Jagonya Peran Jahat di Sinetron, Ini 6 Fakta Ochi Rosdiana di Kehidupan Asli

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 26 Juli 2021 11:23
Jagonya Peran Jahat di Sinetron, Ini 6 Fakta Ochi Rosdiana di Kehidupan Asli
Apa saja sisi lain yang belum terungkap dari Ochi Rosdian?

Dream - Neneng Rosediana atau yang akrab dipanggil Ochi Rosdiana salah satu artis yang saat ini sedang naik daun. Meski kerap memerankan pemain pendukung di sinetron tapi perankan cukup menyedot perhatian publik.

Buktinya Ochi memiliki banyak penggemar di sosial media. Terhitung Ochi sudah memiliki 4,7 juta follower dan sudah bercentang biru meski foto yang diunggah baru 734.

Ia juga tidak hanya sekali bermain sinetron, ada beberapa judul sinetron lainnya yang sudah dimainkan. Sebelum mengawali karirnya sebagai pemain sinetron, Ochi pernah gabung di grup girl band JKT48 tahun 2011.

Saat lulus ia meniti karir ke dunia peran sampai saat ini. Ia bahkan menjadi sosok penting di beberapa sinetron yang ia lakoni meski hanya sebagai pemain pendukung. Dari peran pendukung itu, Ochi sering memainkan karakter antagonis.

Sudah lebih dari 10 judul sinetron dibintangi oleh Ochi Rosdiana. Nah ada fakta lain dari kehidupan asli Ochi Rosdiana berikut ulasan dari Dream.

1 dari 6 halaman

1. Spesialis Peran Antagonis

Ochi Rosdiana (Foto : @ochi24)© Ochi Rosdiana (Foto : @ochi24)

Dalam berbagai sinetron Ochi Rosdiana memang sering kali muncul sebagai tokoh antagonis yang jahat dan sinis.

Terhitung wanita 22 tahun ini sudah lebih dari 10 judul sinetron dibintangi oleh Ochi Rosdiana Seperti di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri dan Anak Band yang tayang di SCTV.

2 dari 6 halaman

2. Berusia 22 Tahun

Ochi Rosdiana (Foto : @ochi24)© Ochi Rosdiana (Foto : @ochi24)

Siapa sangka kerap memerankan tokoh antagonis ternyata Ochi masih muda. Ia kelahiran 1999 dan kini usianya baru 22 tahun.

3 dari 6 halaman

3. Tatapan Mata Buat Meleleh

Ochi Rosdiana (Foto : @ochi24)© Ochi Rosdiana (Foto : @ochi24)

Ochi Rosdiana kerap menunjukan tatapan serius pada foto-foto yang diunggahannya. Tatapan serius mata Ochi justru diakui warganet membuat warganet tersihir dan meleleh saat melihatnya.

4 dari 6 halaman

4. Pernah Jadi Anggota JKT48

Ochi Rosdiana (Foto : @ochi24)© Ochi Rosdiana (Foto : @ochi24)

Sebelum terkenal di beberapa judul sinetron, Ochi pernah menjadi anggota JKT48 pada 2011. Setelah lulus dari JKT48, Ochi mengasah kemampuannya di akting sampai sekarang terkenal dengan peran antagonis yang kerap dimainkan.

5 dari 6 halaman

5. Dekat dengan Mama

Ochi Rosdiana dan Ibunda (Foto : @ochi24)© Ochi Rosdiana dan Ibunda (Foto : @ochi24)

Sebagai anak sulung dari dua bersaudara, Ochi ternyata sangat dekat dengan sang mama. Ia juga kerap menunukan kedekatannya dengan sang mama di akun instagramnya.

6 dari 6 halaman

6. Sudah Dilamar

Ochi Rosdiana dilamar (Foto : @ochi24)© Ochi Rosdiana dilamar (Foto : @ochi24)

Meski tak pernah mengumbar kemesraan di sosial media, Ochi sudah dilamar kekasihnya Dewa pada April 2021. Momen spesial itu pernah dibagikan Ochi di Instagramnya.

 

 

Beri Komentar