Siapa Bella Nova, Wanita yang Jadi Incaran Hotman Paris?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Juli 2019 07:23
Siapa Bella Nova, Wanita yang Jadi Incaran Hotman Paris?
Ada tiga fakta mengenai Bella Nova.

Dream - Nama Bella Nova saat ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Wanita cantik ini belakangan menghiasi halaman Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman memang dikenal salah satu pengacara yang dekat dengan para wanita cantik. Tentunya kecantikan yang dimiliki Bella Nova membuat Hotman kepincut. Hotman pun ternag-terangan ingin mengajak Bella Nova berlibur ke Bali.

 bella nova

Bella Nova (Instagram @bellanova.site)

Siapakah Bella Nova sebenarnya? Apa, yang membuat Hotman Paris berniat untuk mengajak Bella Nova berlibur ke Bali?

1 dari 5 halaman

1. Pemain Sinetron

 bella nova

Bella Nova (Instagram @bellanova.site)

Dikutip dari Liputan6.com, sebelum Bella Nova menapaki karier sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran 23 November 1996 itu sempat terjun ke dunia akting.

Dia telah tampil dalam beberapa sinetron, antara lain Putri Angsana, Good Boy Vs Good Girl, Kabayan Main Ludruk, dan Bro n Bray.

Kurang hoki di seni peran, Bella Nova memutuskan banting setir menjadi penyanyi. Akhirnya pada 2015 Bella Nova merilis single pertamanya, Ayam Kremes.

2 dari 5 halaman

2. Bella Naffa

 Foto : @bellanova.site

Bella Nova (Instagram @bellanova.site)

Sebelum dikenal, wanita 23 tahun itu menggunakan nama panggung Bella Naffa. Pemilik nama asli Bella Rosdiana itu memakai sebutan itu saat menapaki karier di dunia hiburan sebagai pemain sinetron.

Namun saat terjun di dunia tarik suara, nama Bella Naffa mulai tergerus dan berganti menjadi Bella Nova. Belum diketahui mengapa wanita asal Sukabumi itu kini dikenal dengan panggilan Bella Nova.

3 dari 5 halaman

3. Goyang Gojek

 Foto : @bellanova.site

Pedangdut akan mudah dikenal masyarakat jika memiliki goyangan khas. Oleh karena itu, Bella Nova juga membuat goyangan yang membuat namanya dikenal.

Kalau Inul Daratista punya goyang ngebor dan Zaskia Gotik dengan goyang itiknya, Bella Nova menamai goyangannya dengan goyang gojek. Goyangan tersebut tercipta saat menunggu ojek online untuk mengantarkannya ke suatu tempat.

" Inspirasinya, waktu itu aku mau rekaman. Aku sudah ditungguin di kantor, sementara jalanan macet takut telat, aku pun pilih naik gojek," kata Bella Nova.

Sumber : Liputan6.com/ Sapto Purnomo

4 dari 5 halaman

Jakarta Banyak Orang Nyinyir, Hotman Paris Jual Aset & Pindah ke Bali

Dream - Hotman Paris sudah bosan tinggal di Jakarta. Pengacara kondang itu bahkan sudah mulai menjual aset-asetnya di ibu kota.

Hotman mengumumkan rencana pindah itu melalui akun Instagram, @hotmanparisofficial. Dia bahkan merilis sejumlah aset yang akan dilego. Mulai ruko hingga apastemen mewah.

" Semua milik Hotman di SCBD mau disewakan! Kantor paling elite di kompleks Mall PP (Pacific Place)! Cepat sebelum habis tersewa," tulis Hotman, Sabtu 14 Juli 2019.

  Hotman Paris Sewakan Apartemen

Selain kompleks perkantoran di SCBD, Hotman juga menjual sejumlah unit apartemen di beberapa lokasi di Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

  Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram)

Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram)

Hotman menjual dan menyewakan aset miliknya karena ingin pindah ke Bali. " Bosan di Jakarta lihat banyak manusia nyinyir mulu tapi keluarga berantakan! Bosan pemandangan di Jakarta," kata Hotman.

Hotman menyebut, semua properti yang dijual merupakan milik keluarga Hotman Paris atau bagian dari investasi keluarganya.

5 dari 5 halaman

Lucunya Hotman Paris Balapan Pakai Sarung Saat di Pesantren

Dream - Hotman Paris Hutapea beberapa kali berkunjung ke pesantren. Pengacara kondang itu belakangan memang kerap diundang untuk menjadi pembicara. Tentu terkait keahliannya, ilmu hukum.

Kali ini, Hotman berkunjung ke Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur. Seperti yang sudah-sudah, Hotman disambut para santri. Hotman pun kerap mengabadikan kunjungannya dalam foto serta video dan mengunggahnya ke Instagram, @hotmanparisofficial.

Termasuk di Pesantren Lirboyo itu. Hotman membuat beberapa unggahan di salah satu pesantren tertua itu. Ada yang menarik dalam kunjungan tersebut. Hotman mendapat tantangan adu cepat memakai sarung dengan dua orang lainnya.

Dalam satu video, Hotman terlihat memakai sarung secepat mungkin. Dia tampak kesulitan menggulung sarung pada bagian perut.

Sedangkan dua orang lainnya terlihat lancar memakai sarung. Penampilan mereka pun tampak rapi dalam paduan kemeja batik dan sarung biru.

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. "Gesit alias cuepet mennnnn," tulis @obbie_robbie.

"Itu perutnya yg bikin susah sarungan," tulis @ulva_mecca.

"Satu satunya pengacara yg menghibur banyak orang," tulis @harliee_26.

 

 

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida