Alasan Luna Maya Jarang Tampil di Layar Televisi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 Juni 2017 09:15
Alasan Luna Maya Jarang Tampil di Layar Televisi
Kurang lucu menjadi alasan Luna Maya sudah jarang tampil di layar televisi.

Dream - Eksistensi Luna Maya di depan layar kaca sudah semakin jarang. Artis yang mengawali karier sebagai model ini memang sengaja mengurangi tawaran tampil karena menganggap dirinya sudah tak lucu lagi.

" Yah udah kurang lucu kali yah. Abis sekarang kalau ke acara-acara itu bingung, mikir harus ngelucu kayak gimana yah," kata Luna Maya saat di Kawasan Menteng, Jakarta pusat, Rabu 7 Juni 2017.

Kegemaran Luna Maya Belanja Online© MEN

Menurut Luna, minimnya penampilan di laar televisi bukan berarti dirinya kini selektif memilih tawaran bermain di panggung hiburan. Luna menyadari kini semakin banyak pendatang baru yang lebih dipilih stasiun televisi. 

" Namanya orang kan ada up and downnya yah. Kalau TV mikirnya ada yang lebih bagus yah silahkan. Jadi engga yang harus bergantung kepada acara," ucap Luna.

Terjun di dunia peran di tahun 1990, Luna memang mengaku memendam rindu untuk kembali aktif di layar televisi. Namun godaan itu berkurang karena dirinya memiliki kehidupannya yang lebih nikmat. 

" Yah kangen tapi gimana. Aku ngerasa kesibukan di tempat lain lebih menyita waktu. Dan enak juga sih jadi ada kehidupan. Karena jelas jamnya paling buat acara apa," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar