Teddy Pardiaya Minta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Beri Balasan Menohok

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 19 Desember 2020 18:30
Teddy Pardiaya Minta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Beri Balasan Menohok
Rizky Febian kini pertanyakan kembali harta yang dulu ia titipkan pada mendiang ibunya.

Dream - Setelah sempat diam terkait tudingan suami mendiang ibunya, Teddy Pardiyana, dua putra Sule, Rizky Febian dan Putri Delia akhirnya angkat suara. Rizky kini balik mempertanyakan uang hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi yang selama ini dititipkan kepada mendiang ibunya.

Pernyataan Rizky itu disampaikan dengan didampingi dua pengacara dari Kantor Pengacara Hudaya & Associates. Menurut Rizky, uang hasil keringatnya di dunia hiburan dititipkan kepada mendiang ibunya, Lina Jubaedah, sejak tahun 2015.

" Memang saat itu aku percayakan ke mama, karena waktu itu belum ada masalah apa pun ya," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu 19 Desember 2020.

 

 

1 dari 5 halaman

Pertanyakan Hak

Uang hasil kerja Rizky tersebut selanjutnya digunakan Lina untuk menjadi sebuah aset berupa indekos, vila di Bandung, serta toko material.

" Yang mau dipertanyakan adalah otomatis itu adalah hak saya, jadi ke mana? Kan mama sudah tidak ada sekarang, saya pertanyakan hak saya ke mana? Jika ada pemasukan, pemasukkanya berapa dan di mana?" tanya penyanyi yang akrab disapa Iky itu.

Tak hanya soal uang hasil kerja kerasnya, Rizky juga mempertanyakan keberadaan perhiasan milik ibunya yang bernilai Rp 2 miliar. Hingga kini keberadaan perhiasan tersebut masih belumdiketahui keberadaannya.

Rizky juga sempat menyinggung soal mobil Innova milik Rizky yang pernah digunakan oleh ibunya.

" Ada informasi dijual, itu ditanyakan juga oleh Iky, kemana itu Kijang, kalau dijual, duitnya mana?" kata pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili.

2 dari 5 halaman

3 dari 5 halaman

Pernah Berbuat Kesalahan Besar, Ari Lasso Minta Maaf ke Rizky Febian

Dream - Ari Lasso menyampaikan permintaan maaf kepada Rizky Febian karena telah melakukan kesalahan besar. Pernyataan maaf itu bahkan langsung disampaikan Ari dengan menyambangi ruangan putra sulung dari komedian terkenal, Sule saat menjadi bintang tamu acaranya. 

Di ruangan tersebut, pentolan Dewa-19 itu langsung mengutarakan niatnya untuk meminta maaf.

" Gue kesini benar-benar mau minta maaf sama lo. Gue pernah punya salah gede banget sama lo," kata Ari Lasso dikutip Dream, Rabu 25 November 2020.

Mendengar Ari Lasso yang tiba-tiba datang meminta maaf, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini langsung kebingungan. Rizky mengaku tak tahu kesalahan apa yang pernah dilakukan Ari Lasso kepadanya.

" Ini orang baik. Dia sudah melupakan hal yang menimpa dia," ucap Ari Lasso.

4 dari 5 halaman

Ini Masalahnya

Ari lalu menceritakan mengenai kesalahan yang telah diperbuatnya terhadap Rizky Febian. Ari mengatakan kejadian itu pada 2018 silam saat diundang di salah satu acara besar televisi. Kala itu, Ari mendapatkan ruang tunggu bersama dengan Once dan Iky.

Namun Ari tak menyadari jika ruangan tersebut sebetulnya disiapkan untuk tiga artis yang salah satunya adalah Rizky Febian

" (Di ruang tunggu) gue, manajer, road manajer. Once, manajer, road manajer. Udah penuh banget. Pokoknya kecil banget. Tiba-tiba ada anak muda pakai hoodie, celana pendek, bawa koper gede banget, bertiga. Terus taruh koper itu. Dia taruh koper di bawah meja," ujar Ari.

" Karena enggak ada tempat lain. Gue bilang, 'Koper siapa tuh'. Terus sang pemuda berhodie itu bilang, 'Punya saya bang.' (Ari bilang), Ini ruangan udah kecil banget jangan taruh sini.' Dan dia keluar bawa kopernya," imbuh Ari.

 

5 dari 5 halaman

Rizky Febian Memberi Maaf

Ari baru menyadari kekeliruannya saat manajernya mengatakan jika anak muda tersebut adalah Rizky Febian dan mendapat ruang tunggu yang sama dengannya.

" Dan aku baru sadar, aku dipukul sama manajerku, 'Bos itu Rizky Febian.' Dan gue cari dia udah enggak ada. Enggak balik ke ruangan itu. Ky sorry ya," kata Ari.

Pria 22 tahun ini menerima permintaan maaf dari Ari Lasso. Apalagi ia merupakan salah satu penggemar pria kelahiran Madiun itu.

" Enggak apa. Diterima dong (maafnya). Kita harus saling memaafkan apalagi aku nge-fans banget," ucap Iky.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar