Curhat Caca Tengker Selalu Dibandingkan Dengan Nagita Slavina: `Gue Selalu Merasa Kalah`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 Mei 2022 07:24
Curhat Caca Tengker Selalu Dibandingkan Dengan Nagita Slavina: `Gue Selalu Merasa Kalah`
Simak curahan Caca Tengker langsung di depan Nagita Slavina saat menceritakan pengalaman masa kecilnya. Apa reaksi Nagita?

Dream - Caca Tengker menceritakan kehidupan masa kecilnya bersama sang kakak, Nagita Slavina. Caca mengaku sempat sebal ketika selalu dibanding-bandingkan dengan pencapaian yang diperoleh ikeh istri Raffi Ahmad itu semasa kecil.

Saking sebalnya, Caca memutuskan tidak ingin mengikuti berbagai ajang kompetisi karena hasil akhirnya selalui dibandingkan Nagita Slavina.

Caca Tengker dan Nagita Slavina© Caca Tengker dan Nagita Slavina

" Kita dari kecil bener-bener dibandingin, dari mulai nilai rapot sekolah," ucap Caca Tengker dikutip Dream dari YouTube BUND Lifetainment, Senin 23 Mei 2022.

1 dari 6 halaman

Caca mengaku sempat memiliki perasaan tidak pernah mempunyai prestasi yang bisa dibanggakan mamanya, Rieta Amalia. Padahal, nilai pelajarannya saat itu lebih tinggi dari kakaknya.

" Kenapa gue nggak pernah dibanggain, kenapa yang dibanggain selalu lo? Karena lo juara umum," ujarnya. 

Seiring berjalannya waktu, Caca akhirnya bisa menerima dan menyadari jika dirinya dan Nagita memang berbeda.

" Tapi baru sekarang ini gue menerima ya kita beda aja," ungkapnya.

Nagita yang hadir di sisi Caca pun mengakui hal yang sama. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu juga merasa tak suka jika kehidupannya selalu dibandingkan dengan sang adik.  

 

" Gue kan emang nggak mau dibandingin sama elu," kata Nagita.

Istri Barry Tamin ini kembali menegaskan jika mamanya selama ini selalu membandingkan prestasinya di masa SD dengan Nagita karena kakaknya tersebut selalu memperoleh juara umum. Padahal nilai yang diperolehnya dianggap sudah lebih baik. 

" In a way gue ngerasanya gitu, karena mama selalu melihat 'oh mbak Gigi nilainya segini, mbak Gigi selalu juara umum'," tutur Caca.

(Sah, Sumber: youtube.com)

2 dari 6 halaman

Nagita & Caca Tengker Ternyata Punya Adik Lelaki, Ini Anak Angkat Rieta Amilia

Dream – Rieta Amilia selama ini dikenal hanya memiliki dua orang putri, yaitu Nagita Slavina dan Caca Tengker. Tak banyak yang tahu jika mertua Raffi Ahmad itu ternyata memiliki seorang anak asuh yang bernama Gavrel.

Baru-baru ini Gavrel telah menyelesaikan pendidikannya di Tingkat Sekolah Dasar (SD). Momen kebahagiaan itu turut dibagikan Rieta Amalia melalui akun instagramnya.

Momen kelulusan Gavrel yang sebentar lagi menjadi pelajar SMP juga dihadiri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Warganet turut memberikan untaian doa dan ucapan selamat.

Bagaimana momen kelulusan Gavrel tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Tampak Gagah

Gavrel© Foto: Instagram/rieta_amilia

Saat wisuda, Gavrel mengenakan toga dan setelan jas serta medali tanda wisuda. Ia terlihat gagah saat merayakan momen kelulusannya bersama Bunda Rieta.

3 dari 6 halaman

Lulus SD

Gavrel© Foto: Instagram/rieta_amilia

Bunda Rieta juga sangat bangga dengan Gavrel yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di tingkat Sekolah Dasar. Meski mengenakan masker, tatapan mata bunda Rieta memperlihatkan kebahagian menyambut kelulusan Garvel.

4 dari 6 halaman

Sekolah di Cikal

Gavrel© Foto: Instagram/rieta_amilia

Gavrel rupanya bersekolah di Cikal. Ia pun turut berfoto bersama para guru di sekolahnya tersebut. Gavrel pun bersiap untuk melanjutkan pendidikanya di tingkat SMP.

 

5 dari 6 halaman

Dihadiri Keluarga Nagita Slavina

Gavrel© Foto: Instagram/rieta_amilia

Momen kelulusan Gavrel juga turut dihadiri oleh Nagita Slavina. Ia juga merasa bangga dengan keberhasilan sang adik.

 

6 dari 6 halaman

Berfoto Bersama

Gavrel© Foto: Instagram/rieta_amilia

Tak hanya itu, momen tersebut juga tampak dimeriahkan dengan kehadiran Rafii Ahmad. Bahkan Rafathar juga turut merayakan kelulusan Gavrel. Mereka pun berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

 

Beri Komentar