Tantang Balik, Hotman Paris: Saya Bayar 5 Tahun Mario Teguh

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 27 September 2016 15:42
Tantang Balik, Hotman Paris: Saya Bayar 5 Tahun Mario Teguh
Pengacara Deddy Corbuzier pun mengatakan siap membayar honor suami Linna Teguh itu bila ia bisa bertemu untuk membahas masalah ini.

Dream - Perseteruan antara Mario Teguh dan Deddy Corbuzier semakin sengit. Somasi yang layangkan Mario malah berbuah tantangan.

Pengacara Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk oleh Deddy sebagai kuasa hukum melontarkan tantangan kepada Mario Teguh. Hotman bersedia membayar honor Mario bila bisa bertemu untuk membahas masalah ini.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris© Instagram Deddy

" Berapa honor setahun Mario di acara super? Mari kita taruhan, jangan satu tahun. Honor 5 tahun saya siapkan," ungkap Hotman dalam video yang diunggah Deddy ke YouTube, sebagaimana dikutip Dream, Selasa 27 September 2016.

" Mari kita bertaruh kejujuran, kalau saya kalah berdebat dalam topik bijaksanakah seorang motivator menyelesaikan masalah," tambah dia.

1 dari 2 halaman

'Hadapi Kami, Jika Tak Berani Jangan Jadi Motivator'

Hotman menginginkan Mario bisa mengahdapinya secara langsung di depan publik. 

" Kalau anda laki-laki, hadapi kami. Terutama saya, kalau tidk berani jangan lagi tampil di panggung sebagai motivator,"  ucapnya.

2 dari 2 halaman

Sebagai Ayah..

Sementara, Deddy Corbuzier mengatakan, dalam masalah ini Hotman bukan berbicara karena tuntutan profesi, melainkan sebagai sosok ayah.

" Hotman di sini bicara bukan karena profesinya sebagai kuasa hukum. Tetapi ungkapan hati sebagai seorang ayah,"  papar Deddy.

Kerap Di'bully' Di Sosmed, Ini Kata Deddy Corbuzier© MEN

 

Deddy disomasi Mario usai menghadirkan Ario Kiswinar Teguh --pria yang mengaku sebagai putra motivator itu-- ke acara televisi yang dipandunya. Mario menilai Deddy telah membuka aib keluarga dan menyudutkan Mario.

[crosslink_1]

Beri Komentar