Seramnya Ancaman Ashanty Jika Anang Ketahuan Selingkuh

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 10 Juni 2017 11:01
Seramnya Ancaman Ashanty Jika Anang Ketahuan Selingkuh
"Rumah tangga pasti ngga ada yang mulus-mulus saja, namanya hidup bertahun-tahun".

Dream - Perjalanan rumah tangga Anang dan Ashanty tak selalu berjalan mulus. Pada awal pernikahan, Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel harus tinggal di ruko karena Anang tak punya rumah. Perceraiannya dengan Krisdayanti membuat musisi ini harus memulai dari nol untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

Ashanty menganggap kalau kehidupannya pernikahannya saat ini penuh berkah. Ia pun mengungkap kalau dirinya dan Anang tak lepas dari masalah rumah tangga. Tapi hal tersebut 
berusaha diatasinya dengan baik.

" Rumah tangga pasti ngga ada yang mulus-mulus saja, namanya hidup bertahun-tahun. Bagi saya apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan," tulis 
Ashanty di akun Instagramnya.

 

rumah tangga psti ngga ada yg mulus2 aja, namanya hidup bertahun2,, bagi sy apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan,, kecuali ada orang lain diantara kami(pasti sy ngga akan maafkan).. dan suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya👊.. sy ngga mau takabur berbicara kedepan, krn kita tdk pernah tau, kita jg manusia biasa pernah buat salah dlm hidup, tapi kita berusaha menjadi yg lebih baik,, dan buat sy kalo hanya tdk ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yg beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pd Allah, saat kita menikah dulu, saat awal2 semua masih indah.. apa lg mengorbankan malaikat2 kami, hanya demi keegoisan kita.. kami sama dengan rumah tangga lain,, bukan berarti kita ngga pernah ada masalah, atau perbedaan, atau ngga pernah susah, selama kita masih manusia dgn segala perbedaannya, pasti ada saja kerikil dan masalah, tapi bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yg memisahkan(insyaallah).. kami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah..love u @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Ibu empat anak itu juga menuliskan 'ancaman' pada sang suami jika ketahuan berselingkuh. Ashanty mengungkap kalau akan meninggalkannya, dan Anang akan kehilangan anak-anaknya.

" Kecuali ada orang lain diantara kami (pasti saya ngga akan maafkan) dan suami saya tahu itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan 
saya dan keempat anaknya," tulis Ashanty.

1 dari 2 halaman

Pertanyaan Ashanty untuk Putri Kecilnya Tuai Gunjingan

Dream - Pertanyaan Ashanty untuk putri pertamanya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang direkam di akun Instagramnya @ashanty_ash menarik perhatian warganet. Pertanyaan yang dikemukakan Ashanty tersebut dibuat dengan nada bergurau.

" Pacarnya Arsy siapa? Hah! Adriano sama Peg. Astagfirullahaladzim,"  kata Ashanty.

Ashanty meminta Arsy agar tak berpacaran terlebih dulu hingga dewasa. Tetapi, Ashanty justru menanyakan pertanyaan lain.

" Dari Adriano, Peg, sama Medi paling ganteng siapa?"

Dengan polos Arsy menjawab Peg. Sontak, Ashanty pun terbahak mendengar jawaban putrinya.

" Ya Allah, sukanya bule,"  ucap Ashanty.

Berbagai komentar memenuhi unggahan bernada gurauan ibu dan anak itu. Beberapa orang bahkan menasihati istri Anang Hermansyah itu.

"  @ashanty_ash Alangkah lebih bijaknya jika tidak menggunakan kata yg belum sesuai dgn umur arsy yg baru 2 th mba..just advice aja mhn maaf mgkn bisa diganti pakai kata " temen" gtu mb..arsy sukanya temennya sapa?.jgnlah masi kecil gini diperdengerkan kata pacar pacaran apalagi dr ibunya sendiri yg bilang hehe smoga arsy bisa jd anak sholehah ya," tulis @petyparamastrimbak.

Sementara itu, seorang pengguna Instagram lain berusaha menafsir makna 'pacar' di dalam pikiran Arsy.

"  Dia ngertinya pacar itu tmn.. sahabat... makanya byk.. kl bs jgn pakai istilah pacar mau becanda apa gak tp anak2 dr dia blm bs ngmg kl kita ngmg apa udh ngerekam omongan kita," tulis @saviraaerl.

Ada pula pengguna Instagram yang mengkritik habis-habisan cara Ashanty mendidik anaknya.

"  Bercanda sih bercanda. Tp ya harus sesuai umur. Masa masih kecil gt udah ngomong soal pacar. Lbh pintar aja ya bun didik anak.. liat video di A5 kok kayanya kehidupan anak2nya bebaa bgt. No hate just say," tulis @almiraaudi.

Bagaimana menurut kamu Sahabat Dream?

2 dari 2 halaman

Obrolan Singkat Ashanty dan Krisdayanti Jadi Sorotan

Dream - Hubungan baik yang terjalin antara Ashanty dan Krisdayanti mendapat pujian banyak orang. Banyak yang kagum pada keduanya yang saling menjaga komunikasi.

Lihat saja pada ungahan foto Ashanty di Instagram. Pada Selasa kemarin, Ashanty mengunggah foto dirinya bersama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, dua anak hasil pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti.

" Nemenin anak2 yg gede gantian, setelah pompa asi lumayan dpt buat ninggalin bentar divilla hehe mau nonton dj diplo yg sebener nya bunda nya ngga ngerti siapa haha setelah lama ngga pergi boleh lahh yaaa," tulis Ashanty, sebagaimana diakses Dream, Rabu 4 Januari 2017.

Unggahan Ashanty© Instagram Ashanty

Dan yang paling mencuri perhatian, foto itu dikomentari oleh Krisdayanti. " Have fun ya salam sayang anak-anak,"  tulis Krisdayanti.

Ashanty pun menjawab komentar mantan istri suaminya itu, "  Momy sini abis dari Dili dong kita ketemuan," jawab Ashanty.

 

Beri Komentar