Saling Balas Komentar, Ashanty dan Krisdayanti Bikin Heboh

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 5 Januari 2016 11:16
Saling Balas Komentar, Ashanty dan Krisdayanti Bikin Heboh
Ashanty dan Krisdayanti sama-sama mengunggah foto anak-anak mereka baik kandung dan tiri dalam satu bingkai. Foto tersebut membuat netizen terharu dan bangga melihat kelapangan dada mereka.

Dream - Jagat media sosial baru-baru ini kembali diramaikan dengan Ashanty dan Krisdayanti. Bukannya komentar saling menyerang, hubungan dua selebritis ini justru membuat haru netizen.  

Kondisi ini bertolak belakang dengan kondisi saat keduanya menghebohkan media sosial karena cuehatan anak kandung Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Kala itu, Aurel yang menjadi anak tiri Ashanty mengungkapkan isi hatinya tentang kekecewaan Krisdayanti di akun instagramnya.

Ashanty dan Krisdayanti kali ini justru menunjukan keharmonisan sebuah keluarga yang pernah bersuamikan Anang Hermansyah. Keduanya heboh karena sama-sama mengunggah foto anak-anak mereka dalam satu bingkai.

Di bingkai foto tersebut terlihat wajah Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, buah cinta Anang Hermansyah dengan Krisdayanti.

Sebaliknya, Krisdayanti memposting foto Kellen Alexander Lemos, Ariannha Amora Lemos, buah cinta Krisdayanti dengan Raul Lemos. Ada juga wajah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, buah cinta Ashanty dan Anang Hermansyah.

Dalam foto itu, sepertinya Ashanty dan Krisdayanti tidak membeda-bedakan anak kandung dan tiri. 

" Ini judulnya apa ya? Hermansyahlemos hehe #edisimellow," tulis Ashanty melengkapi foto tersebut, seperti dikutip Dream, Selasa 5 Januari 2016.

Krisdayanti pun mengunggah dan melengkapinya dengan kalimat " Pinjem donk baby Arsynya tumplek berlima anak di rumahku #Khayalansoremanja," tulis Krisdayanti.

Unggahan foto tersebut membuat netizen terharu dan bangga melihat kelapangan dada kedua wanita tersebut. " Semuanya keren. Enggak ada loly lebih keren atau arsy lebih cantik. Namanya anak-anal kalau ada orang yang membandingkan, pasti mereka sedih. Maksud dari ashanty mengupload foto itu kan untuk menunjukkan rasa sayang ke semua anak dan juga menunjukkan rasa hormat ke Krisdayanti. Semoga ke depan rukun rukun saja," tulis akun Yestari.

" Terharu, senang mereka semua akur. Semoga selalu dijaga silaturahminya. Ashanty dan Krisdayanti begitu memiliki hati yang lapang bisa menerima ini semua," tulis akun Jihan.

Beri Komentar