Sarwendah Melahirkan Putri Kedua, Ruben Onsu Beri Nama Mirip Si Sulung

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 6 Juni 2019 11:21
Sarwendah Melahirkan Putri Kedua, Ruben Onsu Beri Nama Mirip Si Sulung
Nama yang diberikan Ruben dan Onsu hanya berbeda satu hurup dari sang kakak.

Dream - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah merasakan kebahagian. Keluarga kecil pasangan selebriti ini semakin marak setelah Sarwendah melahirkan buah hati keduanya.

Bertempat di Thomson Medical Singapore, Sarwendah melahirkan seorang putri pada Rabu, 5 Juni 2019 sekitar pukul 11.11 malam.

Dalam pengumuman kelahiran putri keduanya di akun Instagram @ruben_onsu, artis dan presenter ini mengungkapkan sang putri lahir dengan berat 2,65 kilogram dan tinggi 49 centimeter.

Pasangan selebriti ini memberikan nama putri keduanya Thania Putri Onsu, mirip dengan si sulung yang bernama Thalia Putri Onsu.

" Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang," tulis Ruben dalam unggahannya dikutip Dream, Kamis, 6 Juni 2019.

Tak lupa Ruben mengucapkan terima kasih atas doa yang telah diberikan rekan-rekan untuk kelancaran proses persalinan Sarwendah.

Ruben Onsu menemani proses persalinan Sarwendah© Instagram @ruben_onsu

 

1 dari 3 halaman

Setia Menemani Proses Persalinan

Diketahui dari unggahannya, Ruben setia menerima proses persalinan putrinya tersebut. Unggahan pertama dibuat rekan Raffi Ahmad itu sekitar 16 jam lalu.

Dari unggahannya diketahui Sarwendah sudah mulai merasakan mulas dan segera melahirkan.

" Sabar sayang sebentar lg ketemu ayah ya nak, kita udh di rumah sakit nih," tulis Ruben.

Ayah dari Thalia Putri Onsu ini juga setia menemani Sarwendah yang mulai terlihat kesakitan di ranjang rumah sakit. Tangan Ruben terus memegangi perut Sarwendah.

Pria berusia 35 tahun itu berusaha untuk menenangkan Sarwendah jelang proses persalinannya.

" Tenang sayang aku ada di sebelahmu saat ini, semangat sayang," ujar Ruben.

Putri kedua Ruben ONsu© Instagram @ruben_onsu

2 dari 3 halaman

Ruben Onsu Boyong Tukang Urut ke Singapura Selama 2 Bulan, Berapa Biayanya?

Dream - Sarwendah terbang ke Singapura untuk menjalani persalinan, Jumat 10 Mei 2019. Tak hanya keperluan sang calon bayi, Sarwendah juga mengajak tukang urut yang akan turut merawatnya.

" Gue bawain tukang urut biar Wendah rileks jelang melahirkan karena belum banyak keluarga yang ikut ke Singapur," kata suami Sarwendah, Ruben Onsu, di Jakarta, Kamis kemarin.

Menurut Ruben, tukang urut ini akan menetap di Singapura selama dua bulan. Ruben akan menanggung semua biaya hidup, mulai tiket pesawat, kamar, gaji, hingga uang makan.

Meski demikian, Ruben enggan menyebut biaya yang harus dia keluarkan untuk membayar tukang urut tersebut. " Ya kita bayar profesional, ngurut orang hamil kan beda sama urut orang biasa," ucap Ruben.

Dia rela mambawa tukang urut jauh-jauh ke Singapura karena Sarwendah sejak muda sudah terbiasa diurut. Saat hamil pun Sarwendah tetap melakukan urut.

" Langganan sama mbok urut ini sudah dari awal nikah, Wendah tuh sudah dua periode, sebelumnya ibunya Wendah yang suka urut," imbuh Ruben.

3 dari 3 halaman

Terus Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu Pindah Rumah

Dream - Ruben Onsu mengaku sudah pindah rumah. Sebab, di kediaman lawasnya, dia mengaku kerap mengalami kejadian mistis.

" Ada beberapa hal yang tidak bisa saya ceritakan, yang membuat kami kurang aman. Jadi lebih baik saya pindah saja," kata Ruben di Jakarta, Rabu 6 Maret 2019.

Setelah pindah kurang lebih dua bulan ke rumah baru, Ruben merasa lebih aman dan nyaman. Sang istri, Sarwendah Tan, menajdi lebih nyaman saat istirahat.

" Wendah juga sekarang udah bisa tidur, enak. Saya enak deh baru bisa tidur," kata dia.

Potret Ruben Onsu Saat Sibuk Urus Bisnis dan Tunggu Thalia Pulang Sekolah© MEN

Ruben Onsu dan Sarwendah (Kapanlagi.com)

Meski mengaku sudah pindah rumah, Ruben masih enggan membeberkan alamat kediaman yang baru. Dia tak ingin rumah barunya kembali terganggu.

" Adalah emang di salah satu tempat, yang memang kita tidak kasih tahu siapapun. Teman-teman tidak banyak yang tahu, kalau mau ketemu di luar saja," ucap Ruben.

Beri Komentar