Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sampaikan Duka Cita ke Ifan, Arie Untung: Aku Belum Tentu Setegar Beliau

Sampaikan Duka Cita ke Ifan, Arie Untung: Aku Belum Tentu Setegar Beliau Arie Untung (Instagram/@ariekuntung)

Dream - Presenter kondang Arie Untung kaget mendapat kabar meninggalnya istri vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah, Dylan Sahara. Dia menyampaikan ucapan duka cita kepada Ifan.

Ucapan tersebut dia unggah di akun Instagramnya, @ariekuntung. Arie mengaku mendapat kabar duka itu usai pulang liburan ke Hong Kong, langsung dari Ifan.

Dia pun mengunggah foto Ifan dan Dylan saat menjalankan umroh di Masjidil Haram. Keduanya mengenakan pakaian bernuansa hitam.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Baru mendarat, dan br denger kabar ini, ya Robb pasti berat untuk seseorang melepas pasangannya pergi. Aku mungkin blum tentu setegar beliau jk pd keadaan yg sama," tulis Arie.

Suami dari Fenita Arie ini turut memberikan dukungan kepada Ifan. Dia berharap sahabatnya dapat ikhlas dan tegar menghadapi apa yang terjadi.

"Allah selalu punya rencana terbaik. Ikhlaskan ya broh. Jangan sangsi sama Maha Pemilik Rencana mungkin sesuatu disiapkan utkmu broh. Sebentar lagi @ifanseventeen "naik kelas"," tulis Arie

Tidak lupa, mantan VJ MTV itu mendoakan agar amal ibadah Dylan diterima oleh Allah SWT.

"Ibadah yang dilakukan bersama di gambar di atas ini insya Allah jadi pemberat timbangan pahala Dylan Sahara & @ifanseventeen. Kita doakan semoga Dylan Sahara husnul khotimah aamiin. #masyaallahtabarakallah," tulis Arie.

Keinginan Terakhir Istri Ifan Seventeen

Dream - Dylan Sahara turut menjadi korban meninggal akibat bencana tsunami Anyer, Banten. Istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen ini dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur.

Dylan rupanya baru saja berulang tahun pada 23 Desember 2018 kemarin. Sayangnya, dia lebih dulu menghadap Allah SWT sehari sebelumnya.

Asisten pribadi Dylan, Rina, mengungkapkan satu keinginan dari istri Ifan tersebut. Menurut dia, Dylan sempat ingin merayakan ulang tahun di Bali.

"Kak Dylan pengin pergi ke Bali abis dari Anyer itu," ujar Rina, dikutip dari Pojoksatu, Selasa 25 Desember 2018.

Ada alasan Dylan memilih Pulau Dewata untuk merayakan ulang tahunnya. Menurut Rina, Dylan ingin ulang tahunnya berkesan.

"Dia bilang pas ulang tahun sekarang ini mau lebih bermakna," kata Rina.

Rina pun mengaku sempat diajak Dylan. Bahkan Dylan memintanya meninggalkan pekerjaan untuk beberapa hari saja.

"Dia sempet ajak aku, dia bilang 'udah tinggalin dulu kerjaan, ikut aku' gitu," kata Rina.

Tetapi, Rina menolak ajakan tersebut. Dylan pun sempat meninggalkan pesan agar Rina berhati-hati.

Sumber: Pojoksatu.id

Detik-detik Evakuasi Jenazah Dylan, Istri Ifan Seventeen

Dream - Jenazah istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan oleh tim SAR dan para relawan pada Senin malam, 24 Desember 2018 di Pantai Anyer, Banten. Jenazah Dylan langsung dievakuasi oleh tim Badan Pemulasaran Jenazah (Barzah) Dompet Dhuafa.

Tim Barzah Dompet Dhuafa segera membawa jenazah Dylan menuju RSUD Pandeglang. Setelah teridentifikasi, jenazah diantarkan menuju Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang untuk mendapatkan pengurusan.

Manajer Program Barzah Dompet Dhuafa, Madroi, mengatakan pihaknya mendapat tugas dari RSUD Pandeglang untuk mengantarkan jenazah Dylan ke Serang. Pihak keluarga menyatakan persetujuan.

"Setelah menerima kami tawarkan untuk pengantaran jenazah, akhirnya istri dari Ifan, vokalis band Seventeen itu, kami bawa menuju Serang. Sang suami dengan setia menemani jenazah sang istri di mobil ambulance jenazah Dompet Dhuafa," kata Madroi melalui keterangan tertulis diterima Dream, Selasa 25 Desember 2018.

Tiba di RSDP Serang, jenazah Dylan langsung mendapat perawatan. Setelah itu, tim Barzah mengantarkan jenazah menuju rumah duka.

"Tim Barzah membantu membawa jenazah Dylan Sahara yang juga ditemani sang suami dari RSUD Pandeglang menuju RSDP Serang, sebelum akhirnya dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya," kata Madhoi.

Lebih lanjut, Madhoi mewakili tim Dompet Dhuafa menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Dylan. "Semoga amal ibadah almarhumah, diterima oleh Allah SWT," kata Madhoi.

Curhat Pilu Ifan Seventeen Usai Jenazah Istri Ditemukan

Dream - Setelah hilang selama dua hari akibat terjangan gelombang tsunami di Pantai Anyer, Banten, Jawa Barat, jenazah Dylan Sahara ditemukan. Istri vokalis band Seventeen, Reifian Fajarsyah atau Ifan Seventeen ini ditemukan pada Senin malam, 24 Desember 2018.

Ifan sangat terpukul dengan kepergian sang istri. Kesedihan itu dia tuangkan di akun Instagramnya, @ifanseventeen.

"Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah," tulis Ifan.

      View this post on Instagram

. Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah • Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan • Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan sang istri. Ia berharap bisa bersanding dengan sang istri di akhirat nanti.

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara," tulis Ifan.

Istri Ifan Seventeen Ditemukan dalam Kondisi Meninggal: `Yuk Pulang Yuk`

Dream - Harapan Reifian Fajarsyah untuk menemukan sang istri, yang menjadi korban tsunami Banten pupus sudah. Ifan, sapaannya, akhirnya bertemu dengan pujaan hatinya namun dalam kondisi telah meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Ifan di akun Instagramnya, @ifanseventen, Senin, 24 Desember 2018.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara," ujar Ifan dalam unggahannya.

Ifan yang mengunggah foto saat berpose di sebuah tempat wisata mengucapkan terima kasih atas doa rekan-rekannya yang telah membantunya selama ini.

"Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen," katanya.

      View this post on Instagram

Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

"Aku sayang banget sama kamu wahai istriku"

Kepastian kabar meninggalnya Dylan diketahui dari keterangan foto di kalimat terakhir unggahan tersebut. Ifan memohon followernya untuk turut mengirimkan surat al-Fatihah untuk istrinya.

"Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulisnya.

Sebelum unggahan terakhir tersebut, Ifan juga sempat mengunggah foto sag istri saat tengah berpose di depan cermin. Dylan terlihat cantik dengan gaunnya sambil salah satunya tangannya berpose memegang anting cantik di kupingnya.

"Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta," tulis Ifan dalam unggahannya.

 

      View this post on Instagram

Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta 😊

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

"Yuk Kita Pulang"

Kabar duka juga diunggah Ifan melalui fasilitas Instastorynya. Ifan terlihat tengah berada di sebuah mobil dengan sebuah benda diduga keranda di depannya.

Sebuah tangan diduga milik Ifan terlihat tengah mengusap sebuah kain hijau dalam tempat keranda tersebut. Sementera video tersebut merekam suara sirine mobil.

"Akhirnya kita udah semobil lagi yuk pulang yuk @dylan_sahara," tulis Ifan dalam unggahan tersebut.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Kabar itu pun semakin diperkuat dengan komentar Ivan Gunawan yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Ayu

Baca Selengkapnya
Segini Uang Jajan yang Dikasih 6 Seleb ke Anaknya,  Arie Untung Kasih Rp 1,5 Juta Perbulan

Segini Uang Jajan yang Dikasih 6 Seleb ke Anaknya, Arie Untung Kasih Rp 1,5 Juta Perbulan

Selebritis ini memberikan jatah uang jajan ke anak-anaknya.

Baca Selengkapnya
Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Ia juga merasa diabaikan karena pesannya tak pernah dibalas mantan suaminya ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
8 Adu Gaya Artis Istri TNI Pakai Seragam PERSIT, Ayu Ting Ting Bakalan Cantik Banget?

8 Adu Gaya Artis Istri TNI Pakai Seragam PERSIT, Ayu Ting Ting Bakalan Cantik Banget?

Deretan artis istri TNI pakai seragam PERSIT, anggun bak istri pejabat

Baca Selengkapnya
Potret Gavin Daffa Anak Arie Untung yang Jadi Sorotan, Rela Makan Mi Instan Demi Irit Jatah Uang Bulanan

Potret Gavin Daffa Anak Arie Untung yang Jadi Sorotan, Rela Makan Mi Instan Demi Irit Jatah Uang Bulanan

Ia memiliki wajah tampan rupawan perpaduan Arie dan Fenita

Baca Selengkapnya
Dicap Pelit! 10 Potret Mewahnya Rumah Arie Untung yang Beri Uang Saku Anak Pas-Pasan

Dicap Pelit! 10 Potret Mewahnya Rumah Arie Untung yang Beri Uang Saku Anak Pas-Pasan

Kemewahan rumah Arie Untung disorot karena memberi uang saku anak Rp1,5 juta perbulan

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tebak-tebakan Buah

BUNGKUS! Tebak-tebakan Buah

Sahabat Dream, kira-kira kalian pada bisa jawab gak nih teka-teki buah ini? yuk komen dibawah.

Baca Selengkapnya
Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Hakim pengadilan memerintahkan sang suami untuk membayar sekitar Rp259 juta.

Baca Selengkapnya
Sindiran Anies ke Pihak yang Yakin Pemilu Satu Putaran,

Sindiran Anies ke Pihak yang Yakin Pemilu Satu Putaran, "Tahu-Tahu Nggak Masuk Putaran Kedua,"

Tanggapan Anies soal pemilu satu putaran yang dianggap lebih hemat.

Baca Selengkapnya
Persiapan Cak Imin Jelang Debat Cawapres Hari Ini: Banyak Istirahat Supaya Tidak Ngantuk

Persiapan Cak Imin Jelang Debat Cawapres Hari Ini: Banyak Istirahat Supaya Tidak Ngantuk

Cak Imin ungkap persiapannya jelang cawapres, termasuk siapkan fisik dan banyak istirahat.

Baca Selengkapnya