usai peluncuran busana muslim Azzana, Azza, dan Mini Azza, di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat 27 Maret 2015.

Thalita juga mengaku siap kehilangan job bila dirinya berhijab. “ Aku tidak ada ketakutan kalau dengan berhijab bakalan kehilangan job. Rezeki kan sudah ada yang mengatur. Melihat teman kaya Risty Tagor juga bisa tetap eksis dan tetap bekerja di dunia hiburan,” ungkap ibu dari Rafello Dimitri Rizky ini.

Keinginannya berhijab ini diakui bukan karena paksaan dari sang suami, melainkan dari dalam dirinya.

" Dia membimbingku menjadi muslimah yang baik. Tetapi untuk berhijab dia tidak memaksakan itu. Dia itu rock n roll," kata istri dari Dennis Rizky ini.

4 dari 5 halaman

Kembali Aktif, Thalita Latief Rilis Lagu Dangdut

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, artis Thalita Latief membuat gebrakan baru. Istri basis band 'Lyla', Dennis Rizky, ini merilis single berjudul 'Dikilikitik Cinta'.

Bila sebelumnya Thalita hadir dengan musik genre pop, kali ini wanita kelahiran Jakarta 6 Desember 1988 itu berani dengan aliran disko dangdut.

Pertama kali terjun di musik dangdut membuat wanita yang pernah mengeluarkan lagu enam tahun lalu itu belajar. Meski begitu Thalita yakin dengan lagunya itu.

"  Basic aku memang pop, tapi belajar dangdut. Semua nanya yakin enggak?. Aku yakin dan ingin belajar, lengkap kalau nyanyi dangdut," kata Thalita di peluncuran singlenya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2016.

Thalita Latief© Instagram Thalita Latief

Demi belajar cengkok dangdut, Thalita mengaku banyak belajar dari senior dangdut. Dia juga punya pelatih, seorang pakar musik. " Dampingi aku dari awal sampai akhir, enggak bisa dipaksakan cengkok, biarkan keluar sendiri. Aku juga banyak yang ajarin dari senior dangdut," tutur Thalita.

Ibunda Rafello Dimitri Rizky ini pun mengaku tidak menemukan banyak kesulitan dalam mempelajari musik dangdut. Thalita mengaku, dalam lagunya itu tidak menuntutnya menggunakan cengkok terlalu banyak.

Thalita Latief Ingin Cepat Berhijab© MEN

" Ini bukan klasik, enggak dalam cengkoknya, taruh di tempat yang tepat, proses rekamannya cepat. Latihan sekali, langsung rekaman, " kata Thalita.

5 dari 5 halaman

Apa Kabar Thalita Latief? Ternyata Kini Dia...

Dream - Lama tak muncul dilayar kaca, artis cantik Thalita Latief ternyata tengah fokus mengurus sang buah hati, Rafello Dimitri Rizky, yang saat ini berusia 3 tahun.

" Ibu rumah tangga, meluangkan waktu untuk anak itu prioritas utama aku untuk saat ini, kembali akting lagi aku mau," ujar Thalita Latief saat ditemui di kawasan Epicentrum.

Thalita mengaku sebenarnya sangat rindu dan ingin tampil berakting kembali di layar kaca. Namun sementara waktu, ia menahan keinginannya itu demi sang anak.

" Lagi kepingin, tapi aku fokus ke anak dulu karena enggak pakai suster dan lagi mau ngembaliin badan ke dulu lagi. Karena sempet naik 35 kg setelah ngelahirin anak aku," kata istri dari Dennis ini. 

Meski begitu, diungkapkan Thalita, dirinya tak sepenuhnya meninggalkan dunia entertainment. Ia tetap mengambil beberapa pekerjaan yang menurutnya tak menyita waktu.

" Saat ini paling aku cuma ambil host kuis sama MC di akhir minggu ya, jadi tetep kerja bisa sambil bawa anak," ujar wanita kelahiran 6 desember 1988 itu. (Ism) 

Beri Komentar