Sule dan Nathalie Resmi Cerai, Ini Aset yang Disepakati Dibagi

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Agustus 2022 13:43
Sule dan Nathalie Resmi Cerai, Ini Aset yang Disepakati Dibagi
Nathalie mendapat mobil Alphard dan Rumah

Dream - Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai. Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerai yang didaftarkan oleh Nathalie.

" Hari ini sudah putusan dari majelis hakim," kata Bahyuni Zaili, kuasa Sule, di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu 10 Agustus 2022.

Dalam putusan ini, Nathalie mendapatkan beberapa aset milik Sule yang sudah disepakati keduanya, di antaranya sebuah mobil Alphard, sebuah mobil Mazda, sebuah rumah, dan uang bulanan untuk Adzam Rp25 juta.

" Para pihak wajib mematahui apa yang mereka sepakati. Itu poin yang diputuskan majelis hakim saya kira apa yang sudah diputus itu," tambah Bahyuni.

Potret Transformasi Nathalie Holscher, Paras Cantiknya Bikin Takjub!© DREAM.CO.ID

Sule dan Nathalie sama-sama tidak hadir dalam persidangan ini. " Sesuai ketentuan bahwa para pihak prinsipal tidak ada kewajiban untuk hadir walau di sisi lain tidak ada larangan," katanya.

Di sisi lain, Sule dijadwalkan akan melakukan ikrar talak 2 minggu lagi sehingga putusan dari hakim sudah berkekuatan hukum tetap.

" Hari ini sudah ada putusan cerai tapi ikrarnya 14 hari. Saat ikrar itu baru dinyatakan bercerai, hari ini baru putsan," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher, Sule membuat permohonan. Ayah lima anak ini meminta netizen untuk berhenti membully Putri Delina.

" Ini aku mau kasih tau juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri Delina. Please ya, stop, please berhenti, kasihan Putri," kata Sule dikutip Dream dari YouTube Sule Family, Selasa 2 Agustus 2022.

Menurut Sule, anak perempuannya itu tidak tahu masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Sule bicara soal Putri Delina© Sule bicara soal Putri Delina

Foto: YouTube Sule Family

" Karena sebenarnya permasalahan ini, bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat, kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa," kata Sule.

 

2 dari 3 halaman

Pria bernama lengkap Entis Sutisna ini mengatakan tidak akan membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Nathalie.

Biarkan masalah rumah tangganya menjadi rahasianya dengan Nathalie dan sang pencipta.

Sule bicara soal Putri Delina© Sule bicara soal Putri Delina

Foto: YouTube Sule Family

" Yang jelas kita baik-baik saja tanpa menjatuhkan siapa pun. Kalau bertanya apa dong masalahnya ya cukuplah aku dia (Nathalie) dan Tuhan yang tahu. Ya udah cukup segitu saja. Nggak perlu kasih tahu dimana atau kita kasih tahu kebaikan saya apapun ngalir saja nggak apa-apa," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Sekali lagi, pria 45 tahun ini meminta netizen berhenti membully Putri Delina. Ia menyebut masalah rumah tangganya dengan Nathalie retak karena kesalahannya.

" Untuk menghujat Putri, tolonglah di stop karena tidak seluruhnya ini kesalahan Putri. Meskipun Putri Delina ada kesalahan, tapi dia sudah minta maaf," ucapnya.

Sule bersama Nathalie dan Putri Delina© Sule bersama Nathalie dan Putri Delina

Foto: @putridelinaa

" Yang jelas semua itu salahku, kalau ada yang menghujat jangan hujat Nathalie jangan hujat Putri tapi hujat saya. Saya akan dengan senang hati menerima semuanya," imbuhnya.

 

Beri Komentar