Duit Nikita Mirzani Tinggal Sedikit, Sahabat: Dikasih ke Cowok Lagi?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 November 2019 08:22
Duit Nikita Mirzani Tinggal Sedikit, Sahabat: Dikasih ke Cowok Lagi?
"Kenapa sekarang jadi turun uangnya kemana?' Saya takutnya dikasih ke cowok lagi," imbuh Fitri.

Dream - Fitri Salhuteru mengaku sangat kaget melihat video Billy Syahputra yang menunjukkan saldo tabungan sahabatnya, Nikita Mirzani, tinggal Rp1 miliar.

" Itu masih sedikit, biasanya uang dia banyak. Makanya, 'kok lo malu-maluin'," ujar Fitri Salhuteru di kawasan Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019.

Menurut Fitri, uang Nikita lebih dari Rp5 miliar dan tersebar di beberapa bank. Dia menambahkan, saldo rekening yang diperlihatkan di vlog Billy Syahputra tidak ada apa-apanya.

" Iya, uangnya enggak segitu lo, terakhir ketemu saya aja lebih dari empat kali lipat aturan. Itu mah sedikit uangnya," imbuh dia.

Fitri malah curiga uang Nikita menipis karena terlalu royal kepada mantan kekasih bulenya. " Kenapa sekarang jadi turun uangnya kemana?' Saya takutnya dikasih ke cowok lagi," imbuh Fitri.

1 dari 4 halaman

Alasan Billy Syahputra Selalu Bikin Konten Video Soal Nikita Mirzani

Dream - Billy Syahputra membantah hanya menggunakan popularitas Nikita Mirzani untuk menambah jumlah subscriber akun youtubenya. Sebelum berkolaborasi dengan Nikita, Billy mengklaim konten Youtubenya sudah banyak ditonton netizen.

" Sebenarnya nggak duet sama Nikita aja kok. Duet sama siapa aja alhamdulillah kayaknya bagus bagus aja. Gua sama Elvi aja konten gua bagus bagus aja kok," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Menurut Billy, banyaknya konten video dengan bintang tamu Nikita sengaja dibuat karena dia sudah merasa ibu tiga anak itu sebagai saudaranya.

Dia juga berani memastikan kehadiran Nikita di setiap kontennya karena hasil kolaborasi untuk sama-sama mendukung chanel youtubenya.

" Kan mami aku anggap sebagai orangtua gua. Mami juga menganggap sebagai adik. Bukan ada unsur Pansos atau segala macem," imbuhnya.

Sejak aktif membuat konten Youtube sekitar lima bulan yang lalu, adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku bahagia karena subcribenya sudah hampir menembus angka 1 juta.

Billy bahkan tak menyangka jika respons netizen yang menjadi follower akun Youtubenya bisa bertambah sangat cepat. 

" Wah alhamdulillah aman. Hampir 1 juta," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Berniat Prank Driver Ojol, Nikita Mirzani Malah Dibuat Nangis

Dream - Nikita Mirzani membuat konten prank pada kanal Youtube. Kali ini dia ingin mengerjai driver ojek online dengan memesan makanan.

" Sekarang gue mau tes driver ojol, gue mau pesen makanan, nanti driver ojolnya mau gue maki-maki dan seberapa tegangnya itu ojol," kata Nikita Mirzani, dalam video yang diunggah ke Youtube.

Usai menunggu beberapa lama, akhirnya pizza yang dipesan Nikita sampai. Tak seperti kebanyakan driver ojol kebanyakan, yang mengantarkan makanan hanya di gerbang.

Kali ini, Nikita meminta asisten rumah tangganya untuk membawa masuk sang driver ojol tersebut. Perintah itu bagian dari rencanannya untuk mengerjai driver ojol.

Sang asisten pun mengajak sang driver masuk. Dan, Nikita pun mulai beraksi. " Kok bapak bisa masuk, disuruh siapa?," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Nikita Marah-Marah

Driver ojol pun menjelaskan bahwa yang menyuruhnya masuk adalah asisten Nikita. Mendengar penjelasan itu, Nikita beralih marah kepada asistennya.

Melihat Nikita marah-marah, sang driver ojol pun kebingungan. Tukang ojek itu semakin bingung setelah Nikita memintanya membawa balik makanan tersebut.

" Siapa pesan pizza. Kenapa disuruh masukin aja, siapa yang pesan? Kok bapak mau aja masuk ke dalam," ujar Nikita.

Tak tega melihat wajah driver ojol yang mulai tegang, Niki lantas mengakhiri aktingnya. Dia langsung memberikan uang untuk driver ojol tersebut.

" Ya udah nih buat bapak (duitnya)," kata Nikita.

Sang driver ojol pun heran dan tidak percaya jika ia mendapat rezeki nomplok. " Ini beneran? Saya sampai gemeteran loh," kata driver ojol.

4 dari 4 halaman

Nikita Nangis

Niki lantas bertanya kepada sang driver tersebut sudah berapa uang yang dihasilkan dalam sehari. " Hari ini sudah dapat berapa, Pak?," tanya Nikita.

Driver ojol itu mengaku sudah mendapat Rp100 ribu lebih dari hasil sepuluh tarikan ojol.

Nikita pun tercengang tenryata hasil dari mengojek tidaklah besar. Ia pun menangis saat mengetahui driver tersebut hanya mendapatkan penghasilan kecil, padahal sudah satu hari bekerja.

" Aku sedih, dia keluar dari pagi, lo bayangin seratus dua puluh ribu ambil jauh-jauh orderan. Gue nangis aku sedih haduh," kata Nikita, sambil menutup wajahnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone