Terlibat Film Islami, Morgan Merasa Nyaman

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 13 Juni 2015 18:02
Terlibat Film Islami, Morgan Merasa Nyaman
Untuk kesekian kalinya Aktor Morgan Oey terlibat dalam penggarapan film layar lebar bertemakan religi. Walaupun dirinya bukanlah seorang muslim, Morgan mengatakan setiap peran membuatnya nyaman.

Dream - Untuk kesekian kalinya Aktor Morgan Oey terlibat dalam penggarapan film layar lebar bertemakan religi. Walaupun dirinya bukanlah seorang muslim, Morgan mengatakan setiap peran membuatnya nyaman.

" Semua ini rezeki yang datang ke saya. Jadi disyukuri dong," tutur Morgan saat ditemui usai syukuran film Dreams di Resto Seremanis, Jakarta, Jumat 12 Juni 2015.

Morgan juga mengaku banyak pengetahuan yang didapat seputar islam dari film yang  dimainkan. " Jadi lebih tahu, ooh agamanya orang Muslim mengajarkan kebaikan ini itu. Jadi bertambah wawasannya," tambah mantan personil boyband Smash ini.

Dalam mendalami perannya, Morgan mengaku banyak mendapat masukan dari teman-teman sekelilingnya. " Temen-temen saya banyak yang muslim dan mereka sangat baik jadi bukan hal yang bener-bener berbeda buat saya," kata pria yang pernah terlibat dalam film Assalamualaikum Beijing ini.

Soal genre film Morgan mengaku bukan tipe orang yang terlalu selektif. " Semuanya rezeki. Sekarang terlibat dengan Fatin. Dia anaknya asyik ya baik, masih muda dan kisah hidupnya sangat inspiratif. Berhijab tidak menghalanginya untuk berkarya," kata Morgan. 

Laporan : Ratih Wulan

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya