Soraya Larasati: Nuzulul Quran dan Pengumuman KPU, Semoga Damai

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 22 Mei 2019 13:29
Soraya Larasati: Nuzulul Quran dan Pengumuman KPU, Semoga Damai
Soraya ingin masyarakat Indonesia lebih mengutamakan berdoa dan beribadah.

Dream - Ramadan sudah memasuki malam ke-17 yang bertepatan dengan Nuzulul Quran. Umat muslim di seluruh penjuru dunia pun merayakannya dengan cara yang berbeda-beda.

Termasuk aktris Soraya Larasati yang ingin melakukan sholat malam dan berdoa agar Indonesia bisa tetap damai setelah pengumuman KPU.

" Ingin banget sih, sholat malam. Terus momennya tahun ini luar biasa ya, pas Nuzulul Quran juga pas sama pengumuman KPU. Jadi, mudah-mudahan damai ya," ujar Soraya Larasati di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019.

Ia juga mendoakan agar tidak ada kekacauan dan mengharapkan hasil KPU merupakan keputusan yang terbaik.

 Soraya Larasati : Doa Suamiku Agar Aku Berhijab

Foto : Kapanlagi.com

" Mudah-mudahan tidak ada kericuhan atau kerusuhan seperti dibicarakan. Dengan momen Ramadan ini, apapun keputusannya, pasti itu sudah yang terbaik," kata wanita 32 tahun itu.

Selain itu, ibu dua anak itu berharap bahwa masyarakat Indonesia lebih fokus beribadah, memperbanyak sholat malam serta membaca Al-Quran.

" Sayang banget Nuzulul Quran harusnya ibadahnya makin giat. Kalau bisa sampai khatam Al-Quran. Kalau tidak, sholat Qiyamul Lailnya lebih banyak. Jangan sampai ada kericuhan, itu saja sih harapan saya," tutupnya.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi