Selamat! Istri Glenn Fredly Melahirkan

Reporter : Eko Huda S
Sabtu, 29 Februari 2020 10:49
Selamat! Istri Glenn Fredly Melahirkan
Glenn menyampaikan kabar bahagia itu melalui unggahan di Instagram. Nama anaknya sungguh indah.

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi perempuan.

Glenn menyampaikan kabar bahagia itu melalui unggahan di Instagram. Dalam foto itu, Glenn terlihat menggendong bayi yang baru saja dilahirkan oleh Mutia Ayu.

" Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA," tulis Glenn Fredly, Jumat 28 Februari 2020.

Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu menikah tahun lalu. Mereka menggelar resepsi di Kemang, Jakarta Selatan, pada Agustus 2019.

1 dari 4 halaman

Lewat unggahan itu, Glenn menyampaikan rasa terima kasih kepada para sahabatnya yang telah mendoakan proses kelahiran anaknya. " Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami," tambah dia.

Selain itu, Glenn juga menuliskan nama putri yang baru dilahirkan Muti Ayu yersebut. " Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Lets rock the world together Gewa ! 28 Feb 2020."

 Glenn Fredly© IG Glenn Fredly

2 dari 4 halaman

 Glenn Fredly© IG Glenn Fredly

3 dari 4 halaman

Tak hanya Glenn Fredly, kabar bahagia itu juga disampaikan oleh Mutia Ayu. Melalui akun Instagramnya, Mutia Ayu mengunggah foto bersama sang bayi dan Glenn Fredly.

Dalam foto itu, Mutia Ayu terlihat masih terbaring di ranjang. Sementara, sang bayi yang didekap Glenn Fredly terlihat di sampingnya.

 mutia ayu© IG mutia ayu

Selamat Glenn dan Mutia!

4 dari 4 halaman

Alasan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Gelar Pernikahan Tertutup di Jakarta

Dream - Teka-teki kabar pernikhan penyanyi Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya terjawab sudah. Adik kandung Glenn, Moses, membenarkan bahwa kakaknya telah resmi menikahi pedangdut Mutia Ayu.

Namun, pernikhan keduanya digelar secara tertutup di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

" Iya, terima kasih banget. Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia dan mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk," kata Moses dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Selasa 20 Agustus 2019.

" Tapi yang pasti dari keluarga dan teman-teman mengucapkan terima kasih sama teman-teman media yang sudah menunggu di sini," sambungnya.

 mutia ayu© mutia ayu

Mutia Ayu (Instagram @mutia_ayuu)

Menurut Moses, pernikahan Glenn dan Mutia Ayu digelar tertutup karena ingin menjaga privasi dari keduanya. " Memang kami melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk Bung Glenn dan Ayu," ujarnya.

Moses mengatakan bahwa prosesi pernikahan ini ternyata sudah dilangsungkan sejak Senin sore. Dimulai dari pemberkatan jam empat sore dan langsung acara resepsinya dilangsungkan di Rumah Kajoe, kawasan Kemang.

" Nikahnya di sini di Rumah Kajoe, dari jam empat sampai malam. Memang ada pemberkatan ibadah habis itu lanjut ke resepsinya dan celebration-nya," imbuh Moses.

Sumber : kapanlagi.com/Dhimas Nugraha

Beri Komentar