Tak Bisa Telepon Anak, Nikita Mirzani Menangis dan Berontak

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 11 Desember 2015 19:26
Tak Bisa Telepon Anak, Nikita Mirzani Menangis dan Berontak
Saat dilakukan penangkapan di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat terkait dugaan kasus prostitusi, artis Nikita Mirzani menangis, bahkan dirinya pun berontak di hadapan sang penyidik.

Dream - Saat dilakukan penangkapan di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat terkait dugaan kasus prostitusi, artis Nikita Mirzani menangis.

Terlebih saat dibawa ke Mabes Polri. Menurut kuasa hukum Nikita, Partahi Sihombing, Nikita tidak hanya menangis. Ibu dua anak itu pun berontak di hadapan sang penyidik.

" Dia telepon saya pukul 06.30 pagi tadi sambil menangis. Tetapi sekarang sudah sedikit tenang,"  kata Partahi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 11 Desember 2015.

Pagi tadi, kata Partahi, Nikita agak emosional karena tidak diizinkan menghubungi anaknya. Sampai akhirnya sedikit mengamuk. 

" Mau kontak sama anaknya sempat enggak dikasih sama polisi. Telepon saja enggak boleh, dia akhirnya berontak," tambah Partahi. 

Nikita ingin anak-anaknya untuk sementara dititipkan ke keluarga terdekatnya.

" Dia ingin telepon anaknya, bilang mau dititipin ke tantenya. Karena anak-anaknya harus sekolah," ungkapnya.

Hingga kini Partahi baru bisa berbincang dengan Nikita dan belum bertemu dengan Cici, rekan kerja NM yang menurutnya diduga telah menjebak kliennya.

" Cici rekan kerja yang bekerja di bidang asuransi, sekaligus mencarikan job pekerjaan di dunia entertaiment. Saya belum ketemu dengan Cici kalau memang dia germo dan melakukan penjebakan ya tangkap saja," tegasnya. (Ism) 

1 dari 5 halaman

Saat Diringkus, Dua Artis Itu Tidak Berbusana

Dream - Polisi membeberkan kronologi penangkapan artis berinisial 'NM' dan 'PR' dalam kasus dugaan prostitusi. Saat ditangkap kedua artis itu dalam keadaan tidak mengenakan busana.

Bahkan, saat penangkapan malam itu di kamar sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat, keduanya sudah dalam kondisi siap berhubungan intim.

" Saat ditangkap korban sedang menunggu di dalam kamar hotel dan sudah dalam keadaan siap berhubungan intim, tetapi saat itu belum sampai terjadi apa-apa," ungkap Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Fana mengungkapkan, Jumat 11 Desember 2015.

Artis 'NM' dan 'PR' saat ditangkap didampingi dua orang yang diduga sebagai mucikari berinisial O dan F. Berbeda dengan mucikari yang dijerat berbagai pasal, kedua artis itu dipastikan tidak akan masuk penjara.

Sebagai gantinya, kedua artis seksi itu akan mendapatkan pembinaan di Dinas Sosial Jakarta Timur.

" Karena yang diatur dalam TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang). Kalau dia head to head,saya konsumen, korban datang saya bayar, enggak ada dugaan tindak pidana di situ," paparnya. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Alat Kontrasepsi Jadi Barang Bukti Penangkapan Artis `NM`

Dream - Terkait kabar penangkapan artis 'NM' dan 'PR' yang diduga terlibat bisnis prostitusi online, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pun membeberkan barang bukti hasil penangkapan mereka, Kamis Malam, 10 Desember 2015.

Lewat akun facebook Divisi Humas Polri diketahui barang bukti yang disita berupa rekaman Closed Circuit Television (CCTV), kwitansi pembayaran kamar, handphone, alat kontrasepsi, uang tunai Rp. 7.000.000,- dan kunci kamar.

Saat ditangkap kedua artis tersebut didampingi dua orang tersangka yakni O diduga sebagai mucikari dan F (manager artis).

Kedua orang O dan F itu akan ditahan dan dijerat UU No 21 tahun 2001 pasal 2 tentang perdagangan orang.

Hingga saat ini perkembangan masih berlanjut untuk menemukan kembali, siapa saja terkait atas bisnis prostitusi online yang melibatkan selebritis. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Artis `NM` Tertangkap, Netizen Serang Instagram Nikita Mirzani

Dream - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sederet artis yang tersandung kasus prostitusi online kembali dibekuk kepolisian.

Semalam, Kamis 10 Desember 2015 seorang artis berinisial NM ditangkap Bareskrim Polri di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat sekitar pukul 21.00.

Kabar ini pun dibenarkan Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana.

" Artis dan juga model atas nama BM dan satu lagi PR ditangkap di hotel di kawasan HI jam sembilan malam," kata Umar.

Melihat pemberitaan ini para peselancar dunia maya pun berspekulasi artis yang tertangkap tersebut diduga Nikita Mirzani. Di salah satu foto yang ada dikun instagram Nikita pun banjir pertanyaan, netizen penasaran dengan artis berinisial NM dan BR tersebut.

" Artis inisial NM yang baru aja ditangkap polisi malam ini karena kasus prostitusi online di hotel kawasan HI itu Nikita Mirzani bukan?"  tulis akun Medya.

" kaget juga, ternyata. Jadi korban atau pelaku ini. yang tertangkap itu NIKITA MIRZANI?," tutur akun Domobee. Melihat banyaknya pertanyaan foto tersebut pun sudah terhapus di akun instagram Nikita.

Namun hingga kini pihak kepolisian masih belum menyebutkan artis berinisial NM itu. Menurut pihak kepolisian pagi ini mereka akan merilis nama artis yang tertangkap itu. Hingga kini juga belum ada keterangan resmi dari pihak Nikita Mirzani. (Ism) 

4 dari 5 halaman

Kasus Prostitusi, Artis NM Dibekuk Polisi

Dream - Kabar menggemparkan datang kembali dari sederet artis yang tersandung kasus prostitusi online. Seorang artis berinisial NM dibekuk polisi. Diduga terkait bisnis prostitusi online.

Informasi yang diterima Dream, semalam seorang artis berinisial NM ditangkap oleh Bareskrim Polri. NM dibekuk di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, semalam sekitar pukul 21. 00 WIB.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana. Menurut Umar Fana, artis NM diduga terlibat dalam prostitusi online.

" Iya artis dan juga model atas nama NM dan satu lagi BR. Ditangkapnya hari ini jam sembilan malam di hotel bintang lima," ujar Kombes Umar Fana kepada wartawan, Jumat 11 Desembee 2015.

Sampai saat ini perkembangan masih berlanjut untuk menemukan kembali, siapa saja terkait atas bisnis prostitusi online yang melibatkan selebritis.

Informasi yang diterima Dream, NM akan dibawa ke Panti Sosial Bina Insan 2 Cipayung, Jakarta Timur. (Ism)

5 dari 5 halaman

`PR` Mahasiswi Hukum Finalis Ratu Kecantikan

Dream - Penangkapan artis berinisial 'NM' dan 'PR' di sebuah hotel berbintang lima kawasan Jakarta Pusat cukup menyedot perhatian masyarakat.

Para peselancar dunia maya pun berspekulasi identitas kedua artis yang tertangkap yakni pemain film, Nikita Mirzani dan Finalis Miss Indonesia, 2014 Puty Revita. Namun manajer Puty, Gede mengaku tidak tahu menahu soal isu itu. 

" Belum dapat kabar sama sekali. Malah saya pikir PR itu bukan Puty Revita. Yang saya tahu tadi malam dia nonton sama pacarnya. Dia memang di Jakarta," kata Gede.

Menurut Gede, Puty kini sedang berkonsentrasi untuk ujian di kampusnya. " Dia mau ujian. Dia mahasiswi tingkat akhir jurusan Hukum," tuturnya.

Sebelum nama Puty Revita muncul, para netizen menduga 'PR' ialah Putri Raemaswati, Putri Indonesia 2007. Yayasan Puteri Indonesia pun menepis kabar tersebut.

" Kami tidak kenal dengan PR. Kami bisa pastikan itu bukan finalis Puteri Indonesia," terang Mega Angkasa, Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia. (Ism) 

Beri Komentar