Sebelum Tenar, Toni 'Bos Kecil' Preman Pensiun 4 Ngamen Atraksi Ular

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 Mei 2020 10:23
Sebelum Tenar, Toni 'Bos Kecil' Preman Pensiun 4 Ngamen Atraksi Ular
Tak cuma itu, ia juga pernah kerja jadi kuli bangunan. Ini kisahnya sampai akhirnya diajak main Preman Pensiun 4.

Dream - Pemeran Toni di Preman Pensiun 4 menceritakan awal pekerjaannya sebelum menjadi salah satu pemain di sinetron garapan Aris Nugraha itu.

Pria bernama asli Rifki Setia Mulyadi atau yang akrab disapa Caky ini awalnya seorang pengamen menggunakan atraksi ular pada 2013 sampai 2014. Namun profesi itu ia tinggalan karena takut dengan resiko bermain ular berbisa.

" Awal mulanya saya masuk ke dunia entertain, (saya) ngamen. Cuman ngamennya beda dari orang lain. Ngamennya atraksi ular. Kalau sekarang takut (atraksi ular). Takutnya, kalau kita bermain ular risikonya besar, dengan nyawa," ujar Toni dikutip Dream dari Youtube Dikdik, Kamis 28 Mei 2020.

 Toni Preman Pensiun 4© Toni Preman Pensiun 4

Sebelumnya, Toni mengaku pernah menjadi kuli bangunan selama setengah tahun. Namun karena kecintaannya terhadap hewan ia memutuskan manjadi pengamen dengan melakukan atrakksi ular.

" Ada hampir setengah tahun (jadi kuli bangunan). Akhirnya (memutuskan untuk) main ular, (karena) kenal dari teman. Ini memang sangat berbahaya (atraksi ular)," kata dia.

1 dari 5 halaman

Awal Jadi Pemain Preman Pensiun 4

Toni mengatakan menjadi pemain sinetron PP4 gara-gara ia melihat syuting sinetron tersebut. Ia tidak menyangka saat melihat-lihat lokasi syuting PP4, para pemainnya sangat ramah.

Sampai akhirnya dia ditawari untuk bermain Preman Pensiun 4 dan bisa dikenal Produksi House (PH) lain dari PH Aris Nugraha.

" Beberapa hari kemudian saya tetap ke sana, tetap main, karena nganggur. (Satu waktu) tiba-tiba ada yang nelepon. (Memberi tahu) ada peran buat Preman Pensiun 4," ucapnya.

 Toni Preman Pensiun 4© Toni Preman Pensiun 4

Saat diminta untuk bermain sinetron Toni mengaku sangat bahagia. Ia tidak percaya sekaligus tidak percaya diri saat ditawari peran tersebut.

" (Saya) langsung bahagia, tapi awalnya enggak percaya diri, benar atau enggak, percaya enggak percaya," tuturnya.

Sumber : youtube.com/ DIKDIK Channel

2 dari 5 halaman

Akhir Cerita Preman Pensiun 4, Air Mata Kang Mus Tumpah

Dream - Sinetron Preman Pensiun 4 akan menayangkan episode terakhir nanti malam, Kamis 28 Mei 2020, pukul 19.00 WIB. Informasi itu diumumkan oleh akun instagram dari Preman Pensiun @mncp_premanpensiun.rcti.

" Terimakasih yang sudah nonton #PremanPensiun4 selama Ramadhan, jangan lupa saksikan EPISODE TERAKHIR #PremanPensiun4 tanggal 26,27,28 Mei 2020 pukul 19.00 WIB hanya di @officialrcti," tulis akun Preman Pensiun dikutip Dream, Kamis 28 Mei 2020.

Namun banyak pecinta sinetron ini yang tidak rela sinetron yang digawangi Kang Mus diperankan oleh Epy Sukandar ini harus berakhir.

  preman pensiun 4© preman pensiun 4

Bahkan ada netizen yang meminta sinetron garapan sutradara Aris Nugraha ini kembali ditayangkan dari episode awal.

"  Selama #dirumahaja tolong tayangin lagi preman pensiun dari awal buat nemenin kegiatan di rumah,"  tulis akun @muhammad.dafa_.

" yaaaah masa abis sih. aku ngga punya tontonan seru lagi donk,"  kata akun @novilahrynt.

3 dari 5 halaman

Pesan Si Pencopet Cantik Mira

Para pemain pun mengucapkan salam perpisahan kepada pengemarnya dan kepada seluruh pemain PP4. Seperti Mira sosok pencopet wanita yang diperankan oleh Delisa Herlina.

  preman pensiun 4© Preman pensiun 4

" Lopyuu gaiisss,"   tulis Delisa singkat sembari membubuhkan emoji love.

Warganet pun sedih karena sinetron kesayangan mereka akhirnya tamat.

" Sedih gabisa di lanjut lagi deh syuting nya,"   tulis akun @dhoklavezi.

" Ya, gak bisa liat Mira lagi kalau nanti PP4 udah selesai hari Kamis nanti,"  tulis akun @the_four_spirits_8899.

4 dari 5 halaman

Ucapan Perpisahan Willy

Salah satu aktor yang merasa bangga menjadi bagian dari sinetron Preman Pensiun 4 adalah Dian Karyana alias Iyang Sule pemeran Willy.

Dalam sinetron Preman Pensiun 4 ini Willy memang mendapat porsi cerita yang cukup intens.

Di mana cerita dalam sinetron komedi Preman Pensiun 4 berfokus dalam perebutan terminal.

" Final day's 28. Terima kasih Nusantara," tulis Iyang Sule.

 

5 dari 5 halaman

Mau Tahu Kelanjutannya?

Akun Instagram @mncp_premanpensiun.rcti telah mengunggah video cuplikan Preman Pensiun 4 episode terakhir tersebut. Dalam cuplikan tayang video itu, Otang terlihat dicegat oleh seseorang. Dia seperti hendak dipukul.

Ada juga adegan saat Ujang, Murad, Pipit, dan Mang Uu membicarakan soal Kang Mus. Ujang mengatakan, Kang Mus saat ini lebih banyak diam di rumah, tak mau mengurusi bisnis di jalan.

Setelah itu, adegan berganti ketika Kang Mus dan istrinya, Ceu Esih sedang berbicara di teras rumah. Eppy Kusnandar yang memerankan Kang Mus berbicara, ia harus tetap sehat. Ceu Esih bertanya, ada apa dengan suaminya tersebut.

Namun, Kang Mus seperti meneteskan air mata. Dia mengusap matanya menggunakan kaus putih yang dikenakannya.

" Kang Mus udah banyak diem dirumah, dan nggak mau lagi ngurusin soal Bisnis dijalan. Mau tau kelanjutan kisahnya?," tulis @mncp_premanpensiun.rcti

 

 

 

Beri Komentar