Alasan Barbie Kumalasari Tak Dampingi Galih Ginanjar Saat Vonis

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 April 2020 10:23
Alasan Barbie Kumalasari Tak Dampingi Galih Ginanjar Saat Vonis
Ia mengaku masih intens berkomunikasi dengan suaminya yang terjerat kasus ikan asin atas laporan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Dream - Pesinetron Barbie Kumalasari tak pernah terlihat lagi mendampingi Galih Ginanjar di persidangan. Bahkan saat sidang putusan yang terjadi beberapa hari lalu, Barbie juga tak hadir.

Mengenai hubungannya dengan Galih yang terlihat semakin renggang, ibu satu anak ini menampiknya.

Ia mengaku masih intens berkomunikasi dengan suaminya yang terjerat kasus ikan asin atas laporan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

" Kalau aku buat kontakan sama Galih pasti lah ya. Masih ada sampai kemarin juga. Baik secara aku langsung maupun diwakilkan tim kuasa hukum, masih," kata Kumalasari saat dihubungi, Jumat, 17 April 2020.

Sosial distancing menjadi alasan kenapa dirinya tidak hadir saat putusan. Terlebih juga sidang kemarin digelar secara online. Galih di Polda sedangkan sidang tetap berjalan di pengadilan.

" Beberapa kali aku nggak kelihatan. Apalagi pas putusan, karena memang semenjak adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini kita nggak bisa kumpul. Galih pun juga ada di rutan Polda. Jadi buat apa aku datang," imbuhnya

Bahkan mengenai soal putusan yang diterima Galih 2 tahun 4 bulan, Barbie juga ikut memikirkan nasib suami sirinya itu. Ia masih berunding apakah akan menerima putusan hakim atau mengajukan banding.

" Kalau buat putusan kemarin ini tim kita sekarang lagi ngerembukin, apakah kita banding atau menerima, kita masih rembukan ya," tutur dia. 

1 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari Bicara Gugat Cerai Galih Ginanjar

Dream - Barbie Kumalasari dikabarkan menggugat cerai Galih Ginanjar yang saat ini tengah mendekam di penjara karena kasus Ikan Asin. Wanita bernama asali Kumalasari Mukhlisah itu tak membantah atau membenarkan kebenaran perceraian tersebut.

" Kita lihat aja nanti ke depannya kayak gimana," ujar Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Februari 2020.

Kumasalari mengaku jika kondisi rumah tangganya dengan Galih saat ini memang tengah bermasalah. Namun sampai saat ini, ibu satu anak itu belum berpikir untuk menggugat cerai sang suami. Paling tidak sampai kasus hukum yang dialami Galih  selesai.

" Yang jelas aku enggak mau juga kasusnya belum selesai tiba-tiba harus pisah atau apa kan enggak boleh gitu. Aku sih berdoa mudah-mudahan kasusnya cepat selesai," ujarnya.

Sambil menunggu masalah hukum selesai, Kumalasari jugaakan mencoba untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Galih. Namun jika tak kunjung menemukan titik keluar, Kumasalari terpaksa akan menempuh jalur menggugat cerai suaminya tersebut.

" Kalau bisa dipersatukan pemikirannya bisa disatukan lagi. Kalau nggakm aku baru bisa sampaikan aku pisah, minta doanya aja," ungkap dia.

Selama ini isu cerai Kumalasari dan Galih sudah sering beredar. Pasangan suami istri ini juga sudah berulang kali membantah keretakan di dalam rumah tangga mereka. (Sah)

2 dari 4 halaman

Rumah Tangga Retak, Barbie Kumalasari: Semua Ada Batasnya

Dream - Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Barbie mengaku hubungannya dengan Galih Ginanjar sedang tidak baik. Pasalnya, dia dan Galih kerap berselisih karena perbedaan pendapat.

" Kita sudah jarang ketemu. Sekalinya ketemu juga yang dibahas beda pendapat. Semakin hari bukannya tambah nyaman, tapi nggak nyaman," kata Barbie Kumalasari dikutip Dream dari Hot Issue Pagi. 

Tak hanya itu, Barbie menngaku sejak mendekam di penjara, Galih mulai tidak percaya dengan dirinya. Alhasil, hubungan mereka pun semakin merenggang.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

" Dia mula tidak percaya aku. Ya aku tambah parah juga kan jadi aku ngerasa ya udah kalau kamu nggak percaya aku dengan pola pikir seperti itu. Susah, lingkungan membuat pola pikir seseorang berubah," ucapnya.

Ibu satu anak ini mengaku cukup bersabar dengan Galih, sejak empat tahun membina rumah tangganya. Tapi perbedaan pendapat dan tidak lagi saling percaya membuat Barbie gerah.

" Cukup lama sudah empat tahu lebih. Beda pendapat tapi kan selama ini aku masih tetap coba ikutin, ngertiin tapi ya semua ada batasnya," kata dia.

Selain itu, pemeran Ijah di Sinetron Bidadari ini juga merasa sifat Galih yang dulu dia kenal dengan yang sekarang sudah berbeda. " Jadi sekarang aku cooling down aja," tuturnya.

Sumber : youtube.com 

3 dari 4 halaman

Pernah Mengakui Didekati Banyak Pria

Dream - Barbie Kumalasari mengaku saat ini banyak pria yang mendekatinya. Apalagi, dia kini sendirian karena sang suami, Galih Ginanjar, sedang meringkuk di dalam tahanan karena kasus 'ikan asin'.

" Ya yang daftar banyak, pusing jadinya, bingung," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 18 Desember 2019.

Meski demikian, ibu satu anak ini mengatakan tidak akan berpaling dari Galih Ginanjar. Dia berusaha tetap setia meski Galih masih di dalam penjara. " Masih setia, masih sama Galih," ungkap dia.

Selama ini, barbie Kumalasari masih ingin berteman saja dengan para pria yang mendekatinya. Namun dia mengaku tidak menutup kemungkinan bisa berpaling dari Galih.

" Kalau lebih dari teman sih enggak tahu ya kalau jodoh kedepannya. Kalau sebagai teman ya baik-baik saja kita banyakin teman dong makin bagus. Kalau jodoh kan enggak tahu kedepannya ya yang penting jalanin aja," imbuh barbie Kumalasari.

4 dari 4 halaman

Kumalasari Tak Hadir di Persidangan, Galih Ginanjar Singgung Soal Kesetiaan

Dream - Barbie Kumalasari absen menghadiri sidang perdana Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ketidakhadirannya kembali memicu spekulasi jika pernikahan mereka sedang menghadapi masalah.

Di sela sidang perdana kasus ikan asin, Galih membantah pernikahan mereka sedang bermasalah. Mantan suami Fairuz A Rafiq ini menegaskan Barbie tidak hadir karena tengah sibuk bekerja.

" Nggak (ada masalah), Kumala ada syuting sudah bilang kalau nggak dateng," ujar Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Galih memaklumi ketidakhadiran Barbie di sidang perdana kasus ikan asin tersebut. Menurutnya, pekerjaan sang istri lebih penting sehingga dia tak bisa membatalkannya.

" Kalau namanya syuting, kalau namanya sudah kontrak hari apa, kan nggak bisa diganti," imbuh dia.

Diketahui, Barbie sudah dua kali tak terlihat menemani Galih. Sebelum sidang perdana kasus ikan asing, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu juga tak tampak saat Galih dipindahkan ke Kejaksaan.

Kala itu Kumalasari absen dengan alasan yang sama yaitu sedang menjalani syuting.

Namun Barbie sempat beberapa kali terlihat awak media hadir di persidangan Kriss Hatta. 

Terkait hal tersebut, Galih kembali mengatakan hal penting yang diminta dari istrinya adalah dukungan.

" Yang penting kan dukungan selama ini, kesetian dia selama ini," ujar Galih.

Beri Komentar