Diolok-olok Pakai Baju Murah, Farhat Abbas Polisikan Hotman Paris & Nikita

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 Oktober 2019 16:52
Diolok-olok Pakai Baju Murah, Farhat Abbas Polisikan Hotman Paris & Nikita
Farhat melaporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya

Dream - Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris dengan Nikita Mirzani tak ada habisnya. Yang terbaru, mantan suami Nia Daniati itu kembali melaporkan Hotman karena telah menghina bajunya yang disebut murah. 

Selain pengacara nyentrik itu, Farhat juga melaporkan Nikita Mirzani dengan alasan kurang lebih sama. Ibu tiga anak itu dilaporkan karena dituduh melakukan penghinaan yang menggiring opini publik jika hidupnya miskin. 

Laporan itu disampaikan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya, hari ini, Jumat, 4 Oktober 2019.

" Hari ini sudah kita laporkan pasal 27 dan pasal 35 kepada Hotman Paris," ujar Farhat Abbas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Oktober 2019.

Menurut Farhat, Hotman dianggap menghina saat dia menunjukan sebuah baju berharga Rp5 juta dengan menyelipkan foto wajahnya. Hotman, lanjutnya, membandingkan baju mahalnya dengan pakaian seharga Rp191 ribu. 

" Kemudian diolok-olok ditertawain, itulah rekayasa elektronik yg dilakukan Hotman Paris dan terancam hukuman 12 tahun penjara," ujarnya. 


1 dari 5 halaman

Sementara dalam kasus dengan terlapor Nikita, Farhat mengatakan jika wanita 33 tahun itu telah melakukan tindak penghinaan dengan menggiring opini publik bahwa dirinya miskin.

" Nikita Mirzani yang dari dulu sampai saat ini, yg menggiring opini dan menggiring status sosial kita jadi orang miskin dan orang susah," ujarnya.

Selain itu, Nikita juga dianggap menjelekkan namanya dengan menyebut sebagai Farhat Abbas Berak. " Itu kan kelewatan," tegasnya. 

Menurut Farhat, Nikita dan Hotman yang berstatus artis dan pengacara terkenal seharusnya memiliki etika dalam berbicara dan tak asal-asalan menuduh seseorang.

" Kalau seorang memiliki jabatan status terhormat sebagai pengacara atau seorang artis, harus menjaga asusila nilai-nilai kehormatan, harga diri, martabat seseorang," imbuhnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Farhat Pamer Foto Jadul Bareng Hotman Paris, Caption Disorot!

Dream - Farhat Abbas mengunggah foto lama ke laman akun instgramnya. Menariknya, dalam foto itu ada sosok Hotman Paris Hutapea.

Dalam foto itu, keduanya sedang dikerumini media. Tampak di bagian tengah seorang wanita mirip Manohara.

Di sisi kanan foto, Hotman mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Rambut Hotman terlihat masih gondrong dan ikal.

Sedangkan Farhat terlihat mengenakan kacamata hitam berpose di sebelah Hotman, yang tampaknya sedang menjawab pertanyaan dari awak media.

" Coba tebak gue yg mana? Gue mirip bodyguard atau mirip Monyet? ( farhat abbas ),"  tulis Farhat Abbas dikutip Dream, akhir pekan lalu.

Tak butuh lama warganet langsung menyerbu kolom komentar dari mantan suami Nia Daniaty ini. Mereka menyoroti caption Farhat yang menyertakan kata Monyet.

 farhat abbas dan hotman paris

Tak sedikit pula yang menuding Farhat terus menjadi perhatian publik.

" Wehh2 ngomonginnya di fisik. Tp bs jadi otak kalah sm (yg dikatain) monyet,"  tulis akun @rickypriyanto.

" Mirip anak Baru centil, labil sttusnya nyindir nyindir orng mulu,"  kata akun @thomtuner.

" Lu yg pake kacamata kayak orang buta itu bukan??,"  tulis akun @iftiqarkhairunnisa.

(ism)

3 dari 5 halaman

Farhat Abbas Dihina Miskin, Sunan Kalijaga Bongkar Kekayaannya

Dream - Cibiran-cibiran kepada Farhat Abbas di media sosial membuat Sunan Kalijaga ikut bersuara. Melalui akun Instagram, Sunan memberikan dukungan kepada Farhat agar kuat menghadapi cobaan.

"  Bro yang sabar, jangan merasa hina ketika orang menghina kita. Takutlah kita menjadi hina di mata Allah SWT, semangat bro," tulis Sunan Kalijaga.

Komentar itu dibubuhkan Sunan Kalijaga pada unggahan video Farhat Abbas di Instagram. Pada video itu, Farhat menyebut ada seorang oknum internasional dan artis yang suka menghina dan membandingkan si kaya dan si miskin.

Farhat tak menyebut nama oknum internasional serta artis tersebut. Namun, banyak warganet yang yakin video itu ditujukan untuk Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Dua nama ini memang tengah berseteru dengan Farhat Abbas.

   Farhat Abbas

Dalam video itu pula seorang netizen dengan akun @tya0992 membandingkat Farhat Abbas dengan Nikita Mirzani. Akun itu meminta Farhat untuk tidak berpura-pura menjadi orang kaya.

"  Bang miskin mah miskin aja nggak usah maksain jadi kaya. Pura2 kaya capek loh bang, apalagi mau nyaingin Bang Hotman dan Nyai Niki," tulis akun @tya0992.

Lagi-lagi, Sunan Kalijaga ikut berkomentar. Dia membalas komentar akun @tya0992 tersebut. Sunan menulis bahwa Farhat punya rumah dan mobil mewah, hanya saja tidak ingin mengumbarnya di sosial media.

"  Jangan bilang gitu, bang Farhat itu punya rumah, dikawasan elite Kemang, Jakarta Selatan yang berharga belasan milyar dan mobil juga ada Porche macan, mini cooper, tali dia sedwrhana suka naik inoba baru," kata Sunan.

4 dari 5 halaman

Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani Mendadak Sakit Perut

Dream - Nikita Mirzani sedang berlibur ke Paris. Menghabiskan waktu jalan-jalan dan berbelanja. 

Tapi saat berbelanja di gerai brand ternama Louis Vuitton, ibu tiga anak ini bertemu dengan pengacara yang juga kubu lawan, Farhat Abbas.

"  Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess,"   tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 13 September 2019.

Bertemu dengan mantan suami Nia Daniaty ini, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak nyaman. Bukan sakit perut, tapi tertawa geli lihat tingkah Farhat yang hanya foto-foto di depan gerai LV dengan wanita berkerudung.

   Nikita Mirzani

" Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa). Hahahahahaha Adeuh sampai mules,"   kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini membuktikan dengan video saat dia membeli beberapa baju dan dilayani oleh pegawai di sana. Ada dua pegawai yang menunjukan baju yang sedang dilpilih-pilih oleh Nikita.

   Nikita Mirzani

"  Permisi netizen. Nyai biar ada di Mancanegera tetap dilayani bak selebrity Hollywood. VIP akses selalu... jangan iri kamu," tulis Nikita.

Hingga kini belum ada keterangan dari Farhat Abbas terkait tuduhan Nikita. Apakah Farhat hanya sekadar foto-foto saja atau memang konsumen? 

 

 

5 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Sindir AC Rumahnya Lebih Mahal dari Pakaian Farhat Abbas

Dream - Aksi saling sindir Nikita Mirzani dan Farhat Abbas seperti yak pernah berakhir. Kini giliran ibu tiga anak itu yang menyindir koleksi baju mahal yang diperlihatkan mantan suami Nia Daniati itu di depan media.

Niki, sapannya, mengaku mendengar pernyataan Farhat saat tengah dalam perjalanan. Dalam wawancara itu, pengacara yang juga sering menyindir Nikita mengungkapkan harga koleksi pakaiannya. 

" Dia bilang jaketnya harga Rp 20 juta, celana jeans-nya Rp 6 juta," ucap Nikita di instagram stroy, dikutip Dream, Selasa 24 September 2019.

  AC Nikita Mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

Mendengar ucapan tersebut, Nikita menjadikan pernyataan Farhat tersebut sebagai bahan sindirannya. Wanita berusia 33 tahun yang sedang berada di rumahnya membandingkan harga pakaian Farhat dengan mesin penyejuk ruangan (AC) miliknya. 

" Heh kalahkan dulu AC ini di rumah Nyai, Farhat Abbas, baru berkoar-koar lagi," sindirnya. 

Nikita meminta Farhat untuk mencari tahu harga dua AC rumah miliknya. Berwarna merah, Niki mengatakan jika AC tersebut harganya mencapai Rp40 juta.

" Ini baru satu, dua, noh apa tidak kaya raya gue. Ih baru segitu saja udah pamer. Tuh AC gue dua biji loh, harganya berapa," kata dia.

  Nikita Mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

 

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik