Kesan Indra Bekti Saat Terakhir Kali Melihat Lesti Kejora-Rizky Billar di Lampung

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 1 Oktober 2022 07:40
Kesan Indra Bekti  Saat Terakhir Kali Melihat Lesti Kejora-Rizky Billar di Lampung
Indra Bekti mengaku kaget mendengar berita Lesti laporkan Billar karena KDRT.

Dream - Indra Bekti terkejut ketika mendengar kabar keretakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sering bertemu di program televisi, Indra semakin terkejut karena hubungan pasangan berjuluk Leslar itu dipicu dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

" Cukup kaget. Melihat bahwa mereka betapa bahagia satu sama lain pada saat acara resepsi demi acara, miliki anak," kata Indra Bekti dikutip Dream dari YouTube Cumicumi, baru-baru ini.

Indra Bekti© Indra Bekti

Menurut Indra, pertemuan terakhir dengan Lesti dan Rizky terakhir kali terjadi saat hadir di acara pernikahan Gubernur Lampung.

Pria yang akrab disapa Bekti melihat pasangan suami istri yang telah memiliki satu anak itu sangat bahagia.

1 dari 5 halaman

Keduanya juga sempat menjalani liburan bersama di Lampung dengan mengunjungi salah satu destinasi terkenal di provinsi tersebut.

" Dan terakhir ketemu mereka di Lampung, ketemu sama aku juga ngobrol seru-seruan, kelihatan bahagia sekali mereka berdua main sama baby L" kata Indra Bekti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Tiba-tiba dapat kabar dari asisten aku, Pak udah tahu pak' aku kirim beritanya gitu pas aku lhat kaget ya Allah kenapa bisa begini," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Menurut ayah dua anak ini tidak hanya Lesti dan Billar terlihat romantis dan kompak tapi keluarga mereka juga sangat dekat.

" Dekat sekali, mereka sangat kuat satu sama lain. Selama resepsi pernikahan itu dekat satu sama lain keluarganya. Ya kompak ya lihat keluarga ini," tuturnya.

Tidak hanya Bekti, sahabat Lesti Reza Zakarya juga kaget mengetahui rumah tangga Lesti dan Billar yang sedang bermasalah. 

 

3 dari 5 halaman

Lesti Kejora membuat publik terkejut lantaran membuat laporan tindakan KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya Rizky Billar.

Laporan Lesti ke polisi dibenarkan langsung oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Salah satu sahabatnya, Reza Zakarya mengaku terkejut pertama kali mendengar kabar rumah tangga Lesti dan Billar. Pasalnya yang dia tahu rumah tangga Lesti dan Billar baik-baik saja.

Reza Zakarya kaget dengar Lesti buat laporan KDRT© Reza Zakarya kaget dengar Lesti buat laporan KDRT

Foto:  YouTube NIT NOT

" Kalau itu (laporan KDRT) beneran ya sedih banget ya. Kaget, pasti kaget banget karena kita tahunya mereka juga oke," kata Reza Zakarya dikutip Dream dari YouTube NIT NOT, Kamis 29 September 2022.

" Demi Allah Reza nggak tahu apa-apa. Merinding ini beneran," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Reza berharap kabar gonjang- ganjing keretakan rumah tangga Lesti dan Billar berujung kaporan tindak KDRT tidak benar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora© Rizky Billar dan Lesti Kejora

Foto: @lestykejora

" Semoga nggak benar yah, Eza harapnya nggak benar (beritanya) mudah-mudahan nggak aja dan Reza nggak punya kapasitas buat ngomong apa-apa selain doain Dede mudah-mudahan nggak bener," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Menurut Reza, keluarga Lesti dan Billar terlihat baik-baik saja dan bahagia satu sama lain. Ia juga tidak menyangka kalau benar terjadi Billar melakukan tindak KDRT ke Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora© Rizky Billar dan Lesti Kejora

Foto: @lestykejora

" Eza yang tahu mereka happy-happy, anaknya Billar juga jenaka jadi nggak sempet ada pikiran ke arah kesana (KDRT) deh. Eza nggak tahu beneran," ucapnya.

Beri Komentar