Cinta Bayu Kumbara-Jennifer Terjalin di `Pantai Jodoh`

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 12 Agustus 2015 13:21
Cinta Bayu Kumbara-Jennifer Terjalin di `Pantai Jodoh`
Konon, warga setempat kerap menjuluki pantai ini sebagai 'pantai jodoh' karena banyak orang menemukan tambatan hatinya di sini.

Dream - Baru-baru ini netizen dibuat heboh oleh kisah percintaan Bayu Kumbara atau Pait dengan seorang gadis cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Kabarnya, dua sejoli itu bertemu di sebuah pantai bernama Sungai Pinang yang ada di Sumatera Barat, daerah di mana Bayu berasal.

Pantai Sungai Pinang merupakan bagian dari Nagari Sungai Pinang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Tempat ini adalah sebuah kawasan yang sangat kaya dengan potensi wisata bahari.

Kawasan Pantai Sungai Pinang berjarak kurang lebih 35 kilometer atau dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam dari Kota Padang. Pantai ini adalah salah satu destinasi wisata paling populer di Kabupaten Pesisir Selatan karena menyuguhkan pesona alam yang luar biasa.

Pantai biru jernih, pasir putih serta cuaca tropis yang bersahabat membuat para pelancong, terutama turis mancanegara senang melewatkan waktu berlibur di tempat ini.

Satu hal yang menarik, konon warga setempat kerap menjuluki pantai ini sebagai 'pantai jodoh' karena banyak orang menemukan tambatan hatinya di sini. Percaya tak percaya, di pantai ini pula akhirnya Bayu Kumbara bertemu dengan seorang bule cantik yang menjadi jodohnya. (Ism) 

Beri Komentar