7 Momen Haru Ria Ricis Ziarah ke Makam Sang Ayah yang Kemudian Dibuat Konten

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 7 Juni 2021 11:32
7 Momen Haru Ria Ricis Ziarah ke Makam Sang Ayah yang Kemudian Dibuat Konten
Ria Ricis sampai bersimpuh dan menangis di samping makam sang ayah.

Dream – Suasana duka begitu menyelimuti keluarga besar dari YouTuber Ria Ricis yang tak lain adalah adik dari Oki Setiana Dewi. Sang ayah telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa pada Jumat, 4 Juni 2021. Namun saat itu, Ria Ricis menjadi salah satu orang yang terlambat mengetahui kepergian sang ayah tercinta.

Hal itu dikarenakan Ria Ricis sedang berada di Flores dan sulit untuk dihubungi karena sulit sinyal. Tak hanya itu saja, bahkan Ricis juga tak ikut serta mengantar sang ayah di peristirahatan terakhirnya. Hingga akhirnya saat Ricis pulang, ia memutuskan langsung berkunjung ke makam sang ayah dengan suasana haru yang begitu jelas.

Kepergian sang ayah untuk selama-lamanya itu pun juga turut diabadikan dalam sebuah video di kanal YouTube milik Ria Ricis yang bernama Ricis Official. Video tersebut sukses mencuri perhatian 4 juta penonton dan membawa konten tersebut menjadi trending 2 di YouTube.

Berikut adalah momen-momen saat Ria Ricis mengunjungi makam sang ayah sebagaimana dilansir melalui Brilio.net.

1 dari 7 halaman

Keluarga Sedih karena Ricis Tak Bisa Dihubungi

Ria Ricis Sempat Tak Bisa Dihubungi Keluarga© Brilio.net/Instagram @riaricis1795

Kabar berpulangnya sang ayah dari Ria Ricis pun tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga yang ditinggalkan saja. Namun di saat itu, anak terakhir dari tiga bersaudara tersebut dalam kondisi tidak berada di rumah dan bahkan tak bisa dihubungi karena sulit sinyal. Diketahui ketika itu Ricis sedang berkunjung ke Flores dengan daerah yang memang tidak memungkinkan untuk bisa berkomunikasi secara lancar.

2 dari 7 halaman

Ricis Langsung Pulang saat Tahu Ayahnya Meninggal

Ricis Langsung Pulang saat Tahu Ayahnya Meninggal© Brilio.net/Instagram @riaricis1795

Setelah mengetahui sang ayah meninggal dunia, Ria Ricis pun langsung memutuskan untuk pulang. Perasaan sedih tak lagi bisa terbendung saat Ricis mengunjungi makam ayahnya. Tampak Ricis duduk bersimpuh dengan menggunakan pakaian serba hitam, kacamata hitam, sembari memegang nisan sang ayah. Tampak kedua kakak perempuannya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri juga turut menemani Ricis.

 

3 dari 7 halaman

Sulit Beli Tiket ke Jakarta

Ricis Sempat Kesulitan Beli Tiket© Brilio.net/Instagram @riaricis1795

Sebagaimana dilansir melalui Liputan6.com, diketahui juga bahwa kepulangan Ria Ricis juga sempat mengalami hambatan. Di mana Ricis kesulitan untuk mendapatkan tiket kembali ke Jakarta. Namun pada akhirnya Ricis mampu melewati hal tersebut dan bisa pulang dengan selamat meskipun tak hadir langsung saat ayahnya dimakamkan.

4 dari 7 halaman

Ricis ke Makam Ayah Diantar Keluarga dan Kerabat

Ricis ke Makam Ayah Diantar Keluarga dan Kerabat© Brilio.net/Instagram @riaricis1795

Setibanya di Jakarta, Ricis pun langsung datang ke makam sang ayah. Ia ditemani oleh kelurga dan kerabat dekatnya. Inilah momen saat ketiga bersaudara ini berziarah ke makam ayahnya dengan suasana duka yang masih begitu jelas terasa. Tampak juga Ricis yang masih sedih menyandarkan diri di pundak kakaknya, Oki Setiana Dewi.

5 dari 7 halaman

Ricis Menangis Bersimpuh di Makam Sang Ayah

Ricis Menangis Bersimpuh di Makam Sang Ayah© Brilio.net/Instagram @riaricis1795

Kesedihan tak bisa terbendung dalam diri Ricis saat berziarah ke makam ayahnya. Ricis yang menggunakan pakaian serba hitam tampak bersimpuh di makam ayahnya sambil menangis. Ia merasa sangat sedih karena di detik-detik terakhir kepergian sang ayah, ia tak berada di sampingnya untuk menemani. Pihak keluarga pun terus berusaha untuk menenangkan Ricis.

6 dari 7 halaman

Ucapan Terima Kasih pada Seluruh Kerabat

Ucapan Terima Kasih pada Seluruh Kerabat© Brilio.net/Instagram @riaricis1795

Dalam keadaan yang berduka dan pastinya masih terpukul dengan kepergian sang ayah, namun Ricis tak lupa untuk mengucapkan terima kasih pada seluruh kerabat terdekatnya. Tampak Ricis mendapatkan semangat yang begitu besar dari banyak kerabat yang hadir di makam sang ayah tercinta.

7 dari 7 halaman

Dilanjutkan dengan Pengajian Bersama Keluarga

Setelah Berziarah, Ricis dan Keluarga Melakukan Pengajian© Brilio.net/Instagram @riaricis1795

Setelah berziarah ke makam sang ayah, Ria Ricis bersama dengan keluarganya pun melanjutkan untuk mengikuti pengajian. Semoga Ricis dan keluarga yang ditinggalkan lainnya selalu diberi ketabahan ya.

Beri Komentar