Sangar! Lihat Badan Armand Maulana Saat Masih Kekar dan Berotot

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 April 2020 08:24
Sangar! Lihat Badan Armand Maulana Saat Masih Kekar dan Berotot
Ini kata Armand Maulana.

Dream - Armand Maulana ternyata pernah memiliki tubuh kekar dan berisi. Bentuk tubuh saat mudanya itu dibagikan vokalis band Gigi itu lewat pose selfie ke laman akun instagramnya. 

Ayah satu anak iitu mengenakan kaos dan celana tanpa lengan berwarna hitam dan celana pendek. Tubuh Armand tampak berisi dan berotot. Wajahnya pun terlihat leih muda dengan model rambut panjang yang telah menjadi ciri khas..

" Kalo badan sy diginiin lagi stuju ngak? #armandmaulana #ngegym #fitness #fitnessmotivation #sehat #covid.go.id #jagajarak #dirumahaja #jagaindonesia #janganmudik," tulis Armand Maulana dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 3 April 2020.

 Armand Maulana© Armand Maulana

foto : @armandmaulana04

Postingan suami Dewi Gita langsung mendapat komentar dari sejumlah rekan arts. Mereka terkejut melihat potret Armand Maulana yang pernah memiliki tubuh berisi dn kekar.

" Assedaaaaaappp... harus dooong kaaang... hajaaarrrrr," tulis @iko.uwais.

" Sikaaattttttt," tulis @audyitem.

" Anjay mana tahaaaan," tulis @shantyparedes.

Selain itu, ada netizen yang curiga jika tubuh kekar dari Armand hasil dari Photoshop.

" Photoshop ieu mah..," tulis akun @leonardus_nababan.

1 dari 6 halaman

Armand Maulana dan Ari Lasso Ungkap Sosok Istri Daniel Mananta

Dream - Selama ini mungkin banyak orang sudah tahu bahwa presenter kondang, Daniel Mananta, telah menikah. Namun masih penasaran dengan sosok istri bule yang dinikahi mantan VJ itu. Maklum, Daniel selama ini seolah menutup rapat identitas sang istri.

Nah, pada gelarang Indonesian Idol Senin 12 Februari 2018, sosok istri Daneil diungkapkan oleh para juri ajang tersebut. Danil bahkan sampai tak bisa berkata apa-apa. Mungkin saja kali ini bisa mengobati rasa penasaran banyak selama ini.

Sosok istri Daniel dibincangkan para juri Indonesian Idol setelah Maia Etianty, yang menjadi juri dalam ajang itu, bertanya kepada salah satu kontestan yang memiliki banyak teman bule.

" Ada bule-bule di sini, aku pikir mereka tadi datang untuk Anne Marie, ternyata untuk Kevin lo," ujar Maia.

Mendengar komentar Maia, Daniel menyahut dan bertanya kepada Kevin, " Itu siapa sih, gila banyak banget temannya bule."

Mendengar pertanyaan itu, Armand Maulana yang juga menjadi juri langsung menyahut dan bertanya kepada Daniel, " Eh bini lo bule."

 

 

2 dari 6 halaman

Sosok Istri Dibongkar Ari Lasso, Daniel Clingukan

Mendengar pernyataan itu, Daniel langsung shock. Dia salah tingkah dan berusaha mengalihkan pembicaraan dengan bertanya kepada Ari Lasso yang juga duduk di kursi juri.

" Ari Lasso punya teman bule, enggak?" tanya Daniel.

" Aku punya teman bule satu," jawab Ari.

" Siapa?," tanya Daniel. " Istrimu," jawab Ari membuat semua orang di studio langsung bersorak heboh.

Selama ini memang sebagian orang beranggapan bahwa Daniel masih lajang. Padahal, Daniel sudah menikah dengan Viola Maria pada 2011.

Daniel memang jarang terlihat bareng wanita asal Jerman itu. Viola pun juga tak terlihat mengunggah foto Daniel ke Instagram.

3 dari 6 halaman

Mengapa Daniel Tutupi Sosok Sang Istri?

Mendengar jawaban itu, Daniel kaget dan tidak bisa berkata-kata lagi. Namun Ari kembali bertanya kepada Daniel kenapa dia menyembunyikan kabar bahagia pernikahannya itu, padahal mereka sudah menikah dan memiliki anak.

" Sudahlah, selama ini gue berusaha menutupi, tapi ya sudahlah, " kata Daniel, pasrah.

" Kenapa ditutupin, itu kan kebahagiaan? Kenapa mesti ditutupin? Kamu enggak bahagia?," timpal Ari Lasso lagi.

Setelah itu, Daniel kehabisan kata-kata sehingga dia meminta penonton untuk mendukung hasil dari pertunjukan Kevin kontestan Indonesia Idol 2018.

4 dari 6 halaman

Armand Maulana Dongkol, Sopir Ugal-ugal Hampir Tabrak Mobil

Dream - Vokalis band 'Gigi, Armand Maulana geram dengan ulah pengendara mobil mewah yang melakukan aksi ugal-ugalan di jalan raya. Si pengendara bahkan nyaris menabrak kendaraan yang tengah dikendarai Armand. 

Lewat akun twitter miliknya, suami Dewi Gita ini pun menceritakan kejadiannya itu.

" Pake Mercy E Class jln serabat serobot ampir mau nabrak mobil gw trus masuk jalur busway. Malu bos sama harga mobil,"  tulis Armand, Rabu 31 Agustus 2016.

  Unggahan Armand Maulana© Twitter Armand

Cuitan itu pun mencuri perhatian ratusan netizen, tidak sedikit yang ikut geram dengan kejadian itu. " Biasa bawa motor kali itu,"  kata akun Hendri.

" Harusnya itu mah ditilang, asal saja bawa mobilnya,"  ujar akun Hendi.

" Biasa bawa angkot mungkin,"  tulis akun Budi.

  Armand Maulana© Dream/Amrikh Endah Palupi

Namun tidak sedikit juga yang mengungkapkan rasa leganya karena Armand baik-baik saja. " Alhamdulillah yang penting sehat,"  papar akun Edi.

5 dari 6 halaman

Dijamin Tersenyum, Kado Ultah Armand Maulana dari Anak-Istri

Dream - Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana hari ini genap berusia 46 tahun. Di usia barunya ini, pelantun lagu '11 Januari' itu mendapat kejutan dari sang istri, Dewi Gita.

Kejutan sang istri yang dinikahinya 1994 silam itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram. Netizen langsung ramai mengomentari postingan tersebut.

Dewi memberikan kado berupa sebuah sepatu untuk suaminya. Tapi yang mengejutkan, sepatu itu hanya berupa gambar hasil print dalam selembar kertas. 

  armand© dream

" Ini adalah kado ultah dari 2 wanita yg sy cintai yg paling keren unik & lucu. Soalnya sepatu ini belinya harus indent dulu tapi sy ultahnya hari ini jd akhirnya ngeprint foto sepatunya trus plus ucapan selamatnya. Ooouuu so sweet.... lv u so much mam... endoy," tulis Armand.

Netizen pun berkomentar mengenai kebahagiaan Armand yang sederhana di hari jadinya itu.

" Bahagia itu sederhana ya kang walau cuma gambarnya dulu. Hehe. Selamat ulang tahun Kang Armand. Doa terbaik selalu mengiringi dan sukses selalu. Aamiin,"  tulis akun @dina_agita.

6 dari 6 halaman

Beri Komentar