Rizky Billar Sapa Calon Buah Hatinya di Kandungan Lesti: Si Utun Lagi Malu

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 30 September 2021 16:24
Rizky Billar Sapa Calon Buah Hatinya di Kandungan Lesti: Si Utun Lagi Malu
Lihat momen Rizky Billar temani Lesti Kejora.

Dream - Rizky Billar menemani istrinya, Lesti Kejora, periksa ke dokter kandungan. Billar tampak menyapa calon buah hatinya yang menyembunyikan wajahnya. Sehingga Billar tak bisa melihat wajah sang buah hati di rahim istrinya.

" Dok, dia nutupin mukanya ya?" tanya Billar, dikutip dari Instagram Story, Kamis 30 September 2021.

" Iya," jawab sang dokter.

Rizky Billar dan Lesti Kejora© Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pria asal Medan ini terus memohon kepada calon buah hatinya untuk menunjukan wajahnya. Namun sang anak tidak menunjukan wajahnya.

" Tunjukin mukanya, tunjukin mukanya nak, hei," kata Billar.

Lelah memohon, Billar menyebut calon buah hatinya, yang dipanggil dengan nama Utun, lagi malu karena tidak mau menunjukkan wajahnya.

" Lagi malu si Utun, enggak mau lihatin muka sampe capek nyariin," kata Billar.

1 dari 5 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Bohongi Publik, Ini Komentar Raffi Ahmad

Dream - Nikah siri yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelum melakukan menggelar pernikahan yang didaftarkan pada catatan negara terus menjadi sorotan. Perkara itu bahkan ditanyakan netizen kepada Raffi Ahmad, entah apa urgensinya mereka menanyakan pernikahan siri pasangan yang disebut Leslar itu.

Lewat YouTubenya, Nagita Slavina membacakan pertanyaan netizen kepada Raffi Ahmad. " Kak, Leslar pembohongan publik bukan? Kayak gitu," nagita Slavina membacakan pertanyaan lewat kanal YouTube Rans Entertainment.

Liburan ke Labuan Bajo, Busana Syahrini Jadi Sorotan

Menurut Raffi, keputuasan Billar dan Lesti menikah siri sah-sah saja. Pernikahan siri itu, kata Raffi, menjadi urusan ibadah mereka untuk menghindari zina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto : YouTube Rans Entertaiment

" Kita namanya artis, setiap orang punya masalah, pemikiran dan pemahaman yang harus kita cerna dan hargai itu. Bisa saja itu terjadi sama aku dan kamu. Misalnya kita mau nikah, kita kebetulan artis, sponsor udah nunggu, oke tanggal sekian ya. Tapi misalnya enam bulan kemudian daripada kita zina, gimana kalau kita nikah secara agama. Ini kan urusan ibadah, urusan sama Allah SWT," kata Raffi Ahmad.

2 dari 5 halaman

Hak Mereka

Bos Rans Entertaiment ini mengatakan, keputusan Billar dan Lesti menikah siri dan merahasiakannya, tidak bisa disalahhakan. Menurutnya itu adalah hak mereka untuk menunda pengumumannya ke publik.

Selain itu, menurut ayah Rafathar Malik Ahmad ini, keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak merugikan pihak manapun.

Sukses Turunkan Berat Badan, Begini Penampakan Terbaru Baim Wong

" Artis itu kan depan TV, enggak semuanya di depan publik sampe tahu urusan ibadah kita, urusannya niat kita, ada hal yang lebih penting dari itu. Buat aku sih Rizky Billar dan Lesti yang mereka lakukan itu adalah hak mereka dan tidak bisa kita salahkan, itu pilihan mereka," kata Raffi Ahmad.

" Mereka menikah agama, mau bulan depan hamil mau dua bulan hamil, tiga bulan hamil ya udah. Sah di mata Allah ya mau apa lagi," imbuh Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Bukan Pembohongan Publik

" Tapi kan yang jadi pertanyaan pembohongan publik enggak?" tanya Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rutin Membacakan Surat Al-Ikhlas, Sule Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kelimanya

Foto : YooTube Rans Entertaiment

" Kalau dia tidak mengakui sampai nanti, ya mungkin jadi pembohongan publik. Tapi kan ini dia berbicara. Berarti dia menunda fakta sampai pada akhirnya di waktu yang tepat dia proklamirkan itu. Kalau pembohongan publik yang jahat yang merugikan orang lain. Ini kan tidak merugikan siapa-siapa," tutur Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Pernah Sebut Nagita Slavina Wanita Naif: `Sedihkan`

Dream - Nagita Slavina mengaku pernah disebut wanita naif oleh suaminya sendiri, Raffi Ahmad. Alasannya, wanita yang akrab disapa Gigi sempat menganggap semua orang di dunia memiliki sifat baik, dan tidak ada satupun yang berniat menjadi orang jahat.

" Aku suka dibilang sama Raffi kamu tuh naif banget karena aku mikirnya tidak ada yang jahat ternyata ada, sedihkan," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube MrsAyuDewi, Senin 27 September 2021.

5 Potret Tara Basro Kenakan Kebaya Saat Mengunjungi Istana Terindah Prancis

5 Potret Acha Septriasa Kian Memesona, Kulitnya Makin Eksotis

Ayu Dewi dan Nagita Slavina© Ayu Dewi dan Nagita Slavina

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini menjelaskan sifatnya itu didasari keyakinan bahwa setiap orang pada dasarnya tidak berniat jahat. Penilaian jahat diberikan karena orang menangkap penyampaian setiap orang berbeda-beda,

" Menurut saya etikanya begini menurut ibu (Ayu Dewi,red) belum tentu kan, bisa aja salah. Menurut aku benar begini ternyata ada yang nggak berkenan. Aku mikirnya selalu kaya gitu," ujarnya.

Namun sejak disebut naif oleh suaminya, Nagita kini menyadari jika pemikirannya memang tak bisa sepenuhnya benar. Dia tahu jika banyak juga orang yang pada dasarnya memiliki sifat jahat.  

" Ternyata ada aja yang jahat, banyak,' kata Nagita.

5 dari 5 halaman

Ini Pesan Raffi Ahmad

Sadar ada orang yang berbuat jahat kepadanya, wanita berusia 33 tahun ini salah satunya berupa untuk menjauhinya. Tindakan itu dilakukan untuk membuat kehidupannya lebih tenang tanpa harus berinteraksi lagi dengan orang tersebut.  

" Kalau aku menjauhkan diri aja. Kalau nggak suka ya udah mundur," kata Gigi.

Rumah Tangga Zaskia Gotik Dikabarkan Retak, Begini Kata Sang Ayah

Ifan Seventeen Ziarah ke Makam Dylan Sahara, Netizen Salfok Lihat Ini

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Meski menyebut istrinya naif, Raffi Ahmad selalu mengajarkan Nagita agar tidak membalas kejahatan yang telah dilakukan orang lain kepadanya. Sebaliknya, Raffi ingin istrinya membalas kejahatan itu dengan kebaikan.

" Harus tetap baik katanya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar