Awkarin Jatuh Cinta Kepada Ketua BEM UGM

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 September 2019 13:23
Awkarin Jatuh Cinta Kepada Ketua BEM UGM
Ini kata Awkarin.

Dream - Selebgram Awkarin menuliskan kegagumannya terhadap Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gadjah Mada (UGM), Atiatul Muqtadir atau yang akrab disapa Fathur.

Melalui akun instagramnya, Awkarin mengunggah foto Fathur lengkap dengan kutipan kata-kata yang diucapkan Fathur saat menolak RUU KUHP di program televisi.

 unggahan awkarin

Dalam acara itu Fathur memberikan pendapatnya. Ia juga berargumen dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. Berbagai pernyataan Fathur itu membuat penonton terkesan, termasuk Awkarin. 

" Hhhh jatuh cinta sama mas Fathur," tulis Awkarin dikutip Dream, Jumat 27 September 2019.

Selain menuliskan kekagumannya, Awkarin ikut turun ke jalan saat aksi demo mahasiswa di depan gedung DPR. Awkarin membagikan nasi kotak gratis kepada para mahasiswa yang tengah demo itu.

Awkarin membagikan 3000 nasi kotak pun dia bagikan bersama para aktivis lain. Dia mengunggah foto saat membagikan nasi kotak di tengah kerumunan mahasiswa.

" Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA.Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan PERWAKILAN Rakyat.Mau jadi apa negara ini kalau YANG KAYA MAKIN KAYA, YANG MISKIN MAKIN MISKIN?," kata Awkarin.

" Buat yang cuma koar koar aksi demonstrasi tidak merubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manis dan diam ketika hak hak kita DIPERKOSA NEGARA?#TOLAKRKUHP #SAVEKPK #SEMUABISAKENA," imbuhnya.

 awkarin

1 dari 5 halaman

Lantunan Merdu Ketua BEM UGM Baca Ayat Suci Alquran

Dream - Argumen Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), Muhammad Atiatul Muqtadir, saat hadir di program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang ditayangkan TVOne semalam menjadi sorotan.

 Lantunan Merdu Ketua BEM UGM Baca Ayat Suci Alquran

Pembawaannya yang tenang dan gaya bicaranya yagn cerdas membuat banyak audiens terpukau. 

Di balik itu, rupanya ada karakter yang mungkin belum banyak diketahui publik. Atiatul ternyata tidak hanya dikenal sebagai Ketua BEM UGM yang karismatik.

Ustaz Yusuf Mansur yang membuat unggahan viral mengenai Atiatul. Di laman akun instagramnya, @yusurmansurnew, Ustaz YM mengunggah kembali cuitan mengenai Atiatul dari pengguna Twitter.

" Nilai tambah yg tak trnilai,"  tulis Ustaz Yusuf, diakses pada Rabu 25 September 2019.

2 dari 5 halaman

Seorang Tahfiz dan Qori

Apa yang membuat Atiatul istimewa? Di balik penampilannya yang memukau dalam adu argumen, Atiatul ternyata seorang tahfiz Alquran.

 

      View this post on Instagram

Nilai tambah yg tak trnilai... . . Met siap2 zuhur.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Atiatul hafal sejumlah ayat Alquran. Selain itu, dia juga seorang qori yang memiliki suara indah saat membaca Alquran.

Diketahui, Atiatul memiliki channel YouTube dengan identitas Muhammad Muqtadir. Di channel tersebut diunggah beberapa video milik Atiatul.

Yang mengesankan, ada beberapa video berisi lantunan ayat suci Alquran. Ayat-ayat itu dibacakan sendiri oleh Atiatul dengan suara begitu merdu.

3 dari 5 halaman

Lihat Penampilan Atiatul

4 dari 5 halaman

Aksi Awkarin Bagi-bagikan Makanan untuk Massa Demonstran

Dream - Awkarin mencuri perhatian di tengah-tengah demo mahasiswa di depan Gedung DPRJakarta. Dara bernama asli Karin Novalinda ini terlihat membagi-bagikan nasi kotak kepada para mahasiswa.

Dalam aksi demo Selasa 24 September 2019 itu, Awkarin terlihat memakai baju hitam lengan panjang. Dia dan timnya menenteng plastik merah. Isinya kotak berisi makanan.

Fotonya tertangkap layar seorang demonstran. " Aku salut sama kamu kak!" tulis seorang warganet.

Melalui Twitter, Awkarin menulis sedang mengantarkan 3.000 nasi kotak buat pendemo. Dia butuh perjuangan untuk menembus mahasiswa yang menyemut di depan gedung dewan.

" Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus di-postpone demi mengantarkan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian di jalan. Doakan kami!" tulis Awkarin.

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Kaum Muda

Awkarin tak hanya berbagi kotak nasi. Di hadapan 4,7 juta pengikutnya di Instagram, Awkarin menyuarakan aksi dan pergerakan kaum muda.

"Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekadar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA," tulis Awkarin di Instagramnya.

Awkarin meminta anggota parlemen menyuarakan aspirasi rakyat. "Mau jadi apa negara ini kalau yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin?" tanya dia.

"Buat yang cuma koar koar aksi demonstrasi tidak merubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manis dan diam ketika hak hak kita DIPERKOSA NEGARA?" ucap dia.

Tak berhenti di satu unggahan, Awkarin juga menyindir perlakuan anggota DPR di Twitter miliknya.

 

   

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara