Hias Ruang Bersalin Penuh Bunga, Roro Fitria Berdoa Anak Pertamanya Ganteng

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 Agustus 2022 11:24
Hias Ruang Bersalin Penuh Bunga, Roro Fitria  Berdoa Anak Pertamanya Ganteng
Lihat kamar bersalin Roro Fitria!

Dream - Roro Fitria membagikan video ruang bersalin yang akan digunakan untuk melahirkan calon buah hati pertamanya. Berbeda dari biasanya, ruang bersaling Roro dipenuhi  bunga hias hampir di setiap sudutnya. 

Tepat di atas tempat tidur terpasang sebuah dekorasi berupa tulisan nama calon anak pertama Roro Fitria, Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Kamar bersalin Roro Fitria© Kamar bersalin Roro Fitria

" Inilah kamar Muhammad Sulthan Al-Fathir. Ini buat ruang bersalin aku, penuh dengan bunga-bunga, hiasan-hiasan, menyambut hadirnya sang buah hati baby sultan," kata Roro Fitria dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 24 Agustus 2022.

 

1 dari 3 halaman

Kepada follower dan masyarakat Roro meminta didoakan agar proses persalinannya berjalan lancar. Istri Andre Irwan ini juga berharap putranya lahir selamat, sehat, ganteng dan mejadi anak yang sholeh.

Roro Fitria minta doa© Roro Fitria minta doa

" Doain ya guys biar nanti lancar nggak sakit. Terus bayinya sehat jasmani rohani," ucapnya. 

" Udah gitu bayinya ganteng, terpuji, ahli agama seperti nabi Muhammad, dan kaya raya dalam arti segalanya. Doain ya guys biar ga sakit semuanya makasih," imbuhnya. 

2 dari 3 halaman

Roro Fitria tengah diselimuti rasa bahagia karena mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Andre Irawan. Hasil pemeriksaan USG memperkirakan pasangan pengantin baru ini akan dikaruniai seorang anak laki-laki.

" Untuk kelamin udah USG dan insya Allah cowok ya Agak ketutupan paha bayinya tapi kata dokter Insya Allah cowok," kata Roro Fitria di Jakarta, belum lama ini.

Selama hamil, Roro tak mengalami ngidam keinginan yang aneh-aneh. Ia hanya ingin mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran.

" Ya Alhamdulillah saya dan calon bayinya sehat sekarang. Kalau ngidam ya kecil-kecil, buah-buahan, sayur, yang segar-segar pokoknya. Nggak sulit pokoknya ngidamnya gampang gitu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Namun untuk menjaga kandungannya, Roro memutuskan untuk mengurangi aktivitas Roro di luar dan tak memilah-pilah tawaran pekerjaan.

" Lebih ke pilih-pilih kegiatan, kalau riskan mulai dikurangi karena takut jatuh. Paling di rumah olahraga jalan aja pakai treadmill," tutur Roro Fitria.

Menurut Roro pekerjaan yang dikurangi bukan hanya dilakukannya seorang. Sang suami juga mulai mengurangi aktivitas di luar rumah dan lebih banyak menemaninya.

" Ya pokoknya harus sama aku terus. Kan takut ya kalau kehamilannya riskan, jadi harus ada yang menemani," ungkap Roro Fitria.

Beri Komentar