Anissa Hamil Anak Kedua, Raditya: Kenapa Perutnya Gini?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 29 April 2020 13:21
Anissa Hamil Anak Kedua, Raditya: Kenapa Perutnya Gini?
Keduanya mengumumkan kabar bahagia itu dengan cara unik.

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Kini Anissa sedang mengandung anak kedua mereka. 

Kabar bahagia itu dibagikan Radit lewat akun instagramnya dengan cara unik. Yakni ia mengunggah sebuah video games, yang memperlihatkan keluarga kecilnya.

" Itu kenapa muka gue bego gitu seh?" protes Raditya Dika kepada Anissa yang diunggah di akun Instagramnya.

" Itu lagi nikmatin sore hari," balas Anissa.

Radit© Instagram



Di situ juga nampak Aline Ava Nasution anak pertama mereka. Dan yang membuat Radit bingung adalah karakter Anissa dalam games itu. Di situ memperlihatkan perut Anissa yang buncit

" Ini kamu versi di sini? Tapi ini nih kenapa perutnya gini? Kebanyakan makan siomay?,"  tutur Raditya.

Sampai akhirnya Radit menjelaskan, perut sang istri di games itu membuncit karena memang saat ini sedang hamil anak kedua. Anissa juga memperlihatkan test pack hasil positif. 

" Jadi sekarang kabar yang kedua. Sesuai yang ada di game. Anissa hamil. Jadi kita minta doa supaya bayinya sehat-sehat aja dan semuanya berjalan sesuai rencana,"  kata Radit. Selamat Radit dan Annisa. 

1 dari 3 halaman

Sebulan Disembunyikan Inilah Wajah Putri Raditya Dika, Mirip Siapa?

Dream - Sebulan sudah pasangan komika Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan. Namun sejak lahir pada 6 Mei 2019 lalu, pasangan muda ini masih merahasikan wajah sang bayi dari publik. 

Dan kini, genap sebulan lahir ke dunia, netizen akhirnya bisa melihat langsung wajah putri Raditya dan Anisa lewat Instagram.

Penulis dan Youtuber Raditya diketahui mengunggah wajah sang putri yang diberi nama Alinea Ava Nasution itu sekitar 6 jam yang lalu. 

Sebelumnya, Radit dan Anissa juga sedit memperlihatkan wajah Aline saat mereka mengunggah foto bersama kala merayakan hari Idul Fitri 1440 Hijriah.

Pasangan ini tampil kompak dengan mengenakan pakaian serba putih. Warna busana senada juga dikenakan oleh Alinea. 

Di unggahan terbarunya, Radit memperlihatkan dengan jalas wajah dari putrinya yang telah berusia sebulan tersebut.    " Selamat ulang bulan Alinea anakku sayang, selama sebulan ini kamu udah ngasih kebahagiaan yang tidak terkira di keluarga kecil kami. Jangan cepat-cepat besar biar gak minta dibeliin handphone baru. I love you," tulis stand up comedian yang baru merilis film Single 2 itu.
2 dari 3 halaman

Inilah Wajah Anak Pertama Raditya

Berbarengan dengan Raditya, Anissa juga mengunggah foto closeup wajah putrinyanya. Anissa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada putrinya yang telah membawa kebahagiaan baru di tengah keluarganya.

" Selamat ulang bulan manisnya manis & pait. Terima kasih selalu membuat suasana rumah jadi lebih happy. Gak sabar sama hal-hal baru yang bakal kita lewatin bareng-bareng," tulis Anissa di kolom caption.

Inilah wajah putri pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza. Mirip siapa ya?

putri Raidtya Dika dan Anissa Aziza© Instagram @raditya_dika

3 dari 3 halaman

Begitu Tegangnya Raditya Dika Menggendong Anak Pertama

Dream - Raditya Dika tengah berbahagia setelah sang istri, Annisa Aziza melahirkan anak pertama mereka. Rasa bahagia Radit terlihat dari unggahan foto dan video ke laman akun instagramnya saat bersama anaknya.

Pada salah satu foto, komika dan sutradara ini mengendong buah hatinya untuk pertama kali. Dalam video itu, Radit yang mengenakan jaket menggendong anaknya sembari berdiri. Ekspresi ketegangan pun terlihat dari wajah pria 34 tahun itu.

"  Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri," tulis Raditya Dika, dikutip Dream, Senin 7 Mei 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet melihat Raditya menggendong anaknya.

" Bang radit yang gendong, gw yang deg2an.. Kaku banget dah,"   tulis akun@ikbarbs.

" bang radit takut, kak anisa lebih takut lagi ngeliat nya,"  tulis akun @ars_maman.

" Hahahahaaha kaku banget bang, kek gendong es,"  tulis akun @inaleajnadad.

      View this post on Instagram

Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Beri Komentar